Informasi populer sepekan 24 Mei 2020 - Fujiharu.com

Widget HTML Atas

Informasi populer sepekan 24 Mei 2020

Fujiharu.com - Hai, kembali lagi dalam Informasi popular update di minggu ini. Di edisi 24 Mei 2020, ada banyak informasi yang bisa diupdate untuk wawasan kita semua. Dimulai dari informasi terkait film Train To Busan yang trending di twitter sampai Hari Raya Idul Fitri.

Apa saja informasi update sepekan di minggu ini? Berikut adalah list informasinya:

1. Train To Busan Trending Twitter


Karena banyak anggota keluarga yang kumpul, film keluarga yang bagus dan menegangkan pantas disajikan TransTv dan langsung trending di Twitter. 

Sungguh langkah yang bagus, mengingat banyak sekali orang orang yang kurang suka dengan acara televisi kita yang kurang bagus sajiannya.

Train To Busan merupakan film zombie dari Korea Selatan yang menegangkan. Seorang ayah dan calon ibu yang berusaha keluar dari zona merah zombie saat berada di kereta. Bagaimanakah cara mereka meloloskan diri tanpa terinfeksi? 

2. Indira Kalista kembali minta maaf beserta suami 

Setelah Indira Kalista dan suami minta maaf dalam podcast Deddy Corbuzier terkait ucapannya yang meremehkan covid19, kini mereka dicemooh kembali karena ucapannya yang dinilai tidak tulus saat minta maaf di youtube mantan pesulap, Dedi.

Dalam video yang ditayangkan youtube milik Dedi, Indira mengatakan bahwa dirinya Introvert yang terbiasa diam dan tegang saat diajak dalam podcast serius, makanya dia berusaha untuk ceria dalam podcast milik Gritte, sehingga mengucapkan dulu, baru dipikirkan intinya. Stupid sih, tapi ya mau bagaimana lagi.

Ucapan minta maaf dinilai nggak tulus, akhirnya kembali dibacklash oleh netizen, sampai pengertian introvert pun dibahas. Banyak yang berasumsi bahwa Indira bukan introvert, cuma salah komunikasi, tapi alasannya mengada ngada.

Dengan backlash tersebut, mereka kembali meminta maaf dalam instagramnya. Tapi, dalam permintaan maaf tersebut, Indira hanya diam dan diwakili oleh suaminya yang berbicara.

3. #EidMubarak trending

Selamat Hari raya Idul Fitri di tengah pandemi corona ini. Semoga kita saling berbenah diri dan menahan diri untuk berbuat hal cela. Sudah banyak hal menyedihkan yang kita buat ke sesama, sengaja atau tanpa sengaja.

Dalam Idul Fitri ini juga, selalu jaga jarak dan jika ada kerabat yang tidak menerima tamu, jangan tersinggung ya. Mereka baik kok, agar menjaga jarak terlebih dahulu agar corona bisa ditekan.

Tapi, ada banyak keluarga lain juga yang tidak bisa pulang kampung atau mudik di Idul Fitri ini. Semoga silaturahmi baik selalu terjaga ya.

4. Mall ramai tak pedulikan PSBB

Meskipun masih dalam rangka PSBB, banyak sekali warga yang berbelanja untuk baju lebaran nanti di mall. Sangat disayangkan sekali, setelah sebelumnya bandara penuh dengan orang orang yang tak mengindahkan PSBB, kini lebih banyak orang yang tidak peduli dan datang ke mall, meskipun ramai dan berdesakan.

Sehari setelah kejadian tersebut, laporan orang terinfeksi covid 19 bertambah hampir 1000 orang.

Berita lainnya adalah banyak negara yang memblacklist Indonesia karena tindakan pemerintahnya yang mencla mencle dalam mengangani pandemi corona. Berita ini banyak beredar di timeline FB.

5. JLPT Dibatalkan

JLPT Juli 2020 dibatalkan karena pandemi corona ini. Setelah sebelumnya informasi pendaftaran JLPT ditunda, kini secara resmi pada tanggal 19 Mei 2020 diumumkan bahwa Ujian Bahasa Jepang Juli 2020 ditiadakan.

Bagi teman teman yang telah mempersiapkan JLPT Juli dan gagal, pasti banyak yang kecewa karena JLPT dibatalkan, tapi jangan khawatir, semoga ujian bahasa Jepang di Desember nanti bisa terlaksana. Tetap belajar ya.

Baca Juga: JLPT Juli 2020 dibatalkan

6. Rina Nose dan Andre dilaporkan atas pencemaran marga Latuconsina

Dalam acara ramadhan yang dipandu oleh Andre dan Sule, mereka membuat lelucon dengan nama Latuconsina bersama Rina Nose. Saat itu bintang tamu lain yang hadir adalah Prilly Latuconsina

Karena ucapan Andre dan Rina Nose yang dianggap mencemarkan nama marga Latuconsina, seseorang yang ada di Maluku melaporkan mereka berdua.

Dari pihak Prilly sendiri telah memaafkan Andre da Rina Nose karena dia tahu bahwa komedian tersebut tanpa sengaja dan mereka telah meminta maaf secara tulus. Tapi dari penggugat yang ada di Maluku, hal itu bukan masalah dan tetap melanjutkan ke jalur hukum.

7. Secret Number debut dengan single "Who Dis?"


Girlband asal Korea Selatan telah mencuri perhatian dunia, apalagi Indonesia. Hal ini karena ada grup idol KPOP yang telah mengorbitkan nama Dita Karang dalam jajaran idol Korea asal Yogya, Indonesia

Suara Dita yang dalam dan lucu membuat jagat internet ramai. MV Secret Number bahkan menjadi trending nomor 2 dan memdapatkan view yang banyak. 24 Mei 2020 ini, MV nya telah ditonton lebih dari 6,4 juta.

8. Selegram Indonesia jual keperawanan


Sarah Keihl, selegram cantik yang berencana menjual keperawanannya yang dinilai lebih dari milyaran rupiah demi disumbangkan untuk covid19.

Rencana baik dengan cara kurang patut tersebut tentu saja menjadi trending karena bagi negara Indonesia, hal itu kurang patut dalam nilai sosial. 

Bahkan rencana tersebut banyak dicemooh juga oleh beberapa selebriti tanah air.

Namun, rencana itu hanya sebuah pengandaian karena Sarah Keihl sebenarnya nggak bermaksud seperti itu. Ya, prank nasional lagi.

9. Prank Nasional dari pengusaha Jambi

Dalam acara menggalang dana demi covid19, pemerintah menggalakan konser yang justru merusak nilai nilai PSBB yang mengharuskan orang orang jaga jarak dan menggunakan masker. Tapi, hal itu justru tidak dilakukan oleh elit politik kita.

Banyak sekali kecaman yang diberikan pada pemerintah. Aturan yang mencla mencle adalah senjata utama yang digunakan dalam menyerang pemerintah karena kebodohannya menggelar konser saat pandemi. Mungkin jika secara streaming dan jaga jarak masih dimaklumi, tapi yang saat itu dilakukan justru sebaliknya.

Prank utama tentu saja ketika motor yang ditanda tangani Jokowi terjual lebih dari 2 milyar oleh pengusaha Jambi. Tapi apa yang terjadi? Meskipun Mc telah berulangkali mengungkapkan terverivikasi, justru hasilnya nol. Pengusaha Jambi yang dimaksud ternyata hanya orang biasa yang nggak tahu bahwa lelang itu harus bayar. Wew, sedih sekali pemerintah pusat dibodohi oleh seseorang. Prank nomor satu kepada para pejabat!

10. Lady Gaga Feat Ariana Grande "Rain on me"


Lady Gaga bersiap siap mengeluarkan album barunya yang sebelumnya ditunda gara gara corona: Chromatica. 

Sebelum resmi mengeluarkan album barunya, Lady Gaga mengeluarkan single baru bersama Ariana yang berjudul Rain On Me. Single Rain On Me merupakan single kedua yang telah dirilis dari album barunya.

Semoga corona segera berlalu dan konser Gaga kembali dilalukan agar hiburan, ekonomi dan sistem lainnya berjalan dengan normal kembali. Amin.

Bagaimana? Sudah cukup informatif bukan popular update kali ini? Sampai jumpa di popular update selanjutnya di Fujiharu.com.
Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

No comments for "Informasi populer sepekan 24 Mei 2020"

Berlangganan via Email