Kolaborasi Blackpink dan Lady Gaga "Sour Candy" - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kolaborasi Blackpink dan Lady Gaga "Sour Candy"

Fujiharu.com - Unstoppable music from Lady Gaga is getting bigger right know. Setelah sebelumnya merilis single duet maut bersama Ariana Grande dalam Rain On Me. Kini, Lady Gaga berkolaborasi dengan girlgrup Korea Selatan yang sedang happening: Blackpink. Judul lagu terbaru antara Lady Gaga dan Blackpink adalah Sour Candy.


Sour Candy merupakan project duet yang kedua bagi Blackpink dengan musisi papan atas. Sebelumnya, Blackpink telah berkolaborasi dengan penyanyi Inggris Dualipa. Single dua bahasa antara Dualipa dan Blackpink cukup sukses, meskipun video klip yang ditunggu tidak ada.

Baca Juga: Download Lagu IU - Eight Feat Suga BTS

Kali ini, duet yang ditunggu tunggu bakal lebih seru. Menurut kabar, orang yang menginginkan duet antara penyanyi berbakat tersebta adalah dari pihak Lady Gaga sendiri.

Karena Lady Gaga akan menelurkan album baru yang berjudul Chromatic dibulan Mei (29), maka Lady Gaga sangat bersungguh sungguh untuk projek barunya ini. Meskipun Chromatic rilis tidak sesuai yang direncakan, akhirnya bisa rilis juga dengan baik pada 29 Mei. Bahkan, tanggapan publik pada album baru Lady Gaga sangat bagus. Hal ini terbukti dengan single pertama Lady Gaga yang berjudul Stupid Love yang masuk top 10 Billboard 100.

Chromatic seharusnya dirilis pada bulan April, tapi karena pandemic corona sangat besar impactnya, maka tim Lady Gaga memutuskan untuk menundanya. Meskipun ditunda, nggak membuat para fans kecewa berat karena Lady Gaga telah memberikan musik terbaiknya setelah rilis single pertama Stupid Love.

Single selanjutnya yang telah diluncurkan belum lama ini adalah berjudul Rain On Me bersama si cantik Ariana Grande.

Baca Juga: Itaewon Class opening song apa? 

Blackpink memesona di lagu Sour Candy

Lagu baru Sour Candy mencuri perhatian publik dan juga bagi little monster (fans Lady Gaga) dan dan blink (fans Blackpink).

Sour Candy lebih bertema EDM yang asyik didengarkan dengan suasana hype yang hidup. Sangat pas untuk lagu dance floor.


Suara khas dari musisi tersebut cukup menonjol

Suara pertama yang muncul saat mendangar Sour Candy cukup mengejutkan pagi siapapun yang mendengarkan. Lisa yang biasa bernyanyi dengan bahasa Korea di Blackpink, kini menggunakan bahasa Inggris fasihnya dalam lagu tersebut; suara rose yang indah; Jenny yang terdengar genit dan pastinya suara Jisoo yang sangat khas karena huskynya.

Irama yang berpadu dengan suara blackpink dan Gaga begitu menyatu dan sangat susah untuk tidak menyukainya.

Baca Juga: Streaming album Adele di Youtube

Sour Candy trending

Saat artikel ini dibuat pada 29 Mei 2020 pukul 10.00 wib, Sour Candy telah menjadi trending nomor 2 di youtube. Lagu Sour Candy bahkan mengalahkan view dari Ariana Grande dan Gaga dalam Rain On Me di youtube audio.

Hal yang paling mengagumkan adalah Sour Candy menempati posisi chart #1 di itunes lebih dari 42 negara di dunia. Wow, what a spectacular song.

Fans menantikan video keduanya

Karena fans sangat menyukainya, mereka berharap akan ada projek video terkait video Sour Candy tersebut. 

Video klip dari Lady Gaga dan Blackpink sangat dinantikan, apalagi bagi Blink. Karena selama setahun ini, Blackpink belum mengeluarkan projek baru setelah Lets Kill This Love sukses dipasaran. 

Maka, tidak salah jika Blink akan sangat menantikan video kolaborasi musisi keren tersebut.

Baca Juga: Download Lagu Ava Max - Sweet But Psycho

Apakah kamu juga salah satu yang menantikan video Sour Candy?

Bagi yang ingin mendownload Sour Candy, bisa langsung beli album Chromatica atau bisa mendengarkannya di spotify atau itunes.
Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

Post a comment for "Kolaborasi Blackpink dan Lady Gaga "Sour Candy""