Review The Invisible Man Plot Twist mendebarkan - Fujiharu.com

Widget HTML Atas

Review The Invisible Man Plot Twist mendebarkan

Fujiharu.com - Sudah menonton The Invisible Man movie 2020? Kalo belum, segera tonton sebelum turun layar di bioskop kesayanganmu seperti XXI, CGV, 21 dan lainnya karena filmnya mendebarkan. Gunakan aplikasi TIX ID agar pembelianmu lebih hemat.


Setelah sekian lama nggak menonton di bioksop, akhirnya aku berkesempatan menonton di bioskop Bekasi mall atau yang biasa disebut Giant Mall. Mall ini menurut aku yang terbesar dan terlengkap di bekasi.

Mall Bekasi Mall lebih asyik

Bagi yang suka menonton di CGV, kamu bisa mencoba menontonnya di BCP, cuma aku kurang suka karena kursinya yang nggak seempuk XXI dan studio dan layarnya juga nggak sebesar XXI yang di Mega Bekasi. Padahal, harganya hampir sama sekitar Rp. 30.000.

Bagi yang belum mengetahui film The Invisible man seperti apa, aku sarankan kamu menonton trailernya terlebih dahulu agar tahu filmnya seperti apa, cast yang ada di film siapa dan apakah pantas untuk ditonton?

Jika kamu telah menonton film The invisible man, saatnya aku mencoba review dengan kadar seadanya. Haha. Jangan percaya, tapi juga jangan nggak dibaca, soalnya pasti akan membantumu dalam memberikan pandangan seperlunya sebagai penikmat film. Haha.

Cast The Invisible Man 2020

Untuk cast yang ada di film ini, jujur aku nggak begitu kenal mukanya, tapi aku sangat salut pada acting dari Cecilia (Elisabeth Moss) yang berperan sebagai seorang wanita yang tersakiti oleh pasangannya. Selama film, kita akan disuguhkan acting prima seorang yang dihantui oleh pacar gilanya.

Sukses dipasaran

Untuk film berbudget USD 9 Juta, film ini sukses besar karena bisa meraup untung USD 50 juta lebih. Angka yang sangat fantastis. 

Aku mengingat film The Invisible Man seperti film Hollow Man yang dulu juga sangat sukses yang diperankan oleh Kevin Bacon. Setelah dibaca, ternyata terinspirasi dari buku novel yang sama: The Invisible Man karya H.G. Wells. Namun jika harus membandingkan film The Invisible Man dan Hollow Man, film Hollow Man jauh lebih sukses karena bisa menghasilkan uang USD 190 juta pada tahun 2000.



Plot The Invisible Man

Cecilia terperangkap dalam rumah oleh pacarnya yang seorang ilmuwan optik bernama Adrian Griffin. Bukan hanya terperangkap secara fisik, tapi juga secara mental karena dia tersiksa setiap menitnya.

Cecilia memutuskan kabur dari rumah pacarnya setelah menelpon sang kakak untuk menjemputnya. Dia ingin mengakhiri hubungan toxic tersebut dan memulai lembar baru tanpa harus merasakan sakit batin dan fisik yang diterima.

Namun hal itu bukan hal mudah karena Adrian begitu mengontrol Cecilia sehingga gerakan atau tindakan Cecilia selalu terbaca oleh Adrrian. Hal ini membuat Cecilia nggak berani keluar rumah saat bersembunyipun.

Bebarapa hari setelah Cecilia kabur, berita bunuh diri tentang pacarnya terkuat. Dia menerima warisan yang sangat besar: 5 Juta dollar dari Adrian dengan syarat Cecilia akan menerimanya setiap bulan sampai beberapa tahun kedepan asalkan terhindar dari kejahatan.

Namun kematian Adrian bukanlah kebahagiaan Cecilia. Adrian justru kembali dengan wujud yang tak terlihat dan meneror orang orang terdekat Cecilia. Bagaimanakah cara Cecilia mengakhiri teror dari pacarnya yang telah menjadi seseorang yang tak kasat mata?

Selama menonton, kamu akan dibuat kaget dan takut karena teror yang dibuat oleh pacar Cecilia. Plot twist yang dihasilkan juga sangat bagus.

Saran film seru lain di bulan Maret adalah A Quiet Place Part 2.

Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

No comments for "Review The Invisible Man Plot Twist mendebarkan"

Berlangganan via Email