Taylor Swift reputation Stadium Tour konser musik keren - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Taylor Swift reputation Stadium Tour konser musik keren

Fujiharu.comTaylor Swift's Reputation Stadium Tour merupakan tur konser kelima dan tur all stadium pertama dari penyanyi dan pengarang lagu Taylor Swift untuk mempromosikan album Reputation (2017). Tur dimulai dar 8 Mei 2018 di Glendale sampai 21 November 2018 yang berakhir di Tokyo, Jepang. Keseluruhan konser Reputation berjumlah 53 konser yang dihadiri lebih dari 2.888.916 penonton dan menghasilkan pendapatan kotor $345.7 juta dan menjadi tour paling sukses dari Taylor Swift dan menjadi pemegang rekor tertinggi dengan pendapatan kotor terbanyak di US dan Amerika Utara.

Tur terbaik

Reputation telah dilabeli oleh pengkritik sebagai tur terbaik 2018. Bahkan salah satu konser stadiumnya dirilis di kanal streaming Netflix dengan judul yang sama.

Taylor Swift Album

Meskipun kini Taylor Swift sedang menikmati kepopulerannya dengan album folklore 2020 dan Lover 2019, album sebelumnya yang telah dirilis pada tahun 2017 juga tidak kalah populer. Bahkan, penjualan di minggu pertamanya terjual 1,2 juta keping, melebihi penjualan album diminggu pertama Lover dan folklore yang terjual 800 ribu keping.

Baca Juga: Resmi: Album Taylor Swift 'Lover' terjual 867.000 kopi di minggu pertama

Meskipun terjual sangat banyak, hal itu tidak membuat album Taylor Swift Reputation menjadi album yang ditunggu para kritikus. Mereka beranggapan bahwa album Reputation hanyalah album yang kurang indah dari segi art dan sekedar jawaban atas perseteruan dengan Kanye West dan istrinya, Kim Kardashian. Juga, orang orang yang meremehkannya karena lagu yang ada di albumnya lebih ke lagu cengeng.

Apapun kritiknya, Taylor tetap maju dan sukses membuat rekor penjualan dimanapun. Bahkan belum ada yang bisa menyaingi penjualan di minggu pertamanya, kecuali dengan Adele.

Baca Juga: Streaming album Adele di Youtube

Untuk mendukung promosi album Reputation, Taylor Swift berkeliling US, Amerika Utara dan dunia dengan puluhan konsernya.

Dan konser ini telah mendatangkan pundi pundi uang yang banyak bagi Swift dan manajemen. Penjualan tiket sendiri bahkan sangat membludak, sehingga diadakan beberapa konser tambahan untuk mengantisipasinya.

Nonton Taylor Swift reputation Stadium Tour di Netflix

Ketika aku menonton trailer di youtube sebelum menontonnya di Netflix, aku seketika dibuat wow oleh visual yang ditampilkan di konser stadiumnya. Lagu pertama yang muncul sebagai pembuka adalah Are you ready yang langsung menbuat dada bergetar kencang saking excited-nya

Sebelumnya aku menonton konser penyanyi biasa saja. Tidak seexcited saat menonton stadium tour Taylor Swift. Konsernya bisa dinikmati selama 2 jam an. 

Melihat animo masyarakat yang hadir, tampilan panggung dan lagu yang eyecatching sangat membuatku terbawa suasana.

Konser yang memang luarbiasa dan pantas menjadi konser terbaik dari Swift dan juga konser tersukses dari musisi US tersebut.

Baca Juga: Lagu baru Blackpink setelah How You Like That

Bagi yang ingin menonton konser Swift terbaru, bisa menonton Miss Americana 2020 di Netflix. Di konser terbaru Swift juga ada lagu baru Only Young yang enak untuk didengarkan.
Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

Post a comment for "Taylor Swift reputation Stadium Tour konser musik keren"