Template Linkmagz Mas Sugeng di mana? - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Template Linkmagz Mas Sugeng di mana?

Fujiharu.com - Link template Mas Sugeng di mana? Hayo, Mau sedot tanpa hak cipta ya? Kalo ada uang, silahkan beli langsung ke website Mas Sugeng dan segera sedot Linkmagz agar blogmu semakin manis betul (mantul) karena template blogger rasa wordpress telah hadir. Bisa jadi sama bagusnya dengan IDNtheme dan template lainnya. Blog mastimon juga menggunakan tempalte ma sugeng, lho. Berapa harga Linkmagz?

Download Template Linkmagz Mas Sugeng dimana?

Awal mula blogging

Sedikit cerita, aku kenal blog karena salah satunya Mas Sugeng ini. Awalnya sih iseng cuma buat blog biasa yang isinya agar memudahkan pekerjaan dan juga ya sebagai ajang kreatif karena aku suka menulis. Juga, seragai shodakoh tentunya. Senang rasanya jika bisa berbagai cerita dengan orang diluar sana dan kita mempunyai arti bagi sesama. Berat juga ya? 

Namun karena banyak yang menyarankan agar blog lebih bagus menggunakan template premium (Mastimon salah satunya), maka aku mencari Mas Sugeng karena banyak sekali orang orang yang merekomendasikan agar blog semakin baik, dipercaya, cepat, mudah diterima adsense dan lainnya dengan karya Mas Sugeng template. Kalo kamu suka blog karena apa?

Salah membeli Evomagz

Setelah mendapatkan berbagai informasi terkait blog dan cara mengelolanya, akhirnya aku memutuskan untuk membeli template premium Mas Sugeng yang bernama Evomagz. Awalnya aku salah beli karena harusnya beli template terbaru Viomagz, tapi karena saat itu kadung pengen beli dan terlihat keren, aku membeli versi template premium Mas Sugeng yang awal. Masih bagus sih, tapi alangkah lebih baiknya menggunakan yang terbaru karena lebih pol, kan?


Setelah salah beli Evomagz, aku juga membeli kembali Viomagz. Sebenarnya ada juga sih yang gratisan di blog orang, cuma nggak tahu kenapa aku nggak tega. Sok banget ya? Aku masih jauh dari bagus sih, tapi ya aku anggap ini adalah salah satu support aku terhadap anak bangsa lainnya. Cie...

Harga Viomagz dan Evomagz berapa sih? Bagi aku, harganya cukup mahal karena saat itu lagi nggak ada uang. Kalo nggak salah harga per template adalah sekitar Rp. 170.000 - Rp. 190.000. Namun jangan khawatir, kamu akan selalu mendapatkan update ketika ada versi terbaru dari template tersebut. Hebat ya template Mas Sugeng.

Baca Juga: Cara mendapatkan backlink berkualitas Mas Sugeng

Untuk blog mastimon sendiri menggunakan Viomagz ya, generasi sebelum Linkmagz.

Linkmagz rilis 4 Maret 2020

Kini, ditanggal 4 maret 2020, Mas Sugeng kembali menelurkan karya terbaru dengan merilis template premium baru dengan judul Linkmagz. Penampilan Linkmagz terasa wordpres, meskipun template ini khusus blogger.

Penampilan yang rapi dan bagus menjadi senjata utama dibandingkan Evomagz dan Viomagz. Dengan sekali melihat tampilannya, kamu akan jatuh cinta dengan tampilannya yang fresh dan katanya tata letak yang lebih mudah, bahkan bagi seorang blogger amatiran sekalipun.

Jika ingin melihat contohnya, berikut adalah tampilannya:LinkMagz

Download Template Linkmagz Mas Sugeng dimana?

Produk Jasa juga bisa digunakan degan Linkmagz

Bagi kamu yang suka jualan, kamu bisa juga menggunakan template ini dan sudah seperti Viotoko. Keren kan? Semoga jualan juga semakin lancar.

Harga Linkmagz berapa?

Bagi yang tertarik, kamu bisa langsung datang dan kunjungi website Mas Sugeng. Harga untuk Linkmagz sebenarnya cukup mahal, tapi bisa digunakan sampai kapanpun. Jika nggak salah harganya Rp. 245.000, tapi jika kamu telah menjadi member atau sebelumnya pernah beli di Mas Sugeng, kamu akan mendapatkan potongan sebesar 30 persen, jadi harganya mungkin sekitar Rp. 170.000. Cukup hemat harga template premium Linkmagz, bukan?

Keuntungannya apa saja sih?

1. Kecepatannya super kencang karena sudah dibuktikan dengan GtMetrix atau website seo blog.

2. Setting tata letak lebih praktis

3. Dark Mode

Bagi yang suka dark mode, template Linkmagz menggunaknnya juga lho. Tampilan blogmu akan semakin keren.

Download Template Linkmagz Mas Sugeng dimana?

Bagaimana kelebihan lainnya? Simak aja data berikut:

  • Pastinya SEO Friendly
  • Responsive / Mobile Friendly
  • Layout versi 3 (bisa show/hide widget melalui tata letak)
  • Sudah menggunakan schema markup
  • Tombol order via WhatsApp untuk postingan produk dan jasa
  • Slider gambar postingan produk dan jasa
  • Related Posts
  • Breadcrumbs
  • Tombol Share
  • Widget iklan otomatis di tengah artikel
  • Menu Navigasi Sticky
  • Navigasi halaman dengan mode load more
  • Smooth Scroll
  • Tombol Back to Top

Important:

Ingat, promosi hanya sampai 30 April 2020. Jangan sampai telat ya.

Bagi yang ingin hemat, kamu bisa membeli template premium blogger Linkmagz dengan cara urunan atau patungan dengan total 3 orang. Kamu bisa mendapatkannya secara resmi. Kok bisa? Iya, mas Sugeng sendiri yang membalas salah satu isi email seseorang yang menanyakan tentang urunan pembelian template Linkmagz.  

Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.