Daniel Radcliffe bacakan buku Harry Potter and The Sorceres's Stone - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daniel Radcliffe bacakan buku Harry Potter and The Sorceres's Stone

Fujiharu.com - Kabar gembira buat potter mania di seluruh dunia. Pemeran asli Harry Potter, Daniel Radcliffe membacakan buku pertama yang berjudul Harry Potter and The Philosophers' Stone/ Sorceres Stone untuk potter mania selama berada di rumah karena pandemi corona. Bukan hanya Daniel Radcliffe yang akan membaca bab yang ada di Sorceres's stone, tapi juga bintang hollywood lain yang berkecimpung dalam dunia sihir Harry Potter.



Bersiap masuk kembali ke dunia sihir Harry Potter

Be ready, potter mania. Daniel Radcliff akan membaca langsung buku cerita karya JK Rowling di bab pertama buku fenomenal Harry Potter The Philosopher's Stone/ Sorceres's Stone berupa audiobook.

Pembacaan buku Harry Potter untuk audio sebenarnya sudah ada dan telah dilakukan oleh seorang pembaca buku fenomenal terkenal seperti Stephen Fry dan Jim Dale. Bahkan bukan hanya satu buku, tapi beberapa buku telah dibuat audionya. 

Audio book Harry Potter bahkan bukan hanya dibuat dengan format english audiobook, tapi juga dengan bahasa lain. Aku pernah mendengarkan versi bahasa Jepangnya dan sangat bagus. Meskipun kesan britishnya kurang terasa.

Baca Juga: Review buku Rezeki Level 9 (Final)

Ide JK Rawling dan kawan kawan agar betah di rumah

Untuk menghibur anak anak dunia selama di rumah saat Corona ini, JK Rawling dkk akan memperkenalkan Harry Potter agar semua orang terhibur.

Ide hiburan ini terlaksana berkat kerjasama Bloombury, OverDrive, Pottermore Publishing and Scholastic yang membawa langsung nama nama besar yang bekerja sama dalam film Harry Potter dan dunia sihir seperti Daniel Radcliff, David Bechkam, Claudia Kim, dll.

Baca Juga: Belajar American Sign Language secara online

Rencananya akan ada 6 bahasa yang bisa diakses gratis untuk buku pertama dalam bahasa Inggris, bahasa Jepang, bahasa Spanyol, bahasa Prancis, bahasa Italia, dan bahasa Jerman. Bahkan bukan hanya bintang besar tersebut yang bisa diakses secara gratis, tapi juga oleh pembaca buku bertalenta Stephen Dry dan Jim Dale. Menarik, bukan?

Platform streaming di Spotify

Rencananya audiobook ini akan tersedia di spotify dan tentunya web langsung Wizarding World. Artis yang akan membacakan juga akan diinfokan setiap minggu. Untuk minggu ini, Daniel Radcliff lah yang akan membacakannya.

I wish it's so british

Mendengarkan Daniel Radcliff membaca Harry Potter, aku membayangkan kembali film Harry Potter yang telah menemanikan sejak masa SMA dengan film dan juga buku bukunya.

Meskipun aksen british Daniel masih ada dalam pembacaan buku Harry Potter, sebenarnya aku ingin lebih lagi. Aku ingin seseorag yang bisa membacakan Harry potter dengan aksen britih yang sangat kental, pasti akan sangat memorable jika seperti itu.

Baca Juga: Resensi buku Perantau Ilmu Amerika Eropa

Terdiri dari 17 Bab

Rencananya, audiobook di buku pertama Harry Potter akan berisi 17 bab yang akan dibacakan langsung oleh bintang bintang dunia. Salah satu bintang kecil Hollywood yang kini telah dewasa dan akan ikut membacakan buku Harry Potter adalah Dakota Fanning. Dia akan bergabung dengan tokoh terkenal lain seperti Bechkam.

Ayo, tunggu apalagi, segera ke wesite Wizarding world untuk mendengarkan langsung audio book dari bintang bintang besar dunia.

Baca Juga: Download PUEBI (Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia) pdf terbaru

Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.