Hasil challenge baca Al Waqiah 30 hari - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil challenge baca Al Waqiah 30 hari

Fujiharu.com - Berikut ini adalah hasil challenge atau amalan membaca surat Al Waqiah 30 hari yang aku lakukan dari info youtube anak ustadz Yusuf Mansur: Wirda Mansur. Hasil yang aku ceritakan adalah bukan selama 30 hari, tapi sebelum 30 hari malahan ada hasil bagus. Apakah ada perbaikan rezeki terkait hidup kita? Ada banget, alhamdulillah.


Informasi terkait challenge membaca Al Waqiah sebenarnya bukanlah challenge yang kayak di tiktok, istagram atau facebook. Awalnya aku ingin mencari bagaimana cara mendapatkan rezeki sesuai islam. Soalnya, kadang dapat duit seberapa banyakpun, kok tetap masih kurang puas ya.

Dari kegelisahan itu, aku mencari banyak informasi dari kajian kajian ustadz atau beberapa ulama yang aku tonton melalui youtube. Lalu, ketemulah video dari anak ustadz Yusuf Mansur yang bernama Wirda Mansur. Dia menuturkan bahwa jika ingin mendapatkan lebih, maka bacalah surat Al Waqiah.

Baca Juga: Menunggu keajaiban dari Allah dengan Istighfar

Kenapa Al Waqiah?

Surat Al Waqiah dan surat lain sama bagusnya kok, cuma memang beberapa buku yang aku baca, ada beberapa hadis yang mengatakan bahwa jika ingin dicukupkan rezekinya, maka dianjurkan membaca surat Al Waqiah.

Kenapa membaca surat Al Waqiah memberikan rezeki? Membaca Al Quran dapat banyak pahala kebaikan. Setiap kita membaca satu huruf alquran, maka kita akan mendapatkan puluhan kebaikan dari Allah SWT. Bayangkan kita baca bukan hanya satu huruf, tapi satu surat yang terdiri dari kumpulan ayat ayat. 

Dengan kebaikan tersebut, maka pantaslah jika rezeki akan mengalir pada orang yang membaca surat Al Waqiah.

Baca Juga: Rezeki auto ngalir ala Wirda Mansur

Cara mengamalkan surat atau juga rules 30 hari challenge membaca surat Al Waqiah:

1. Setiap hari harus baca surat Al Waqiah sampai selesai
2. Jika lupa, maka kita harus mengganti hari lupa tersebut
3. Dibaca kapanpun, artinya waktu apapun tepat untuk membacanya. Kecuali saat berada diruangan buang hajat ya.
4. Bagi yang sedang dapat haid, maka disarankan menggunakan alquran digital yang ada di handphone

Aku juga mengamalkan membaca surat Al Waqiah dengan tambahan sholat dhuha atau sholat sunah lainnya agar semakin afdol.

Baca Juga: Review buku Obat Malas Dosis Tinggi (4)

Pengalaman membaca Al Waqiah selam 30 hari

Aku sebenarnya belum menyelesaikan selama 30 hari, tapi jujur, banyak sekali hal hal baik yang aku dapatkan selama mengikuti challenge 30 hari membaca surat Al Waqiah.

Keuntungan atau rezeki yang akan didapatkan selama membaca Al Waqiah bukan dari kesehatan saja lho. Jika kesehatan, insyal allah selalu sehat berkat olahraga, memilih makanan sehat dan juga berolahraga. Maksud kebaikan yang aku dapatkan adalah hal hal berupa kebaikan yang terlihat langsung dan aku bisa menikmatinya dengan lebih bahagia, nyaman dan pastinya lega.

Berikut ini adalah rezeki yang aku dapatkan atau testimoni selama 19 hari membaca Al Waqiah. Saat itu aku memulai challenge ini dari tanggal 19 Juli 2020:

1. Artikel blog selalu penuh.

Setiap harinya, aku bisa posting artikel blog satu dan mempublishnya di Fujihari.com. Semenjak baca Al Waqiah, tidak tahu kenapa sangat semangat menulis artikel. Bahkan aku bisa menulis artikel untuk beberapa hari kedepan. Intinya selama 19 hari juga aku belum pernah bolong mengisi artikel. Subhanallah.

2. Rezeki uang bertambah

Semenjak korona melanda, pekerjaan aku terhalang. Banyak sekali client yang memutuskan kerjasama karena ketakutan akan korona. Akibatnya pemasukan aku sebagai instruktur bahasa Jepang berkurang drastis.

Semenjak baca Al Waqiah, aku semakin lega karena tidak perlu banyak memikirkan rezeki. Aku yakin bahwa Allah memberikan rezekinya tanpa tertukar dan selalu pasti bisa melaluinya.

Yang paling ajaib adalah jadwal les kini semakin bertambah. Biasanya cuma satu, kini berlipat. Bahkan dari segi finansial juga harganya berbeda dengan sebelumnya, lebih besar. Alhamduiah.

Baca Juga: Review buku Rezeki Level 9 (Final)

3. Ide membuat video youtube banyak

Aku mempnyai stok banyak untuk membuat video tutorial youtube di Ojichan Story. Meskipun baru memulai, aku sangat bersemngat karena sebelumnya aku sama sekali tidak pernah mengutak atik youtube. Kini, aku merasa semakin produktif dari biasanya.

4. Penghasilan adsense

Jujur, penghasilan adsense aku setiap harinya cuma puluhan rupiah, bahkan biasanya nol koma sekian. Kini, aku bisa menghasilan ratusan rupiah perharinya. Angka yang sangat wow bagi aku. Tidak menyangka bahwa aku bisa mendapatkan pundi pundi uang dari adsense ratusan rupiah yang sebelumnya cuma puluhan rupiah.

Bahkan, bukan hanya ratusan rupiah perharinya, aku juga kini bisa menghasilan ribuan rupiah sekaligus. Mungkin masih jauh dari puluhan ribu, tapi setidaknya, ada hal hal positif. Semakin seneng untuk mengaji surat Al Waqiah.

Berharap sih, aku juga bisa mendapatkan jodoh yang pas dan juga bisa saling mengerti. Amin.

Itulah beberapa keutamaan atau keuntungan selama aku mengikuti challenge baca surat Al Waqiah setelah aku menonton video dari Wirda Mansur.

Baca Juga: Pengalaman mengikuti Al Waqiah 30 hari challenge
Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

Post a comment for "Hasil challenge baca Al Waqiah 30 hari"