Drama Korea baru The World of Married - Fujiharu.com

Widget HTML Atas

Drama Korea baru The World of Married

Fujiharu.com - Setelah ramainya postingan FB yang berseliweran tentang berita corona, aku akhirnya tertarik dengan ramainya dunia Facebook karena postingan tentang film pelakor (perebut laki orang) yang ditayangkan TV JTBC Korea. Judul film yang mendapatkan rating tinggi adalah The World of Married atau juga A World of Married Couple. Salah satu pelakor cantik di drama The World of Married adalah Han So hee. Yuk, streaming di Viu.

Setelah menuntaskan film Crash Landing On You yang diperankan Hyun Bin dan Son Ye jin, akhirnya aku mulai bergerilya dengan film drama Korea lain yang memang worth it untuk ditonton.

Salah satu drama yang sedang happening banget adalah The World of Married. Bercerita tentang seorang istri yang mengetahui bahwa suaminya telah berselingkuh dengan seorang pelakor cantik.

Baca Juga: Film Netflix rekomendasi wajib tonton

Cerita pelakor ini sangat menarik bagi perspektif aku. Bagaimana tidak, itulah drama yang dihadapi sehari hari bagi seorang yang telah menikah. Malah bukan hanya pasangan yang menikah. Orang orang yang belum menikahpun banyak diselingkuhi, dan ini semacam berita sehari hari.

Sangat miris sih karena harus ada perselingkuhan, apapun alasannya. Ketika seseorang berselingkuh, maka bersiaplah karma atau hal buruk akan terjadi.

Setiap orang mempunyai masalah tersendiri, tapi selingkuh bukan solusinya. Ketika kamu, seorang perempuan atau laki laki berselingkuh, bukan hanya partnermu yang kamu sakiti, tapi juga keluarga, apalagi jika ada anak. Aku pikir, seorang anak akan mendapatkan hal yang lebih buruk ketika orang tuanya berpisah, apalagi karena mengetahui jika sang ayah atau ibunya berselingkuh.

Lalu, bagaimana cerita dengan The World of Married? Saat ini aku baru menonton film The World of Married sampai 2 episode, tapi cukup bagiku untuk menyimpulkan bahwa film ini patut ditonton karena setiap episodenya sangat real dan worth it untuk pantengin saat pandemic corona ini.

Baca Juga: Review Film Korea No Mercy

Apa saja sih hal menarik dari drama korea The World of Married?

1. Acting memukau

Acting memukau yang ditampilkan sang istri, pelakor dan sang suami sangat pas. Malah aku pikir bagus. Untuk sang pelakor, aku pikir dia adalah seorang yang lemah karena dia merasa menjadi selingkuhan, tapi justru dia juga punya rasa egois yang besar, sehingga semakin seru untuk ditonton.

2. Sang pelakor sangat cantik

Sang pelakor yang ada di film The World of Married bernama Han So hee, dia sebelumnya pernah main di film Abyss dan 100 days My prince. Kecantikannya sungguh luar biasa. Aku melihat dia seperti Son Hye Kyo muda.



View this post on Instagram

A post shared by 한소희 (@xeesoxee) on
3. Cerita drama rumah tangga yang sensitif dan realistis

Isi keluarga memang sangat sensitif karena bisa menyangkut isi kantong seseorang atau kehidupan sex seseorang yang nggak mungkin diungkap secara publik, makanya hanya pasangan tersebut yang mengetahuinya. Lalu, terkait perselingkuhan atau pelakor, inilah hal realistis yang bahkan TV Indonesia juga pernah merasakan dan menjadi saksi sekitar puluhan tahu lalu yang melibatkan musisi terkenal Indonesia atau anak pejabat terkenal negeri 62.

Dari pelakor inilah remaja perempuan, ibu ibu dan tentu saja penikmat drakor lainnya merasa perlu menonton ini karena merasa harus bersatupadu melawan pelakor (?). Bagimana cara melawan pelakor? Apa yang harus dilakukan jika menjadi sang istri? Bagaimanakah cara balas dendam terbaik? Drama apa lagi yang harus diterima selanjutnya? Apakah cerai akan menjadi jalan akhirnya?

Baca Juga: Review film Oscar Parasite

4. Actor dengan visual terbaik belum banyak

Meskipun Korea terkenal dengan actor dan actress yang mempunyai visual indah, untuk drakor ini menurutku masih biasa, sampai Da Kyung, sang pelakor muncul dan membuat drakor The World of Married semakin panas, seru dan bergairah.

Bukan berarti tokoh suami dan istri nggak cantik atau ganteng ya, tapi mereka terlihat lebih anggun, bukan seperti pancaran kecantikan yang ditebar oleh Da Kyung.

5. Ikut saran pemerintah

Pemerintah menyarankan kita untuk tetap di dalam rumah. Salah satu cara agar tetap di rumah dengan baik adalah dengan menonton film The World of Married. Waktu menunggumu akan lebih seru dengan tontonan ini.

6. Belajar empati

Siapa bilang belajar empati harus dengan diri sendiri yang merasakannya terlebih dahulu? Kita bisa belajar dari film juga lho. Kita bisa memposisikan orang tersebut sebagai kita. Insya allah kita bisa belajar empati dan menghargai orang lain.

7. VIU platform streamer di Indonesia

Saat ini film The World of Married masih on going alias masih tayang di Korea, jadi kita bisa menontonnya perminggu di VIU. Kamu bisa menontonnya sengan sub indo yang gampang dimengerti.

Plot The World of Married

Ji Sun woo, seorang dokter perempuan sukses yang kini menjabat sebagai direktur rumah sakit di Korea. Dia mempunyai suami yang tampan dan anak laki laki yang menginjak remaja.

Suatu malam, suaminya (Tae Oh) pulang dari pekerjaan luar kota. Saat pagi hari, Ji Sun woo menemukan lip gloss. Dia merasa aneh karena suaminya menggunakan lipglos rasa cherry. Namun hal itu langsung dilupakan oleh Ji Sun Woo.

Sampai suatu ketika, Ji Sun menemukan rambut panjang berwarna coklat berkilau di syal yang diberikan oleh suaminya. Dia penasaran, kenapa ada rambut panjang yang menempel di syal yang diberikan suaminya. Bukankah baru diberikan? Apakah syal ini milik orang lain?

Baca Juga: Akhir Crash Landing On You

Kecurigaan demi kecurigaan mulai tumbuh dalam diri Sun Ji Woo. Dengan bantuan salah satu pasiennya, dia mengetahui bahwa suaminya telah berselingkuh dan meminta Sun Woo untuk memeriksa bagasi mobil suaminya.

Dengan dalih untuk mencari kamera di mobil suaminya, dia menemukan hal yang membuatnya hancur lebur. Melalui handphone rahasia yang ditemukan, dia tahu bahwa suaminya telah berselingkuh dengan wanita muda cantik bernama Da Kyung, anak dari pasiennya.

Hal yang menambah rasa sakit tersebut adalah ketika Sun Woo mengetahui bahwa perselingkuhan yang dilakukan suaminya telah diketahui pula oleh teman teman, bahkan sahabatnya sendiri yang tanpa sedikitpun memberitahukannya. Sebuah penipuan yang sempurna.

Psst, pada episode kedua The World of Married, sang pelakor diketahui telah hamil. Semakin seru bukan?

Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

Berlangganan via Email