Informasi populer sepekan 20 Juni 2020 - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Informasi populer sepekan 20 Juni 2020

Fujiharu.com - Informasi popular update kembali hadir selama sepekan ini. salah satu berita yang ramai diperbincangkan adalah Blackpink akan mengeluarkan single baru berjudul How do you like that, Dwi Sasono yang telah menjadi pecandu lebih dari 20 tahun, dll.

1. Blackpink mengeluarkan teaser untuk single terbaru

Single terbaru Blackpink akan rilis pada 26 Juni nanti yang dipastikan akan trending worldwide. Blackpink sebelumnya telah membuat geger jagat maya dengan berkolaborasi dengan Lady Gaga yang berjudul Sour candy. Sour candy bahkan menempati chart prestisius di Billboard 100 dan UK chart. Beberapa musisi memprediksi bahwa lagu baru Blackpink yang berjudul How do you like that akan masuk dalam top 30 Billboard.

Baca Juga: Review film Bumi Manusia, bukan sekedar kisah cinta picisan

 

2. Suami Widi AB Three menjadi pecandu selama 20 tahun lebih

Dwi Sasono, actor yang juga suami dari penyanyi Widi AB Three mengaku telah mengkonsumsi narkoba selama 20 tahun lebih. Ini artinya dia telah menjadi pecandu semenjak lulus dari SMA. Widi sebelumnya sama sekali tidak tahu akan hal ini. Bahkan, alasan sebelumnya Dwi Sasono menkonsumsi narkoba adalah karea rasa bosannya di rumah ketika korona berlangsung.

Baca Juga: 10 Bisnis yang booming disaat dan setelah pandemi corona

3. Indonesia darurat humor

Trending twitter meramaikan jagat maya. Hal ini terkait dari kutipan guyonan gusdur terkait dengan polisi. Polisi jujur hanya ada tiga: polisi tidur, patung polisi dan polisi Hoegeng.

Kutipan tersebut ramai karena ada seseorang yang dipolisikan terkait unggahannya. Bagaimana jika Gusdur masih hidup, ya?

4. Actor India: Sushant Singh Rajput bunuh diri

Actor muda India meninggal dunia dengan bunuh diri di apartemennya. Sebelum sang actor tewas bunuh diri, managernya telah lebih dulu meregang nyawa juga karena bunuh diri seminggu sebelumnya. Diketahui, sang actor mengalami depresi.

Baca Juga: 7 Kogustaki Mucize, versi Turki film Miracle in cell no 7

5. Film Horor "You should have left"

Film horor yang dibintangi Kevin Bacon akan meramaikan bioskop tahun ini. Setelah corona, sepertinya orang orang akan kembali hadir untuk menonton film di bioskop kesayangan. 

Film You should have left bercerita tentang satu keluarga yang pindah ke rumah baru. Kejadian mulai datang dan menghantui. Mereka berulang kali diperingatkan oleh seseorang yang menulis di buku catatan, meskipun tidak tahu itu siapa. Tapi, tulisan terakhir menyatakan bahwa mereka telah terlambat untuk pergi dari rumah tersebut.

Film horor yang wajib ditonton karena produsernya film ini adalah produser yang sama dengan The invisible.

6. Mall buka 

Jakarta dan kota sekitarnya telah membuka mall mallnya. Meskipun buka, beberapa hal harus tetap diperhatikan seperti kapasitas yang belum boleh 100 persen, pembayaran hanya dengan kartu, bukan tunai; wajib memakai masker, dll.

7. China dan India bentrok


Militer China dan India bentrok diperbatasan lembah Galwan. Menurut beberapa laporan, lebih dari 5 orang telah tewas dari pihak India.

Itulah beberapa informasi update selama seminggu ini. Semoga bermanfaat.
Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

Post a comment for "Informasi populer sepekan 20 Juni 2020"