Review serial Netflix Sex Education season 2 - Fujiharu.com

Widget HTML Atas

Review serial Netflix Sex Education season 2

Fujiharu.com - Salah satu serial film Netflix yang masuk top 10 di US dan UK adalah Sex Education. Film yang bercerita tentang masa remaja di sebuah SMA di Inggris yang bertemakan sex pada masa puber. Bagi yang ingin lebih tahu, silakan lihat trailer Sex Education di youtube.

Sex Education merupakan film sepuluh besar serial Netflix yang banyak di tonton pada tahun 2019 lalu. Film ini telah menarik banyak orang untuk menontonnya karena cerita yang bagus dan juga sangat bermanfaat bagi dunia sex remaja di manapun.

Baca Juga: Review Beautiful Accident gunanya memiliki empati lebih

Meskipun norma sex yang ada di barat dan timur cukup beda, setidaknya kita bisa tahu manakah yang perlu kita ambil sebagai saran positif atau perlu ditinggalkan. Tidak perlu dibantah atau ditolak karena pemikiran kita semua berbeda beda.

Jika baik, maka ambillah. Jika tidak baik, maka tinggalkanlah. Tidak perlu berdebat apakah sex ini dilarang agama atau tidak. 

Film ini berisikan hiburan yang berisi informasi seputar sex pada remaja dan bagaimana cara mengendalikannya. 

Sex Education season 2 Episode

Sex Education telah memasuki season yang kedua dengan cerita per episode yang berbeda beda. Bagi kalian yang ingin mengetahui lebih jauh, aku sarankan menonton dari season pertama agar beberapa cerita di season kedua bisa dimengerti dengan lebih baik.

Sex Education season kedua terdiri dari 8 episode yang bisa ditonton secara streaming di Netflix. 

Sex Education juga rencananya akan dirilis untuk season ketiganya karena memang sangat sukses dipasaran. Bukan hanya cerita yang dikemas apik sebagai sebuah film serial, tapi juga menampilkan bintang muda yang siap bersinar dikancah dunia hiburan.

Cast Sex Education

Beberapa cast Sex Education bukanlah sekumpulan anak muda biasa, tapi benar benar diisii bintang bintang yang mempunyai acting yang menawan. Bahkan, bukan hanya bintang muda saja yang memiliki acting menawan. Acting senior seperti Gillian Anderson juga ikut tampil sebagai salah satu orang tua tokoh utama Sex Education. Siapa sih Gillian Anderson? Dia adalah salah satu actress yang berperan di film X File yang melegenda itu.

Baca Juga: Review drama korea BIG

Bintang muda yang bermain pada film Sex Education adalah Asa Butterfield. Dan tokoh perempuan yang sering dikira Margot Robbie adalah Emma Mackey karena kemiripan visual yang ada.

Plot Sex Education 2

Cerita Sex Education season 2 merupakan kelanjutan atau cerita Sex Education pertama yang dikembangkan sehingga tokoh tokoh yang ada pada film Sex Education bisa diceritakan dengan baik.

Otis, seorang siswa SMA yang sedang mengalami masa pubernya. Hampir setiap saat dia merasakan ereksi karena diusia yang muda memang sedang meluap luap energi dan juga hormonnya. 

Baca Juga: Poin penting agar bisa masuk universitas terkenal ala film Dragon Zakura

Setiap memandang sesuatu yang menggairahkan, dia terbawa emosi dan merasakan rangsangan yang luar biasa. Meskipun begitu, dia tidak mau berkonsultasi dengan ibunya yang seorang sex terapi.

Otis malu jika harus berkonsultasi dengan ibunya terkait masalah ini. Ia juga sebenarnya tahu tentang hal ini, tapi dia masih belum tahu bagaimana cara untuk mengendalikannya.

Proses ereksi pada seseorang sebenarnya hal yang lumrah karena tanpa sengaja atau sengaja melihat rangsangan secara visual atau fisik.

Film yang bercerita tentang pendidikan sex di luar negeri bisa dijadikan gambaran bagaimana orang tua seharusnya bersikap. Bahkan, anak anak biasanya mencari tahu sendiri ketika masalah sex timbul dalam dirinya. Orang tua biasanya bingung atau justru mengalihkan pembicaraan jika sang anak berbicara tentang sex. Ada yang beranggapan bahwa hal itu normal, tapi tidak diberikan informasi atau contoh yang baik bagaimana harus bersikap.

Baca Juga: Apakah subscene diblokir

Jika sang anak mencarinya dengan benar, maka hasilnya bisa jadi benar pula. Bagaimana jika sang anak justru bertindak tidak senonoh? Akan jadi hal yang sangat memalukan atau bahkan menyakitkan. 

Dengan menonton Sex Education, kita akan banyak belajar bagaimana menghadapi seorang remaja dengan lika likunya yang membingungkan. Terkadang, nikmati apa yang ada, syukuri!
Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

No comments for "Review serial Netflix Sex Education season 2 "

Berlangganan via Email