Sinopsis How Long Will I Love You - Fujiharu.com

Widget HTML Atas

Sinopsis How Long Will I Love You

Fujiharu.com - Salah satu film komedi romantis China yang cukup sukses dipasaran tahun 2018 adalah film How long will i love you yang berhasil mendapatkan USD 130 Juta dari budget hanya USD 6 juta. Bagaimanakah sinopsis film How long will i love you sehingga cukup sukses di bioskop Cina? Psst..bercerita tentang dunia masa kini dan masa lalu yang bersatu di kamar apartemen.

Pasar China yang besar sangat menguntungkan bagi dunia bisnis, apalagi musik dan film. Kita akan ambil contoh dari artis artis Tiongkok atau China yang melebarkan sayap di Hollywood. Atau bahkan film hollywood yang menggelontorkan promosi besar besaran di China demi meraup untung yang sangat besar.

Nggak salah sih strategi tersebut. Bahkan, film China yang nggak sukses secara global juga bisa menjadikannya satu film sukses jika bisa diputar di China. Kenapa? Karena pasar China besar dan kemungkinan akan untung selalu lebih besar daripada kegagalannya. Maklum, penduduknya paling banyak sedunia.

Baca Juga: Nonton streaming drama korea Itaewon Class

Film yang cukup sukses di China, tapi kurang begitu terdengar gaungnya di internasional adalah film How long will i love you. Menurut wikipedia, film ini telah cukup sukses ditayangkan di Amerika Serikat, Australia dan New Zealand, sehingga membukukan keuntungan sekitar USD 130 juta.

Trailer how long will i love you

Jika sekilas melihat trailer di youtube, kamu pasti akan tertarik karena cerita yang disuguhkan membuat kita penasaran akan isi film.

Rotten tomatoes memberikan skor 83 dari audience store dan IMDB memberikan angka lebih kecil: 6,4/ 100. Dibilang bagus banget nggak, tapi cukup menghibur filmnya.

Baca Juga: Kenapa drama korea diminati?

Cast How long will i love you

Cast yang mengisi dalam film How long will i love you adalah Lei Jiayin dan Tong Liya. mereka cukup sukses memperankan peran tersebut karena terlihat serasi sebagai pasangan di film How long will i love you.

Plot How long will i love you

Plot atau cerita yang ada pada film How long will i love you cukup menarik.

Dua orang berbeda (laki laki dan perempuan) dari tahun yang berbeda harus tinggal dalam satu ruangan karena bentrokan waktu yang mengakibatkan dunia sang cewek dan cowok bersatu di dalam kamar apartemen. 

Dunia yang dimaksud adalah dunia masa kini dan masa lalu. Seorang laki laki masa lalu tiba tiba bangun dalam satu kamar dengan seorang gadis dari masa kini. 

Baca Juga: Review film Legenda ular putih 2019

Mereka bisa masuk ke dunia masa lalu dan masa kini, asalkan orang yang membuka pintu adalah orang yang ada hubungan dengan masa tersebut. Contohnya si gadis dari masa kini yang hanya bisa membuka pintu masa kini, tapi bisa main ke dunia masa lalu, jika hanya mengikuti sang pria ke masa lalu. Begitupun sebaliknya.

Kedua orang dari berbeda masa tersebut mempunyai keinginan tersendiri karena kesusahan yang mereka hadapi saat ini. Sang pria membutuhkan seorang investor untuk menghidupkan mimpi mimpinya, sedangkan sang gadis bermimpi ingin menikah dengan seorang laki laki manapun asalkan dia kaya raya agar bisa menghidupinya dengan sangat layak.

Namun, pertemuan mereka justru membuat sadar bahwa keinginan keinginan tersebut nggak akan indah jika tidak bersama orang yang kita sayangi, orang yang kita pedulikan. 

Lalu, bagaimanakah jika orang yang sama dari masa lalu bertemu dengan orang masa kini? 

Baca Juga: Review Fantasy Island, menonton setelah tes CPNS

Begitupun dengan sang wanita ketika bisa bertemu pria kaya raya yang akan menanggung semua hidup mewahnya? Akankah menikah?

Film ini membuat kita semakin bersyukur dengan orang yang kita punya saat ini. Merekalah yang berani berbagi susah dan senang dengan kita dengan kondisi apapun.

Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

Berlangganan via Email