Review Beautiful Accident gunanya memiliki empati lebih - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Beautiful Accident gunanya memiliki empati lebih

Fujiharu.com - Cuplikan trailer film yang selalu muncul di video facebook adalah film Beautiful Accident. Film mandarin ini cukup menyentuh dengan cerita yang ada sepanjang film berlangsung. Dengan menonton film Beautiful Accident, kita bisa mengerti orang lain lebih baik. Jangan pernah menjudge mereka karena kita belum tentu berada di posisi mereka.

Ketika aku menonton trailer film Beautiful Accident, aku merasa bahwa film mandarin ini cukup menarik karena ceritanya tidak biasa.

Suatu ketika, seorang pengacara perempuan cerdas terbangun dari tidur, lalu berada di ruangan yang sama sekali asing baginya. Ruangannya hampir mirip dengan ruang tunggu rumah sakit.

Suara panggilan nomor mengagetkannya. Dia lalu datang ke resepsionisnya dan terjadilah hal horor. Dia telah meninggal dan saat itu waktu kematiannya salah! Kesalahan terjadi karena orang akhirat yang ceroboh.

Bagaimana mungkin orang akhirat ceroboh sampai membuat nyawa seseorang meninggal? 

Baca Juga: Poin penting agar bisa masuk universitas terkenal ala film Dragon Zakura

Tapi perempuan tersebut bisa dihidupkan lagi dengan syarat harus menunggu sampai waktu yang ditentukan. Sembari menunggu, jiwanya harus masuk pada badan seseorang.  

Kejadian selanjutnya mulai terjadi ketika perempuan tersebut masuk pada tubuh seorang wanita paruh baya yang telah mempunyai anak gadis dan anak kecil. Dia sepenuhnya seorang ibu rumah tangga.

Dia tidak terima karena gaya hidup aslinya dengan kehiupan ibu rumah tangga tersebut sangat jauh berbeda.

Bagaimanakah dia harus memposisikan dirinya sebagai seorang ibu rumah tangga dan istri dari keluarga yang biasa? Sangat susah, karena dia telah terbiasa hidup sebagai seorang yang sukses dan kaya raya.

Baca Juga: Apakah subscene diblokir

Cast Film Beautiful Accident

Gwe Lun Mei sebagai ibu rumah tangga sangat cocok, apalagi seorang pengacara yang sukses. Actingnya sangat natural.

Chen kun berperan sebagai suami dari Gwe Lun mei. Mereka sangat kompak dan serasi selama film berlangsung.

Film 2017

Meskipun film Beautiful Accident tayang pada 2017, masih layak ditonton karena banyak sekali pembelajaran yang bisa kita ambil. Salah satu contohnya adalah ketika masih menjadi seorang pengacara, dia tidak peduli pada keadilan. Dia hanya peduli pada client yang telah membayarnya.

Baca Juga: Sinopsis lengkap film The ugly truth

Tapi ketika dia ada pada posisi orang yang tersakiti, dia baru tahu rasanya sakit ketika diperlakukan tidak adil. Setelahnya tentu saja dia jadi lebih mengerti terhadap orang lain. Dia belajar simpati dan empati saat menjadi seorang ibu rumah tangga.

Aku nggak tahu film ini ada di Netflix atau tidak. Tapi kamu bisa cari di streaming service di internet.
Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

Post a comment for "Review Beautiful Accident gunanya memiliki empati lebih"