Informasi populer sepekan 29 Juni 2020 - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Informasi populer sepekan 29 Juni 2020

Fujiharu.com - Informasi sepekan kembali lagi, meskipun telat. Kali ini berita update sepekan mengenai Blackpink yang telah resmi merilis single pertama untuk album mereka yang akan rilis September 2020 ini. Judul single terbaru How you like that telah dirilis teasernya sedikit sedikit melalui lama Yg Entertaintment.

Informasi sepekan hadir kembali dengan berita berita dan informasi tergres yang mungkin kamu perlu tahu. Berita pertama berawal dari girlgrup band asal Korea Selatan yang telah memecahkan berbagai rekor selama perilisan single How you like that.


1. Blackpink rilis lagu How you like that

How you like that dirilis pada 26 Juni 2020 lalu pada pukul 18.00 waktu Korea. Single dirilis dalam bentuk video di youtube yang telah ditonton lebih dari 60 juta views dalam perilisan 24 jam. Bahkan, video How you like telah memecahkan rekor sebagai video yang menembus 100 juta view paling cepat. 

BTS, grupband yang paling hitspun harus tersingkir dari tahta sebagai video klip paling banyak di tonton selama 24 jam di youtube.

Blackpink juga telah membuat akun twitter yang akan membuat para blink semakin mabuk kepayang.

Lagu blackpink How you like that memang sangat keren. Siapapun akan ingat bagian How you like that! Tapi ada tapinya lho. Kok nggak sekeren Kill this love ya. Kill this love serasa membangun lagu dari awal sampai akhirnya dipuncak kepuasan. Ketika mendengar How you like that serasa kurang nendang. Ya, meskipun bagian akhirnya sangat memorable sekali. 

Bagian memorable dari Kill this love salah satunya adalah "papparapapam". Kini, dalam lagu how you like that beda. "Tumtumtumturumtum.."

Apakah kamu juga suka?

2. Shame on you Baim Wong trending

Nikima Mirzani berkicau di instagramnya bahwa ada artis yang tidak laku lagi di TV dan beralih ke youtube. Tapi, kelakuannya tetap menyebalkan. Katanya, dia ngomongin mantan anak buahnya yang kini menjadi anak buah Nikita Mirzani.

Niki bahkan memintanya untuk meminta maaf. Jika tidak, dia akan terus berkoar.

Masalahnya kok melebar gitu ya. Bahkan kini Baim Wong juga menjadi target cyber bullying dengan foto yang dia matikan kolom komentarnya pada foto bersama presiden Jokowi dan kolom dibuka pada foto bersama ustadz Felix Xiaw. Wadau, kalo menyangkut politik dan agama, negara kita luar biasa sadis ya. 

Semoga permasalahan tersebut diselesaikan dengan baik. Bagi yang salah, perbaiki diri. Bagi yang merasa benar, ngaca diri juga. Hehehe.

Btw, ini juga belum jelas apakah yang disindir Nikita ini baim wong atau bukan ya.

Baca Juga: Informasi populer sepekan 20 Juni 2020

3. Dovi dan Jovi pamit dari youtube

Kakak beradik Dovi dan Jovi mundur dari dunia youtube yang telah membesarkan nama keduanya. Banyak sekali hiburan dan juga informasi yang mereka bagikan. Satu hal yang diingat adalah ketika mereka membuat video klip tentang calon presiden Indonesia antara Jokowi dan Prabowo. 

Semoga hal baik yang akan selalu dikenang oleh youtuber tersebut.

4. Corona semakin melonjak disaat New Normal

New Nprmal telah diberlalukan diberbagai aspek. Hal yang menakutkan semakin muncul. Jumlah orang yang terinfeksi corona semakin bertambah, bahkan Jawa Timur dan Bali muncul menjadi kota yang semakin banyak warganya terkena corona.

Semoga cepat berlalu dan bisa diatasi dengan lebih baik. Tapi, kok dijalanan banyak orang yang semakin nggak peduli adanya korona ya?

5. Beyonce akan menelurkan karya terbaru

Bagi beehive dimanapun, The queen akan menelurkan karya terbaru berjudul Black is king. Saksikan di HBO ya.

Baca Juga: Revew Film Bridezilla, ada Lucinta Luna

6. Liverpool juara

Setelah lebih dari 30 tahun puasa juara, akhirnya Liverpool juara liga Inggris. Banyak sekali orang yang bersorak sorai karena kemenangan ini. Tapi banyak juga yang protes dan sinis karena kemenangan Liverpool seperti hadiah yang diberi, bukan diperjuangkan. Maklum ya, ada berbagai pertandingan yang di cancel terkait pandemi korona. 

Well, Bagaimanapun kondisinya, selamat buat Liverpool.

Itulah beberapa informasi selama seminggu ini yang perlu diketahui. Semoga bermanfaat dan tetap sehat ya.
Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

Post a comment for "Informasi populer sepekan 29 Juni 2020"