Film 'Level 16' peternakan kulit manusia - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film 'Level 16' peternakan kulit manusia

Fujiharu.com - Film scifi thriller yang baru baru ini aku tonton berjudul "Level 16". Awalnya sih aku pikir filmnya seperti agen atau mata mata muda yang direkrut seperti Natasha Romanov sebagai Black Widow sampai dewasa, ternyata bukan. Mereka direkrut karena akan dijadikan peternakan manusia. Tapi untuk tujuan apa?


Film Level 16 sebenarnya telah aku ketahui dari trailer yang pernah aku tonton di youtube. Tapi karena aku pikir Level 16 seperti film dengan rating B, which is kurang bagus, aku tidak menghiraukannya.

Namun film itu muncul kembali ketika seseorang menyarankan untuk menonton film Level 16 karena cukup bagus dan ceritanya cukup plottwist, katanya.

Karena rekomendasi film dari seseorang tersebut, aku mencari film streamingnya di internet dan menemukannya.

Saat ditonton ternyata sangat berbeda dengan yang aku bayangkan saat menonton trailer dan juga saran dari teman tersebut. Apakah lebih bagus atau biasa saja?

Baca Juga: Doctor X Daimon Michiko Sensei Season 6

Cast level 16

Setelah melihat filmnya, aku belum menemukan aktor atau aktris terkenal yang ikut dalam film Level 16. Tapi jika menilik actingnya, aku pikir cukup bagus. Tokoh utama Katie Douglas dan Celina Martin cukup bagus dalam mengisi slot peran penting Level 16.

Namun director dari film Level 16 sepertinya orang yang cukup lama berkutat pada industri film: Danishka Esterhazy

Baca Juga: Film Jepang 'Dream Again' kembali hidup untuk memperbaiki diri

Review Plot Film Level 16

Meskipun adegan sadis atau menakutkan tidak begitu ditunjukkan, bagiku filmnya cukup menghibur. Andai sisi lain dari operasi kulit pada manusia lama ke manusia baru ditunjukkan, mungkin akan sedikit menakutkan.

Sekelompok anak anak gadis masuk dalam "asrama" yang mereka yakini adalah jalan agar bisa diadopsi oleh keluarga baik dan kayaraya diluar sana. 

Mereka dididik sebagaimana bersikap, selalu bersih dan tunduk pada aturan yang ada.

Baca Juga: Akuma sensei, film Jepang tentang cara mendidik seorang guru

Namun siapa sangka, ternyata mereka tidak lebih dari sekelompok manusia yang dternakkan oleh oknum perdagangan manusia.

Mereka dididik dan dibesarkan sampai level tertentu agar mendapatkan kulit yang bersih dan indah dari gadis gadis tersebut.

Ketika saatnya tiba, kulit indah mereka akan diambil dan ditransplantasikan pada muka donor yang ingin lebih muda atau terlihat lebih indah.

Lalu, bagaimanakah percobaan kabur mereka setelah mengetahui ada yang aneh dari asrama mereka?

Aku berharap beberapa adegan lebih menegangkan dan menakutkan agar sendi sendi keingintahuanku terpenuhi.

Proses pengulatan manusia, kejamnya perdagangan manusia dan percobaan kabur mereka yang dramatis pasti akan lebih bagus dan membuat film Lebel 16 semakin menarik untuk ditonton.

Baca Juga: #ALIVE Korean Film Zombie yang kurang menegangkan
Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

Post a comment for "Film 'Level 16' peternakan kulit manusia"