Nonton the world of married couple korean drama sampai 8 episode - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton the world of married couple korean drama sampai 8 episode

Fujiharu.com - Gara gara corona, aku jadi lebih suka menonton drama, bahkan seneng banget nonton film drama Korea Selatan, apalagi yang sedang hits saat ini: The World of The Married. Saat ini episodenya masih on going. Aku baru sempat menonton episode 1-8. Bagaimana cerita film The Married of Couple? Katanya sih bikin darah tinggi.

Jika dibilang film The World of Married bikin darah tinggi, iya. Tapi nggak begitu bikin naik banget sih, soalnya ada beberapa bagian yang membuat tokoh utama peselingkuh masih masuk akal. Salah satu adegan yang masih aku ingat adalah karena tokoh utama pria mencintai dua wanita tersebut. 

Baca Juga: Review film Pocong The Origin

Bukankah cinta nggak bisa diminta atau dihilangkan dengan seenaknya? Dia tumbuh dengan sendirinya. Cuma memang aku nggak suka caranya karena dilakukan dengan dibalik layar, alias berselingkuh. Jika mau poligami, jika ada yang disakiti, maka jangan lakukan!

Topik perselingkuhan dan juga drama pelakor (perebut laki orang) inilah yang cukup ramai, apalagi bagi negeri +62. 

Tontonan bergizi warga +62 

Film Indonesia sebenarnya semakin bagus setiap harinya, tapi sangat jauh terbalik dengan acara sinetronnya. Hampir dipastikan ceritanya adzab, cinta monyet, dan juga drama keluarga yang penyajiannya nggak indah. Mungkin inilah salah satu alasan citizen +62 banyak beralih ke drakor atau drama korea. Disamping visual aktor dan aktris korea selatan yang aduhai tampan dan cantik, cerita yang disampaikan juga apik, penuh lika liku, teka teki, kocak dan pastinya menguras air mata dan hati. Apalagi jika diselipkan dengan ost yang terkadang menyayat hati.

Sampai sekarang, nggak tahu kenapa, setiap aku mendengar melody sedih dari film korea, rasanya begitu menyayat di hati. Menyakitkan! Meskipun aku nggak mengerti arti dari lagunya.

Baca Juga: Sinopsis film Stranger Things Season 3, Plot cerita melebar

Rating tertinggi

Film menguras jiwa dan airmata yang sedang booming dan hits adalah film The World of Married yang ditayangkan JTBC. Atau kamu bisa menonton secara streaming di VIU. Mungkin Netflix juga ada kali ya.

Film The World of Married juga telah membukukan rating yang luar biasa. Data terakhir yang didapatkan dari wikipedia, bahwa menjadi drama dengan rating tertinggi ketiga. Tapi aku berasumsi bahwa film ini akan mencapai puncak dan akan menjadi film dengan rating tertinggi korea kedepannya karena animo dan juga hype masyarkat dunia yang mengapreasiasi positif film Maried Couple.

Saat ini, film The Married of Couple baru tayang sampai 8 episode. Meskipun begitu, orang orang sangat antusias akan film ini. Salah satu bukti yang sangat santuy adalah warga +62 yang menyerbu akun instagram Han So Hee, sang pelakor cantik di instagramnya. Hahaha lucu sih, tapi saking bagusnya peran tersebut sampai semua orang terbawa emosi.

Sinopsis The Married of Couple

Jika kamu menginginkan versi asli dari film The Married of Couple, bisa langsung googling film dengan judul Doctor Foster buatan Inggris.

Ji Sun Woo, seorag dokter yang sukses berkarir hidup dengan suami tampan dan juga anak yang beranjak remaja. Dia mengetahui bahwa suaminya telah berselingkuh selama 2 tahun terakhir dengan seorang gadis cantik anak investor terkenal.

Hal yang paling menyakitkan adalah bukan hanya dia diselingkuhi oleh suami yang dipercayanya, tapi juga karena sahabatnya ikut berkomplot menipu. 

Dia ingin membalaskan dendam pada suaminya sebelum bercerai karena dia ingin semua yang dia dapatkan selama ini menjadi haknya, termasuk harta, properti, keuangan dan juga anak semata wayangnya.

Namun, jalan untuk mengakhiri hubungan tersebut tidaklah mudah, apalagi suaminya tidak mau mengaku. Hal yang menyakitkan juga muncul dan semakin menguatkan Sun Woo untuk bercerai dengan suaminya, Tae Oh, karena pelakor cantik, Da Kyung hamil dengan perbuatan terlarang suami dan selingkuhannya.

Bagaimanakah cara Sun Woo membalaskan dendam dan mencari bukti untuk perceraiannya dengan cara yang anggun? 

Ya, ada beberapa hal yang aku suka dari film korea ini. Sikap atau sifat penokohannya begitu nyata. Meskipun disakiti, Sun Woo juga bisa balas dendam dan melakukan segala cara seperti tidur dengan sahabat suaminya demi mendapatkan infromasi.

Sangat berbeda sekali dengan sinetron yang ada di +62. Ketika ada orang jahat, maka sejahat jahat orangnya. Jika dia baik, seolah dia malaikat. Hahaha.

Untuk episode 8, aku pikir, tensi yang bisa bikin naik darah suduh bisa diturunkan, tidak seperti episode episode sebelumnya yang bikin kesel.

Bahkan, mulai ada permasalah baru. Mantan suami sepertinya masih cinta dan ingin mendapatkan kembali cintanya, meskipun dengan cara yang nggak biasa.

Ayo tonton dan menjadi bagian pecinta drakor yang mempunyai tekanan darah tinggi saking menguras hati dan pikiran ini. Hehe.

Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.