Review film plot twist 'a perfect gateway' - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review film plot twist 'a perfect gateway'

Fujiharu.com - Film lawas yang telah aku tonton dan mempunyai plot twist menarik adalah film "A Perfect Getaway" yang bisa ditonton secara streaming. Bagi yang ingin mengetahui lebih jauh seperti apa filmnya, ada baiknya melihat trailer film A Perfect Gateway agar sedikit mengetahui teaser filmnya. Castnya ternyata Mila Jovovich yang berperan di film Resident Evil dan juga pemeran Thor: Chris Hemsworth. 



Film A Perfect Gateway muncul pada thread di instagram dengan film yang mempunyai plot twist menarik. Ketika telah ditonton, menarik juga, meskipun film terasa membosankan di awal penayangannya.

Namun, eksekusi diakhir film cukup meghibur. Sesuai prediksi karena memang plotnya menarik, bahkan tidak terduga sama sekali.

Baca Juga: Akuma sensei, film Jepang tentang cara mendidik seorang guru

Cast film A Perfect Gateway

Tokoh utama Resident Evil, Mila Jovovich merupakan aktris yang cukup lekat dipikiranku sebagai aktris yang bisa action. Makanya ketika menonton film A Perfect Gateaway, aku agak sangsi. Kok jadi aneh ya melihat Mila Jovovich yang sangat tangguh menjadi seorang yang plin plan dalam film (Ini menandakan actingnya bagus).

Lalu aku juga dibuat kaget karena ada Chris Hemsworth yang ikut muncul dalam film. Awalnya aku pikir dia akan menjadi tokoh utama film juga, tapi ternyata hanya sekedar figuran dalam film A Perfect Gateaway.

Tokoh utama lain yang sering wara wiri di TV adalah Timothy Olyphant.

Baca Juga: #ALIVE Korean Film Zombie yang kurang menegangkan

Plot film A Perfect Gateaway

Pembunuhan terjadi di Hawaii, tempat resort terkenal. Pembunuhnya adalah sepasang kekasih yang diduga berpura pura sedang liburan. 

Disaat yang sama, 3 pasangan bertemu dalam satu kesempatan di salah satu pulau di Hawaii. Mereka akan melakukan hiking. Namun, siapakah yang menjadi pasangan pembunuh yang ada di pendakian tersebut?

Awalnya kita diarahkan opininya pada sepasang suami istri yang baru menikah dan menikmati bulan madunya. Mereka berpendapat bahwa teman (pasangan) yang baru ditemuinya adalah pembunuh yang sedang ramai dicari.

Beberapa tindak tanduk yang ditunjukkan oleh pasangan yang ditemuinya sangat memungkinkan untuk disebut pembunuh, tapi ternyata pendapat itu salah.

Awal film yang bergerak lambat membuatku bosan, bahkan aku tidak tertarik sama sekali ketika menontonnya. Namun ketika berada di bagian tengah menuju akhir, film mulai memanas dengan plot yang menarik, apalagi bagian film ketika kembali diputar saat kejadian pembunuhan terjadi.

Baca Juga: Film 'Level 16' peternakan kulit manusia

Bagi yang ingin menonton film A Perfect Gateway, menurut aku cukup menarik kok. Film ini hanya menghasilkan USD 22 Juta dari budget USD 14 juta.

Mungkin aku bisa memberikan penilaian 6 dari 10. Rotten Tomatoes memberikan 63% dari 136 data.
Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

Post a comment for "Review film plot twist 'a perfect gateway'"