Sinopsis lengkap film The ugly truth - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis lengkap film The ugly truth

Fujiharu.com - Kali ini aku akan sedikit memberikan sinopsis atau review tentang film comedy romantis tahun 2009 yang cukup memorable. Judul filmnya adalah The Ugly Truth, arahan sutradara Robert Luketic; dibintangi oleh si cantik Katherine Heigl dan actor tampan Gerard Butler. Bercerita tentang "kebenaran menyakitkan" yang diinginkan oleh Laki laki adalah sex semata. Tapi, benarkah itu? 


Paragraf pertama cukup bikin mata melek ya, karena ada kata sex. Ya, sex adalah bagian dari kehidupan yang tidak bisa dipisahkan oleh manusia.
Dalam film The Ugly Truth, beberapa quote yang muncul juga memang benar adanya, meskipun tidak 100 persen. Misalnya laki laki menilai seorang wanita dari penampilannya terlebih dahulu. Memang benar, tapi ada juga orang yang menilai seseorang bukan hanya dari pandangan pertama.

Film The Ugly Truth pernah aku tonton di televisi, tapi ketika aku melihat movieshowtime review di youtube, aku kembali tertarik untuk menontonnya. Sekarang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Informasi populer sepekan 13 Juni 2020

Soundtrack The Ugly Truth sangat bagus

Lagu yang mengiringi sepanjang film sangat bagus, bahkan keren sekali. Aku yang sebelumnya pernah mendengarkan lagu lagu pop terkenal tersebut kembali muncul dalam film membuat nostalgia kembali muncul tak terbendung. Ada lagu katy Perry Hot and cold, Pocketful of sunshine dari Natasha Bedingfield, dll. Sangat indah dan memang memorable.

The Ugly Truth cast

Cast yang keren pastinya ditampilkan dalam film The Ugly Truth ini. Katherine heigl yang pernah muncul dalam film remaja Roswell, David Butler yang terkenal di film Attila menjadi daya tarik yang luar biasa pada film ini.

Review The Ugly Truth

Abby Richter (Katherine Heigl) adalah produser acara TV pagi di Sacramento, California. Abby juga seorang percaya pada cinta sejati dan percaya pada ide ide yang ditunjukkan pada buku buku motivasi seperti Chiken Soup for the Soul dan Men are from Mars, Women are from Venus.

Saat dia mengalami kencan yang buruk pada malam sebelumnya, dia harus dikejutkan kembali karena pada pagi harinya, acara televisinya mendapat rating terburuk. Dan, datang juga seorang yang bernama Mike Chadway (Gerard Butler) yang mengisi program televisi paginya. Tanpa di duga, acara yang diselingi oleh Chad sukses karena mendapatkan rating yang besar. Abby tidak suka dengan acara yang ditampilkan Chad yang berjudul Ugly Truth. Acara tersebut seolah meruntuhkan imajinasi tentang kencan yang indah dan sosok sempurna pasangannya.

Chad memberikan tips atau informasi yang terlalu jujur dan menyakitkan, meskipun itu kebenaran. Tanpa disangka, acara tersebut sukses dan melambungkan program TV Abby dan juga Chad sebagai mc nya.
Rasa kesal Abby pada Chad memuncak dan ia tunjukkan tanpa malu malu ke Chad. Chad yang merasakan bahwa usahanya kurang disukai oleh sang produser acara tv (Abby) ingin membuat kesepakatan dengannya.
Kesepakatan tersebut adalah Chad akan membantu Abby mendapatkan pria idamannya. Jika sukses, maka Chad bisa melanjutkan acara Ugly Truth tanpa direcoki oleh Abby. Namun jika gagal, maka Chad harus muncur dari acara televisinya.

Baca Juga: 7 Kogustaki Mucize, versi Turki film Miracle in cell no 7

Ketika Abby hampir mendapatkan pria idamannya, disaat itulah rasa cinta muncul dari Abby kepada Chad. Apakah Abby akan mengejar pria idamannya dengan mengorbankan kepribadiannya selama ini, atau mengejar cinta Chad?

Film komedi romantis yang sangat cocok ditonton oleh pasangan manapun. Kita harus bisa menjadi diri sendiri tanpa terpengaruhi oleh orang lain. Jika baik sih nggak masalah, tapi jika merugikan diri sendiri, haruskan dipertahankan?
Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

Post a comment for "Sinopsis lengkap film The ugly truth"