Anime bucin Inuyasha - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anime bucin Inuyasha

Fujiharu.com - Film Inuyasha yang terkenal dengan anime bucin kini kembali dengan reboot yang ditunggu tunggu: yashahime. Bukan tentang cinta dan petualangan Inuyasha dengan Kagome atau cinta segitiganya dengan Kikyo, tapi justru generasi setelahnya. Lebih tepatnya anak anak dari lakon di film Inuyasha.



Anime reboot Yashahime mengingatkan kita akan film Boruto dari anime sebelumnya: Naruto. Suksesnya anime naruto membuat tim produksi akhirnya membuatkan juga sekuel Boruto. meskipun banyak kritik yang diberikan pada Boruto, nyatanya film Boruto semakin menarik ketika ada musuh baru organisasi KARA.

Karena aku telah membaca berita bahwa Inuyasha akan ada rebootnya, aku mulai googling tentang infromasi tersebut. Bukan hanya gooling, tapi aku juga bertapa kembali dengan melihat episode demi episode yang pernah aku tonton di Indosiar.

Baca Juga: Anime Black Clover satu tim dengan Naruto dan Boruto

Film Nostalgia

Aku masih ingat betul ketika menonton Inuyasha. Episode yang diputar selalu berulang ulang. Ketika aku menonton, animenya berulang, ketika aku tidak menonton, justru episode baru yang muncul dan membuatku kesel karena tidak bisa menontonnya. Apalagi, TV saat itu masih hal yang sangat susah.

Tapi dengan canggihnya internet saat ini, aku bisa kapanpun untuk mencari film Inuyasha dulu dan menontonnya sambil bertapa dengan cemilan dan minuman saat selesai kerja atau berleha leha.

Film Inuyasha ternyata bukan hanya tentang petualangan Inuyasha, Sango, Miroku, Shippo dan Kagome dalam mencari pecahan shiko no tama, tapi juga ada percintaan bucin yang menyertainya.

Hal ini aku ketahui ketika telah menonton film Inuyasha. Sebelumnya hanya menonton Inuyasha karena ada film tentang siluman.

Mungkin ketika muncul di Indosiar, film Inuayasha banyak di potong adegan saat Miroku berbuat tidak senonoh pada perempuan perempuan cantik dalam film Inuyasha. Kini, setelah aku melihat Inuyasha, justru aku merasakan kocak dan bucinnya film Inuaysha.

Filmnya jadi terasa menyenangkan karena bukan hanya hal serius tentang shiko no tama yang dibahas, tapi juga karakter yang muncul dalam film Inuyasha juga dibahas.

Baca Juga: Belajar bahasa Jepang dari anime/ film jadul

Reboot Inuyasha

Judul yang akan tayang sebagai reboot film Inuyasha adalah Yashahime  princess half demon.

Jika menilik sekilas bercerita tentang anak Kagome dan Inuyasha yang bernama Moroha yang akan berpetualang dengan anak anak Miroku dan Sesshomaru.

Banyak yang penasaran dengan anak tokoh Sesshomaru dan juga tokoh Rin. Sosok Sesshomaru memang hal yang menarik dari film tersebut. Pembawaan Sesshomaru yang dingin dan kejam membuat cerita semakin menarik, apalagi tampilan fisik yang diperlihatkan sangat ideal bagi siapapun yang melihatnya. 
Yashahime akan tayang di 2020 ini.

Baca Juga: Review film plot twist 'a perfect gateway'

Plot Inuyasha



Inuyasha merupakan hanyo, setengah siluman yang berambisi untuk menjadi siluman seutuhnya dengan bantuan shiko no tama, permata yang bisa membuat setengah siluman seperti Inuyasha menjadi seorang siluman 100% yang kuat. 

Dalam perebutan shiko no tama, dia bertemu dengan sang penjaga shiko no tama yang bernama Kikyo. Kikyo merupakan seorang miko suci yang menjaga shiko no tama agar tetap murni dan suci.

Seringnya bertemu dengan Kikyo, Inuyasha mulai mencintai Kikyo. Begitupun sebaliknya. Mereka saling mencintai, tapi tidak bisa bersama karena Onigumo (Naraku) yang memecah-belah mereka dengan tipuannya.

Inuyasha yang akan seutuhnya menjadi manusia didukung Kikyo dan diapun berencana untuk menjadi manusia biasa. Namun naas, rencana tersebut merupakan awal dari kehancuran mereka berdua.

Kikyo mulai diliputi dengan perasaan kotor karena mencintai Inuyasha.

Suatu ketika, mereka saling difitnah oleh Naraku dan membuatnya saling membenci. Inuyasha dipanah oleh Kikyo dan tergantung selama 50 tahun dipohon dan tersegel. Kikyo tewas dan membawa mati pecahan shiko no tama ke kuburnya.

Baca Juga: #ALIVE Korean Film Zombie yang kurang menegangkan

50 tahun berlalu. Kagome dari dunia masa kini terjatuh ke sumur yang menghubungkan dunia kini dan masa lalu. 

Saat kagome diserang oleh siluman, dengan terpaksa Kagome menncabut panah yang menancap ditubuh Inuyasha agar bisa diselamatkan oleh Inuyasha.

Ternyata Kagome merupakan reinkarnasi dari Kikyo dimasa kini. 

Itulah awal mula pertemuan kagome dan Inuyasaha. Mereka saling membenci karena Inuyasha mengira Kagome adalah Kikyo yang membuatnya tersegel selama 50 tahun. Kagome juga sangat benci Inuyasha karena dia selalu disebut Kikyo, bukan Kagome.

Namun perseteruan itu menghasilkan percintaan bucin yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Episode Inuyasha berisi 250 episode lebih yang setiap episodenya membutuhkan waktu 30-45 menitan. 

Happy bucin.

Post a comment for "Anime bucin Inuyasha"