Rezeki auto ngalir ala Wirda Mansur - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rezeki auto ngalir ala Wirda Mansur

Fujiharu.com - Hari ini aku terpacu untuk lebih baik lagi setelah mendengar saran bagus dari video Wirda Mansur, anak dari ustadz Yusuf Mansur yang terkenal dengan konsep rejekinya. Dalam video Wirda Mansur, dengan membaca surat ini selama 30 hari, maka rezeki akan auto ngalir. Surat apa?Benarkah?

Bagi aku, selama isinya mengajak kebaikan dan sesuai dengan agama yang aku anut, maka aku akan mencoba jika hal itu menyangkut kebaikan. Maklum, sadar diri bahwa dosa lain yang disengaja atau tidak sengaja juga sangat banyak. Hehe.

Mendengar saran saran yang ada dalam video berjudul rezeki auto ngalir oleh Wirda Mansur, aku juga tertarik untuk mengikutinya. Katanya, baca selama 30 hari, maka rasakan rezeki yang akan datang secara melimpah, bisa jadi mendadak?

Siapa sih Wirda Mansur?

Wirda Mansur merupakan putri sulung dari ustadz kondang YM atau Yusuf Mansur. Aku sangat suka dengan sosok beliau karena orangnya adem dan pendekatan yang beliau ajarkan pada orang orang sangat membumi dengan konsep shodakoh nya. 

Beberapa kali aku juga telah membeli buku Yusuf Mansur terkait dengan sholat dan shodakoh. Aku selalu terpacu setelah membaca buku buku beliau.

Karena anak ustadz dan memang Wirda sosok muda cerdas dan sholehah, aku pikir tidak ada salahnya untuk mencoba saran saran yang diucapkannya. Aku yakin, buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.

Baca Juga: Review buku Obat Malas Dosis Tinggi (1)

Bagaimana cara mendatangkan rezeki dengan cepat?

Rezeki auto ngalir ala Wirda Mansur
Tongkronganislami.net

Cara yang wirda ajarkan adalah dengan membaca surat Al Waqiah (Hari Kiamat) surat 56 selama 30 hari.

Kenapa surat al waqiah

Semua surat baik dan membawa kebaikan. Konsep yang Wirda ucapkan adalah satu huruf bernilai 19 kebaikan (terserah Allah sih), tapi bayangkan jika kita membaca satu surat Al Waqiah yang hampir 100 ayat? Kebaikan itulah yang akan mengantarkan impian kita, cita cita, hajat kita, kemudahan dari kesulitan, kelapangan dari kesempitan. Intinya membaca Quran itu mendapatkan pahala dan kebaikan. Kebaikan akan mengantarkan kita kepada apapun yang kita tuju.

Baca Juga: Review buku Rezeki Level 9 (1)

Kapan dibaca surat Al Waqiahnya?

Kita bisa membacanya pagi, siang dan malam.

Jika haid bagaimana?

Silahkan tetap membaca Alquran, tapi jika berhalangan, maka lebih baik gunakan hape.

Bagaimana jika kita lupa membaca dalam satu hari?

Simple aja, jika lupa 3 hari, maka harus baca 3 hari berturut turut.

Surat lain juga sebenarnya baik, tapi bagi kita yang awam, Al Waqiah sangat familiar dengan kita. Lebih bagus lagi jika ditambahkan Arrohman, Yasin dan Al Mulk.

Baca Juga: Menunggu keajaiban dari Allah dengan Istighfar

Bukti membaca Alwaqiah selama 30 hari

Dampak yang didapatkan adalah Wirda Mansur dapat rezeki bisa jalan jalan ke New Zealand tanpa bayar. 

Dampak kebaikan lainnya adalah (teman temannya) belum sampai 30 hari hutangnya telah lunas, mendapatkan kemudahan dll.

Ayo, ikutan challenge baca Al Waqiah selama 30 hari. Aku telah mencoba mulai hari ini. Aku juga tambahkan dengan sholat Dhuha. Karena aku percaya manfaat sholat Dhuha sebagai penarik rejeki. Semoga aku bisa menginformasikan kebaikan atau mendapatkan rezeki yang melimpah kurang dari 30 hari kedepan? 

Post a comment for "Rezeki auto ngalir ala Wirda Mansur"