Review 'Almost Family' ayah penyebar donor sperma ilegal - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review 'Almost Family' ayah penyebar donor sperma ilegal

Fujiharu.com - Bagaimana rasanya jika kamu mengetahui kenyataan bahwa kamu mempunyai banyak saudara diluar sana karena ayahmu yang telah mendonorkan sperma secara ilegal pada pasien yang telah datang puluhan tahun dulu? Inilah yang terjadi pada film Almost Family. Ayahnya secara ilegal membuahi sel telur sang ibu tanpa disadari oleh orang tua tersebut?

Cerita yang diangkat pada film Almost Family sangat unik dan bikin penasaran. Bagaimana tidak, orang yang ada disekitarnya kemungkinan besar adalah saudaranya sendiri. Bagaimana jika berpacaran dengan saudara? Incest? Oh my god. Jangan salah, di US juga incest dilarang lho. Kenapa? Selain karena norma yang berlaku, hasil dari hubungan incest juga besar kemungkinan akan cacat.

Baca Juga: Review film seorang guru 'The Ron Clark Story'

Tidak ada season 2 untuk Almost Family

Karena rating yang kurang bagus dan juga tanggapan dari penonton yang kurang menggembirakan, film Almost Family tidak akan ada kelanjutannya. Masuk akal sih ketika tidak ada season 2.

Meskipun cerita Almost Family menarik, ketika ditonton, justru terasa hambar dibagian pertengahan dan akhir episode. 

Cerita secara keseluruhan yang ditampilkan dalam trailer di youtube cukup menjanjikan, tapi jika ditonton langsung, kamu sepertinya akan kecewa juga. Padahal aku cukup yakin dengan acting dari tokoh utama: Brittany Snow.

Baca Juga: Review Film Legally Blonde, pelajaran hidup penting

Cast Almost Family

Cast yang paling aku kenal adalah Brittany Snow yang mungkin sebagian dari kita mengenalnya pada film Pitch Perfect, film tentang singer grup. Acting yang ditunjukkan selama serial berlangsung sangat bagus dan natural.

Untuk tokoh lain seperti Megalyn EK sebagai tokoh LGBT juga cukup bagus, meskipun cerita yang ada pada dirinya dan suami kurang gereget.

Cast lain yang ada dalam lingkaran tokoh utama adalah Emily Osment yang berperan sebagai seorang mantan pesenam nasional.

Plot Almost Family

Meskipun Almost Family di cancel season keduanya, tidak ada salahnya aku tetap memberikan sinopsis cerita tentang film Almost Family. Kalian bisa menontonnya secara streaming dan DVD juga lho.

Julia sangat kaget ketika mengetahui bahwa ayahnya, doctor Leon Bechley mendonorkan sperma secara ilegal pada pasien yang berkonsultasi agar diberikan anak. Dia dengan sengaja mendonorkan spermanya tanpa sepengetahuan pasien agar bisa mempunyai anak.

Akibatnya, setelah belasan tahun berjalan, anak anak tersebut menemukan perbedaan terhadap orang tuanya. Ada yang tetap berjalan seperti biasa, ada juga yang rumah tangganya rusak akibat skandal tersebut.

Klinik yang dikelola oleh Leon Bechley juga tidak luput dari pemeriksaan mendalam. 

Baca Juga: Review film Netflix 'The Perfect Date'

Julia yang mengetahui hal tersebut kaget karena dia juga pernah "berhubungan" dengan salah satu "saudara" nya sendiri. Kejadian ini membuatnya takut untuk menjalin asmara karena ditakutkan akan bertemu dengan saudara lainnya.

Agar semakin jelas, dia menawarkan konseling terhadap "sang anak" dan juga orang tua yang merasa rugi atas tindakan ayahnya.

Banyak sekali muka muka yang mempunyai mata yang sama atau gerak gerik yang sama dengan Julia dan ayahnya. Hal ini menambh keyakinan Julia bahwa banyak sekali "saudara" yang masih ada diluar sana.

Saudara saudara tersebut tanpa sengaja berkumpul di rumah Julia dan tinggal bersama. Mereka merasakan bagaimana rasanya mempunyai saudara. Benci, rindu, cinta mewarnai kehidupan baru mereka.

Ada saudara Julia yang telah menikah dan bahagia, tapi dia baru menyadari bahwa dia seorang gay yang akhirnya berpisah dengan suami tercinta.

Baca Juga: Review serial Netflix Sex Education season 2

Julia sendiri mempunyai mantan yang menjadi suami dari saudaranya.

Saudara lainnya adalah seorang mantan pesenam nasional yang dieksploitasi oleh orang tuanya agar menghasilkan uang untuk keluarganya.

Yang paling mengejutkan tentu saja ketika Julia menyadari bahwa dia bukanlah anak dari sang doctor Leon Bechley.

Bagaimana cerita lain dalam episode Almost Family? 
Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

Post a comment for "Review 'Almost Family' ayah penyebar donor sperma ilegal"