List antonim dalam bahasa Jepang - Fujiharu.com

Widget HTML Atas

List antonim dalam bahasa Jepang

Fujiharu.com - Hai guys, bagi kamu yang sedang belajar bahasa Jepang tingkat dasar, kamu bisa download list antonim dalam bahasa Jepang berikut yang telah aku tulis dari berbagai sumber. Agar lebih mudah, aku tulis dalam bentuk powerpoint atau ppt, siapa tahu kamu mau diedit atau juga akan mempresentasikannya.


List antonim dalam bahasa Jepang


Data yang ada di powerpoint ini mungkin ada kesamaan dengan sumber lain, tapi aku buat dengan sedikit tambahan atau pengurangan agar enak dipandang, sehingga belajar bahasa Jepang menjadi menyenangkan.

Baca Juga: Download ebook belajar bahasa Jepang pdf

Belajar kosakata bahasa Jepang dengan antonim atau lawan kata akan membuat kita lebih cepat menambah kosakata daripada hanya menghapalkan satu kata yang tidak ada hubungannya.

Contoh antonim atau lawan kata dalam bahasa Jepang adalah arti semai yang mempunyai definisi sempit, maka antonimnya hiroi yang berarti luas

Contoh lainnya adalah chiisai yang dalam bahasa Jepang berarti kecil mempunyai antonim ookii (besar).


List antonim dalam bahasa Jepang


Baca Juga: Download Irodori pdf di mana?

Dengan belajar menambah kosakata seperti menghapal antonim, maka kita bukan hanya belajar satu kata, tapi 2 kata secara langsung dan mempunyai arti.

Cara cara ini juga bisa dipraktikkan bagi kamu yang akan belajar bahasa Inggris. Silahkan baca 3 Trik ampuh meningkatkan bahasa Inggris dari Kampung Inggris LC.

Jika kamu ingin mendownload list antonim dalam bahasa Jepang, silahkan mendownloadnya di mediafire berikut.

Namun jika kamu ingin data yang berupa Pptx atau powerpoint, maka silahkan klik di blog Interpretergadungan terlebih dahulu.

Selamat mendownload, baca dan pelajari ya. Meskipun hanya beberapa saja, jika rutin menghapal, maka kamu akan mendapatkan hasil yang menakjubkan.

Ganbare!
Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

No comments for "List antonim dalam bahasa Jepang"

Berlangganan via Email