Streaming album Adele di Youtube - Fujiharu.com

Widget HTML Atas

Streaming album Adele di Youtube

Fujiharu.com - Kamu nggak akan percaya bahwa lagu lagu yang ada di album 25 Adele ada di platform Youtube. Kamu juga bisa mendengarkan album lain dari 19 dan 21. Aku baru tahu hari ini. Silahkan langsung cek youtube Adele.


Provided to YouTube by Beggars Group Remedy · Adele

Favorite Musician

Adele merupakan salah satu musisi yang aku suka karena lagunya yang nggak lekang oleh waktu. Bahkan lagunya sudah menjadi theme song saat di Jepang (album 25). 

"Be, i still love you!"

Nama album dari umur Adele

Keunikan yang ada di album Adele adalah nama judulnya berdasarkan umur saat dia membuat album tersebut. Album 19 tentunya saat dia membuat isi album di album 19, usianya masih 19 tahun. Lagunya saat itu cukup cemerlang dan banyak yang memprediksi dia akan sukses menjadi musisi besar dunia. Album keduanya diberi label 21 yang menjadi lagu dengan penjualan terbesar selama 2 tahun berturut turut. Bahkan untuk album 21, puluhan juta copy telah tercetak sukses di pasaran. Single yang paling fenomenal tentu saja Rolling in the Deep dan Someone Like You. lagu di di usia Adele 21 bercerita tentang patah hati, makanya isi album cukup gelap. Tapi, semua terbayarkan ketika Adele ingin memperbaiki kesuraman album tersebut di 25. Album 25 berisi tentang kebahagiaan untuk memperbaiki kesalahan dan sakit hati. Bahkan, single utama berjudul Hello merupakan semacam suara isi hati untuk memperbaiki hubungan bersama mantan pacar.

Pertama kali mendengar album Adele 25 di Jepang

Untuk album 25 sendiri, aku pertama mendengarkannya saat aku masih di Jepang. Lagunya yang asyik dan menenangkan membuatku suka seketika dengan album 25. 

Setiap aku pergi baito, pergi ke sekolah atau jalan jalan, lagu Adele selalu menemani aku. Satu hal yang paling aku ingat tentunya ketika momen pulang baito malam hari saat musim dingin tiba. Lagu Adele yang sendu dan cukup sedih membuatku larut dalam isi lirik Adele.

Ketika mendengarkan lagu di album 25, aku langsung teringat saat aku masih di Jepang. Betapa susahnya mencari baito, capek kerja, mau menyerah tapi nggak bisa. Benar benar saat yang paling indah karena aku bisa survive bersama lagu lagu Adele juga.

Lagu baru Adele kemungkinan besar akan dirilis pada September 2020, tapi karena Corona virus atau Covid 19 telah menyerang seluruh umat manusia, mungkin akan di cancel. Artis besar seperti Lady Gaga juga meng-cancel perilisan album barunya terkait virus corona. 

Semoga Adele bisa menjadi pelipur lara dan tetap merilis abumnya di akhir tahun 2020 ini dan menjadi kado manis terkait Corona yang telah teratasi. Amin.

Sekali lagi, aku mengingatkan, kamu bisa menikmati musik Adele dengan streaming youtube dari album 19, 21, dan 25. 

Oh iya, kemungkinan Adele akan merilis album tahun ini dengan judul 30.

Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

Berlangganan via Email