Lagu baru Blackpink setelah How You Like That - Fujiharu.com

Widget HTML Atas

Lagu baru Blackpink setelah How You Like That

Fujiharu.com - Lagu baru dari Blackpink yang berjudul How You Like That menjadi trending dimana mana. Bahkan, di youtube Indonesia, bisa bertahan di posisi pertama selama hampir 2 minggu berturut turut. Lagu di Itunes bahkan memuncaki chart no satu di hampir 56 negara secara beruntun. Kini, lewat unggahan poster baru dari YG entertainment, Blackpink siap merilis single kedua untuk album barunya yang akan rilis tahun ini. Apakah judul lagu baru tersebut?
Blackpink menorehkan berbagai rekor atau bahkan memecahkan rekor yang telah ada selama ini, salah satunya adalah video klip paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam di youtube. Rekor sebelumnya dipegang oleh Taylor Swift dan juga BTS.

Blackpink merupakan girlband Korea Selatan yang telah sukses menjadi girlband international berkat konsistensi bermusik dan juga rekor rekor yang selalu menyertainya.

Konsistensi bermusik yang telah diakui dunia adalah video klip dududu yang yang membuatnya menjadi salah satu girlband yang paling banyak ditonton di dunia karena viewnya lebih dari 800 juta view. Bahkan bukan hanya dududu, tapi lagu lagu Blackpink lainnya juga.

Baca Juga: Download Lagu Lewis Capaldi - Someone you loved

Prestasi selanjutnya adalah kolaborasi yang dibuat dengan Dua Lipa, meskipun tidak ada video klip. Tapi, kolaborasi tersebut membuat nama blackpink kembali bertengger di chart US Billboard.

Prestasi fenomenal yang menjadi puncak dari fenomena Blackpink adalah ketika Kill This Love dirilis dengan lagu yang enak didengar dan juga visual video klip yang sangat mewah dan bagus. Semua orang suka dengan Blackpink.

Kill This Love juga menduduki masuk chart Billboard 100 untuk lagu Kill This Love. Setelah Kill This Love mereda, penikmat dibuat geger kembali dengan kolaborasi Blackpink dengan Lady Gaga di album Chromatica yang berjudul Sour Candy. Bahkan lagu Sour Candy trending dimana mana, meskipun hanya berupa lagu yang muncul di album Chromatica. Sayang, belum ada kepastian apakah Sour candy akan merilis video klipnya atau tidak.

Setelah itu, Blinks, sebutan untuk fans Blackpink mendapatkan shock yang luar biasa indah dengan rilisnya single perdana untuk album terbaru Blackpink dengan judul How You Like That. Lagu tersebut benar benar memecahkan rekor yang ada saat ini. Album Blackpink akan rilis september mendatang.

Lagu baru Blackpink setelah How You Like That

Lalu muncul berita terbaru di YG dengan postingan Blackpink beserta featuring seseorang. Namun, siapakah yang akan berkolaborasi dengan Blackpink untuk single kedua ini? Apakah artis tersebut dari satu management YG? Atau justru penyanyi Lady Gaga? Banyak yang menyebutkan, bahwa kolaborator selanjutnya adalah Ariana Grande karena sebelumnya sudah berkolobarsi dengan Lady Gaga.

Baca Juga: 8 Playlist Lagu Natal Terbaik

Apakah kamu penasaran juga mengetahui lagu baru Blackpink yang akan rilis di musim panas tahun 2020 ini? Kita tunggu saja karena kemungkinan akan rilis akhir Juli atau awal Agustus.

No comments for "Lagu baru Blackpink setelah How You Like That"

Berlangganan via Email