Review Fantasy Island, menonton setelah tes CPNS - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Fantasy Island, menonton setelah tes CPNS

Fujiharu.com - Sesuai dengan judulnya, film fantasi yang cukup menarik jika menilik dari ide cerita yang nggak biasa, cast Fantasy Island dan juga pemandangn yang indah. Cuma sayang, kurang begitu menggigit, meskipun bisa dibilang film yang cukup bagus.

Fantasy Island merupakan film yang pastinya akan aku kenang terus, meskipun bukan dari cerita menarik Fantasy Island, tapi momentum yang ada saat itu. Kenapa? Soalnya aku menonton film Fantasy Island setelah aku mengikuti tes CPNS di Surabaya untuk yang pertama kalinya. 

Tes CPNS di Surabaya

Ikut tes penerimaan calon pegawai negeri sipil merupakan pertama kalinya dalam hidup aku. Nggak tahu kenapa aku sangat tertarik saat itu, meskipun aku gagal di tes TWK karena kurang 2 poin.

Baca Juga: Drama Korea baru The World of Married

Setelah mengikuti tes CPNS di Graha Unesa Surabaya, aku keliling kota Surabaya. Satu tempat yang sering disebutkan oleh orang orang yang ke Surabaya adalah Mall Tunjungan Plaza yang besar dan luas. Saking luasnya, aku bingung mau ke XXI yang dimaksud. Kalo nggak salah ada 3 gedung XXI yang berbeda. 

Saat itu aku ingin sekali menonton film Bird of Prey, tapi karena susah nyari XXI di Tunjungan Plaza, akhirnya aku menonton Fantasy Island di XXI yang tanpa sengaja aku temukan.

Penampilan mencurigakan

Ketika aku menonton film Fantasy Island, aku masih agak batuk. Makanya aku menggunakan masker kemanapun dan dimanapun. Badan capek dan juga stress karena tes juga mempengaruhi, sehingga ketika aku masuk studio untuk menonton Fantasy Island, aku malah tidur nyenyak di 30 menit pertama film tayang.

Baca Juga: Itaewon Class opening song apa?

Awalnya sih aku nggak begitu memperhatikan orang yang ada di samping aku saat tidur di bioskop, cuma mereka melihat aneh kali ya dengan penampilan aku yang bermasker, jaket tebal parka, kacamata, lalu topi. Dan tidur di bioskop!

Aku pas ngehnya adalah ketika mereka duduk berusaha menjauh dan merasa ketakutan saat aku terbangun. Merek terlihat risih banget dengan aku. Padahal aku wangi (pake parfum) dan nggak gembel gembel amat kok. Hehehe.

Cuma ketika aku terbangun dan menikmati film, mereka mulai tenang dan nggak ketakutan seperti diawal. Ya, meskipun ketika film Fantasy Island selesai, mereka bertiga langsung lari. Hahaha, please, im a good person. Hehehehe.

Cast Fantasy Island

Cast yang aku kenal dalam film Fantasy Island adalah Michael Pena, Lucy Hale dan Maggie Q. Acting mereka cukup mumpuni ya, meskipun jika menilai dari segi cerita secara keselurahan, aku butuh gigitan yang kuat.

Plot Fantasy Island

Bagaimana rasanya kamu ke suatu pulau yang bisa mengabulkan semua permintaan kamu yang mustahil?

Kamu bisa balas dendam pada temanmu yang telah membully sejak SMA; Hidup hura hura tanpa perlu banyak pikiran; Bertemu dengan ayah yang telah tiada; atau membayangkan membangun sebuah keluarga dengan orang yang kamu cintai?

Impian atau keinginan itu terwujud jika datang ke pulau yang bernama Fantasy Island. 

Orang orang yang menginginkan kebahagian tersebut bisa terkabul, tapi ada harga yang harus dibayar untuk kebahagiaan tersebut.

Lalu, bagaimana jika kamu hadir di pulau tersebut karena permintaan dari satu orang yang menyeret teroris dan juga membunuh temanmu?

Silahkan tonton filmnya karena cukup seru dan unik sih jika dibandingkan film lainnya. Hanya saja eksekusinya menurut aku kurang bagus.

Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.