Revew Film Bridezilla, ada Lucinta Luna - Fujiharu.com

Widget HTML Atas

Revew Film Bridezilla, ada Lucinta Luna

Fujiharu.com - Salah satu film yang cukup menghibur dari karya Andibachtiar adalah film Bridezilla. Bercerita tentang seseorang yang bersikap layaknya seorang Godzilla (riweuh) saat menghadapi pernikahannya. Film Bridezilla juga menghadirkan aktor dan aktris terkenal seperti Rio Dewanto dan Jessica Mila. Ada artis sensasional juga lho: Mas Lucinta Luna, eh, miss Lucinta. 


Film yang cukup lucu dan menghibur bisa kita dapatkan dari film Bridezilla. Meskipun gaungnya tidak sebesar artis sensasionalnya: Lucinta, film ini masih layak ditonton kok, karena acting yang ditunjukkan oleh Jessica Milla dan Sheila Dara Aisha cukup bagus.

Cast Bridezilla

Cast pertama yang menarik perhatianku adalah Lucinta Luna. Seperti apa ya actingnya? Apakah bagus? Soalnya ketika berbicara saja kurang begitu enak didengar karena seperti koakan burung. Tapi jangan salah, dia lho yang pertama membuatku melirik film ini.

Baca Juga: Sinopsis lengkap film The ugly truth

Ketika dilihat, alhamdulillah sesuai perkiraan. Acting Lucinta sangat biasa. Tapi lumayanlah untuk menarik ketertarikanku sesaat.

Rio Dewanto merupakan sosok aktor Indonesia yang cukup bagus actingnya. Malah bisa dibilang dia masuk jajaran list A actor Indonesia saat ini. Namun di film Bridezilla, actingnya kurang begitu banyak, karena fokusnya bukan dia kali ya. Jadi porsi untuk mengeksplore actingnya masih kurang di film Bridezilla.

Jessica Mila adalah jajaran aktris yang cukup bagus actingnya, apalagi sebelumnya dia terkenal dengan film Imperfect. Tapi, aku kurang begitu dapat feel acting yang wah dari dalam dirinya. Masih menanti acting dia yang bagus di film Bridezilla.

Sheila Dara Aisha merupakan nama baru di perfilman Indonesia. Aku sampai searching terlebih dahulu untuk mengetahui siapa dia. Ternyata dia seorang musisi juga ya. Tapi maaf, actingnya masih biasa. Belum nampak aura bintangnya di film Bridezilla.

Baca Juga: 7 Kogustaki Mucize, versi Turki film Miracle in cell no 7

Sinopsis film Bridezilla

Film Bridezilla bisa ditonton secara streaming di iflix lho. Malah ada beberapa streaming sejenis yang mungkin sudah ada.

Dara (Jessica Mila) dan Key (Sheila Dara) membuka WO (Wedding Organizer) untuk client yang akan menikah. 

Suatu hari, mereka menerima job dari seorang selebriti bernama Lucinta Luna yang akan menikah. Mereka menginginkan pernikahan yang terkenal dan viral. Jika perlu menjadi Wedding of the Year dan bisa masuk di majalah terkenal.

Naas, pernikahan yang didambakan Lucinta Luna justru menjadi bencana. Lucinta jatuh dan terguling saat menuruni tangga saat berjalan bersama pasangannya akibat kabel yang melintang.

Kejadian ini tentu saja viral di internet. Pernikahan tersebut membuat Lucinta murka dan menghembuskan berita bahwa WO yang di kelola oleh Dara dan Key tidak becus.

Akibat berita tersebut, banyak job yang harus di batalkan oleh WO Key dan Dara. Mereka mengalami kerugian yang sangat besar. Bukan hanya rugi materi, tapi juga nama baik.

Agar nama baik WO mereka kembali naik dan terkenal, mereka punya misi agar pernikahan Dara dan Alvin yang mereka kelola harus bertengger di majalah terkenal. Namun kendala selalu datang.

Hari pernikahan Dara dan Alvin harus bentrok dengan pernikahan Lucinta Luna yang diulang. Tanggal dan bulan pernikahan mereka sama! Tentu saja hal ini akan mengancam pernikahan sakral Dara untuk menjadi pernikahan of the year.

Agar pernikahan Dara dan Alvin hits dan menjadi pernikahan of the year, Dara harus mengundang para influencer yang tidak Dara kenal untuk hadir, bahkan menjadi bridesmaid. Key, sahabat Dara bahkan harus di depak agar keinginan ini terwujud.

Baca Juga: Review film Bumi Manusia, bukan sekedar kisah cinta picisan

Persahabatan Dara dan Key harus kandas. Key tidak menyangka bahwa Dara akan mencoret namanya menjadi list bridesmaid demi digantikan oleh infuencer yang sama sekali tidak Dara kenal.

Masalah lainpun muncul. Dara melepaskan cincin antik berharga yang diberikan oleh Alvin demi photoshoot untuk sebuah majalah.

Untuk mewujudkan pernikahan of the year tersebut, Dara pun menjadi bridezilla yang menghalalkan semua cara dan bertingkah irasional.

Bagaimanakah persahabatan Dara dan Key selanjutnya? Apakah putus hanya karena Key didepak dari list bridesmaid?

Lalu, apakah pernikahan Alvin dan Dara batal?

Silahkan ditonton ya filmnya. Cukup menghibur kok karena gendrenya komedi romantis.
Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

No comments for "Revew Film Bridezilla, ada Lucinta Luna"

Berlangganan via Email