'Outmatched' film tentang keluarga jenius - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

'Outmatched' film tentang keluarga jenius

Fujiharu.com - Salah satu sitcom baru yang lumayan untuk diikuti adalah Outmatched. Kamu jangan berharap isinya berisi sitcom seperti Friends yang melegenda atau The Big Bang Theory yang keren. Tapi film serial Outmatched bisa dijadikan sebagai referensi untuk mengetahui bagaimana suasana keluarga yang berisi anak anak jenius dalam satu atap.


Ketika aku mendengar kata jenius, aku cukup tertarik karena penasaran. Bagaimana cara mendidik seorang jenius, padahal dirinya sendiri seorang yang biasa?

Itulah salah satu inti cerita dari film Outmatched yang tayang di FOX. Suami Istri dengan kemampuan biasa yang melahirkan dan mendidik 4 anak yang 3 diantaranya diketahui sebagai seorang yang jenius.

Baca Juga: 'ReLIFE' anime bukan time travel

Anak laki lakinya seorang jenius yang mempunyai kemampuan yang sangat biasa. Kemampuan disini maksudnya adalah dia lebih memilih naik scooter daripada naik mobil. Dia katanya belum siap, ya lebih tepatnya takut. Bahkan pencapaian luarbiasanya adalah akan naik sepeda. Hahahaha.

Tapi dari segi kemampuan otaknya, jangan tanya. Obrolan yang dia bicarakan bukan obrolan sehari hari. Makanya hal ini membuat orang tuanya bingung.

Sang anak perempuan yang berusia remaja juga disamping sangat cantik, otaknya sangat briliant. Bahkan neneknya pernah mengatakan bahwa jika punya wajah secantik dirinya, dia tidak perlu pintar. Hahahah.

Lalu anak laki laki jenius lainnya adalah seorang yang unik. Setiap kakek neneknya datang, dia penasaran, kapan kakek dan neneknya akan meninggal. Hihihihi kebayang dong, ketika duduk, nadi kakeknya dipegang dan diperiksa sang jenius karena ingin memastikan apakah kakeknya akan meninggal atau tidak.

Si bungsu perempuan bukanlah seorang jenius seperti kakak kakak lainnya, tapi daya nalarnya sangat bagus. Terkadang tingkah lakunya yang slebor dan ceroboh membuat orang tuanya berhasil menjadi seorang orang tua karena hanya "dia" seorang yang masih bisa "ditipu" oleh ayah ibunya.

Baca Juga: 'Terminator Dark Fate' seri lanjutan yang buruk?

Cast Outmatched

Casting yang ada di serial Outmatched beberapa mukanya berisi tokoh tokoh yang pernah aku lihat sebelumnya di American Pie dan juga film Don Jon.

Salah satu actornya adalah: Tony Danza, Jason Biggs, Maggie Lawson, dll.

Saran

Jika kamu mempunyai banyak waktu luang dan stok film menipis, sepertinya sitkom ini bisa dijadikan list untuk menonton. Tapi jika kamu sudah banyak list film bagus yang akan ditonton, aku sarankan melupakannya karen kurang begitu berkesan.

Baca Juga: 'The Dressmaker' film Australia panen penghargan
Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

Post a comment for "'Outmatched' film tentang keluarga jenius"