'Little Monsters' film komedi horor zombie Lupita Nyong'o - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

'Little Monsters' film komedi horor zombie Lupita Nyong'o

Fujiharu.com - Film komedi horor yang bercerita tentang seorang guru TK yang diperankan oleh aktris kulit hitam Lupita Nyong'o bisa menghiburmu disaat genre zombie yang menakutkan dan kejam bertebaran di tv streaming atau bioskop.


Siapa yang tidak mengenal aktris cantik yang terkenal lewat film 12 Years a Slave. Aktingnya yang memukau membuatnya menjadi nama baru yang ditunggu tunggu Hollywood. Lupita juga bermain film di Starwars dan juga Black Panther.

Namun bukan film serius yang kini Lupita lakoni saat berperan dalam sebuah film, melainkan ikut bagian dalam film komedi horor yang berjudul Little Monsters.

Baca Juga: Review film Black Mirror

Film Little Monsters dirilis pada tahun 2019 yang tayangkan pada kanal berbayar seperti HULU di United State, Altitude di UK dan Universal Pictures di Austaralia. 

Maka jangan heran ketika kamu tidak begitu banyak mendengar film Little Monster di bioskop Indonesia. Aku juga mengetahui ada film dari Lupita Nyong'o dari trailer rekomendasi youtube.

Melihat Lupita Nyong'o membuatku terpesona. Aktingnya begitu natural dan menontonnya sangat nyaman. Iya, acting yang ditunjukkan sungguh natural, jadi aku sangat menikmati setiap filmnya.

Cast Little Monsters

Cast yang ada dalam film Little Monsters selain Lupita Nyong'o berperan sebagai peran utama wanita, ada juga si pengisi suara Olaf Frozen: Josh Gad, Alexander England dan Kat Stewart.

Baca Juga: Review film zombie black summer netflix

Story Little Monsters

Meskipun beberapa bintang A list mengisi peran dalam filmnya, secara keseluruhan, aku mungkin akan memberikan nilai 6 dari 10. Jika mengacu pada acting Lupita, aku sangat setuju bahwa sangat bagus, tapi jika melihat secara menyeluruh, aku kurang suka dengan pengambilan gambar dan plotnya. Aku merasa seperti nonton film grade B yang biasa dilakukan oleh film film tidak terkenal. 

Meskipun level grade B, cerita awal yang menampilkan guru yang melindungi anak anak muridnya cukup menarik. Ya, walaupun ujung cerita bisa ditebak dengan mudah dan efek jumpscare kurang bagus.

Baca Juga: Sinopsis film Cinta laki laki biasa

Plot Little Monsters

Seorang guru (Lupita) TK bersama murid muridnya sedang berdarmawisata. Namun kejadian horor terjadi. Tempat tersebut telah berubah menjadi tempat berkumpulnya zombie.

Guru tersebut harus tetap tenang agar bisa menyelamatkan semua murid muridnya ditemani seorang paman dari salah satu muridnya.

Apakah guru tersebut bisa menyelamatkan semua muridnya dari kepungan zombie ganas yang menyerang mereka?
Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

Post a comment for "'Little Monsters' film komedi horor zombie Lupita Nyong'o"