Review nonton streaming Crash Landing On You sampai 10 episode - Fujiharu.com

Widget HTML Atas

Review nonton streaming Crash Landing On You sampai 10 episode

Fujiharu.com - Ini adalah review selama aku nonton streaming film Crash Landing On You yang dibintangi oleh Ye Jin dan Hyun Bin sampai 10 episode. Sebenarnya kamu bisa menontonnya sampai 16 episode lho. Lalu, anggaplah review ini semacam sinopsis tentang film Crash landing On You yang aku lihat sampai episode 10 di platform streaming.

Crash Landing On You merupakan film yang mendapatka rating terbesar kedua selama pemutaran film drama di Korea Selatan. Bahkan mengalahkan drama Song Hye Kyo, Descendent of the Sun.

Kalo dari cerita sih, agak mirip dengan Descendent of The Sun ya, ada bau militernya. Tapi di Crash Landing On You, permasalahan kedua negara yang sedang konflik sedikit lebih nyata dibandingkan Descendent of The Sun. 

Film Crash Landing On You menceritakan juga tentang kondisi Korea Utara dan Selatan selama peperangan. Serasa kedua negara saling tidak percaya.

Review ini bukan hanya hal bagus dari Crash Landing On You, tapi kekurangannya juga sedikit aku tuangkan.

Berikut ini adalah beberapa hal menarik yang aku dapatkan selama streaming nonton film Crash landing On you sampai episode 10:

1. Cerita

Ceritanya sungguh menarik. Bukan hanya cinta yang dijual tentang antara seorang tentara Korea Utara dan CEO terkenal Korea Selatan, tapi juga bumbu dendam, pertikaian pribadi, merebut kekuasaan dan juga hal konyol masih terasa.

2. Karakter

Sebenarnya aku cukup suka dengan hampir semua karakter, tapi aku merasa karakter Se Ri kok nggak begitu kuat, ya? Dia yang sebelumnya seorang CEO yang tegas, angkuh dan mandiri seolah menjadi wanita lenjeh saat di Korut. Bahkan struggle yang ditunjukkan peran Se Ri kurang terasa. Andai karakternya lebih bagus lagi, pasti semakin keren.

Karakter lain yang aku suka sekaligus bikin kesel adalah peran yang dimainkan oleh Oh Man Seok. Perannya sebagai Cho Cheol-gang yang licik sungguh keren. Karakternya bagus dan setiap dia muncul, aku merasakan rasa kesal, benci, dan malas untuk menontonnya karena dia seolah akan mematikan tokoh utama. Hahahah emak mode on.

3. Sejarah

Semoga dengan sisa streaming episode 11 - 16 bisa sedikit menceritakan kenapa Korea Utara dan Selatan bertikai agar penonton juga sedikit mengerti. Atau justru nggak bisa dijelaskan karena takut akan menyinggung keduanya? Agak riskan sih, tapi pasti akan bagus karena kita menonton film sekaligus belajar sejarah negara lain.

Baca Juga: Review film Crawl

4. Buang buang waktu

Ketika satu episode dari Crash Landing On You membuatku harus berhenti dari segala aktivitas selama 1 jam, bayangkan harus berdiam diri selama 16 jam untuk menghabiskan seluruh film Crash Landing On You. Cukup bosan juga. Bahkan, ketika ada bagian yang kurang greget, aku skip saja.

5. Ost kurang memorable

Nonton film Korea itu harus ada lagu yang selalu terkenang. Jika nggak ada hal yang dikenal dari ost. Crash landing On You, maka kurang membekas dihati penontonnya.

Aku masih membayangkan ketika Boys Before Flower muncul dan meledak sebagai drama yang bagus dari segi cerita, tapi juga ost yang keren. Siapapun pasti mengenal hampir seluruh ost Boys Before Flower, tapi belum tentu ost Crash landing On you, bukan?

6. Plot Film Bolak Balik

Plot film dalam film Crash Landing On You sangat bagus. Diawal film kita akan disuguhi cuplikan singkat episode sebelumnya, lalu langsung maju. Dipertengahan terkadang dijelaskan plotnya, namun masih ada yang kurang. Dan endingnya, ada beberapa lubang plot yang ditambal diakhir cerita. Sangat bagus sekali.

7. Cerita bertele tele

Mungkin karena ini drama, jadi sedikit bertele tele. Aku berharap plot bisa lebih cepat seperti film film serial yang ada di Hollywood. Jadi kita seolah ada keinginan kuat untuk melanjutkan tontonan disetiap episodenya.

8. Crash Landing On You best movie drama

Aku yakinkan, film ini worth it untuk ditonton, meskipun ada beberapa celah negatif yang aku sebutkan sebelumnya. 

Film Crash Landing On You menjadi tontonan yang pas ketika selesai bekerja. Atau, saat pandemik  corona virus masih ada, juga sesuai anjuran pemerintah untuk stay at home, bisa menjadi referensi tontonan yang cukup bergizi.

Kamu bisa menontonnya di streaming Netflix, atau kamu bisa juga mencari beberapa link yang ada di FB jika beruntung, tapi jangan tanya kualitas bagus tidaknya atau terkadang file nya telah di remove.

Jika kamu ingin mengetahui behind the scene film Crash Landing On You, bisa tonton di Youtube.

Well, selamat menonton Crash Landing On You.

Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

Berlangganan via Email