Apakah subscene diblokir - Fujiharu.com

Widget HTML Atas

Apakah subscene diblokir

Fujiharu.com - Geregetan banget deh jika Telkom memblokir subscene, salah satu penyedia alih bahasa asing dari suatu film. Tapi jangan khawatir guys, jika masalah muncul, maka solusi juga bertebaran. Kamu bisa cari solusi agar bisa hack internet kita dan masuk subscene dengan mudah. Bagi yang tidak mau ribet, ada kok penyedia website atau tempat download srt lain sejenis subscene yang melegenda itu. 



Subscene diblokir kenapa ya? Apakah terkait pemerintah yang mendukung anti pembajakan? Entahlah, silahkan tanya ke kominfo langsung saja ya.

Jujur, subscene sangat membantu aku ketika aku menonton film asing yang tidak aku mengerti. Dengan bantuan srt atau alih bahasa teks yang disediakan dari berbagai sumber, aku bisa mengerti inti film tersebut. 

Bukan hanya aku mengerti bahasa lain dengan mudah, aku juga bisa belajar bahasa lain dengan alih bahasa srt yang disediakan.

Namun, ketika aku mencari srt di internet via subscene, aku baru tahu bahwa subscene telah diblokir, atau tidak bisa dibuka. 

Baca Juga: Cara Belajar Bahasa Jepang dengan Cepat Menggunakan 7 Website

Agar bisa masuk subscene dengan hack

Apakah subscene diblokir

Di internet, berbagai macam cara telah disediakan agar kita bisa masuk subscene, meskipun telah diblokir. Kita bisa mengikuti panduannya dan dengan mudah bisa mengakali pemblokiran tersebut.

Bagi yang ingin download srt dengan mudah selain subcene, ada banyak lho. Berikut ini adalah beberapa situs atau website penyedia alih bahasa yang hasilnya kompetitif. Situs ini bisa jadi alternative link lain dari subscene yang melegenda tersebut.

Baca Juga: Ebook Bahasa Jepang Langsung dari Situs Jepang!

1. Subtitledorm

Isi situsnya cukup simple dan enak dilihat. Dijamin tidak akan error saat mencari srt di internet. film kesukaanpun bisa dinikmati dengan mudah.

2. Opensubtitleinfo

Tempat download subtitle atau srt lain yang patut dikunjungi adalah open subtitle. Tampilan yang diberikan sangat praktis dan nyaman dimata. 

3. Subdl

Mau situs subtitle yang tampilannya dark dan nyaman dimata? Subdl bisa jadi opsi lain yang perlu diperhatikan.

Bahkan, kita bisa mencari srt dari berbagai bahasa, hampir sama seperti subscene. Tapi tidak sekomplit subscene ya. Huks.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Channel Youtube untuk Belajar Bahasa Inggris

4. Yifysubtitle

Jika yify, pasti cukup terkenal dikalangan para pencari srt di dunia. Berbagai srt dengan alih bahasa lain seperti thai, english, korean, japanese, dll ada lho. Tapi balik lagi, tergantung dari orang orang yang submit srt nya juga ya. Jika tidak ada yang submit srt, maka otomatis tidak ada srtnya.

5. Subtitlesd

Tampilannya agak ribet sih kalo menurutku. Jika ingin mendownload, maka kita harus klik judul film yang berupa link. Tapi hasil srt nya cukup bagus.

Itulah beberapa link alternatif selain subscene untuk mendownload data srt agar film mudah dimengerti. Semoga tempat mendownload baru tersebut bisa memberi kita banyak manfaat.

Baca Juga: Daftar Materi Bahasa Jepang
Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

No comments for "Apakah subscene diblokir"

Berlangganan via Email