Challenge Waqiah 30 hari Benarkah dapat 16 juta? - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Challenge Waqiah 30 hari Benarkah dapat 16 juta?

Fujiharu.com - Manfaat ini telah aku dapatkan ketika mengikuti challenge Waqiah 30 hari yang disampaikan Wirda, anak dari ustadz Yusuf Mansur. Hasilnya luar biasa, banyak sekali hal hal postif yang telah aku dapatkan. Salah satunya adalah mendapatkan gaji 16 juta. Beneran?

Saat aku membuat video hasil challenge membaca al waqiah dalam sebulan, aku ditelpon oleh seseorang dan diminta mengajar bahasa Jepang di suatu perusahaan di wilayah Bekasi. Saat itu aku baru membaca waqiah selama 2 bulanan. 

Info yang aku dapatkan adalah bahwa aku akan mendapatkan gaji 16 juta perbualnnya. Aku kaget sekaligus bahagia. Belum pernah aku mendapatkan uang sebanyak itu di Indonesia. Pernah kerja di perusahaan Jepang dan mendapatkan gaji double digit juga capeknya minta ampun karena harus berangkat pagi pulang malam. Badan kayaknya remuk seremuk remuknya. Sabtu minggu menjadi hari pembalasan untuk istirahat karena selama seminggu kemarin badanku diambil haknya oleh hari hari kerja. Pengalaman lain mendapatkan gaji dua digit adalah saat di Jepang.

Namun, hal itu sangat berbeda dengan yang aku dapatkan saat mengaplikasikan hasil memnbaca atau mengaji waqiah setiap hari.

Baca Juga: Pengalaman mengikuti Al Waqiah 30 hari challenge

Warning, bukan untuk riya

Jujur, aku menulis ini bukan untuk riya, tapi karena aku beranggapan bahwa memang ini bagus dan berhasil, makanya aku ingin share. Siapa tahu menjadi ladang pahala buatku. Jika kamu berpikir bahwa "dari dulu juga sudah tahu" lalu apakah kamu mempraktekkannya?

Jujur, aku tidak begitu tahu manfaat beberapa surat yang aku baca di alquran, hanya aku menyadari dan mengetahui bahwa setiap ayat yang dibaca akan menjadi kebaikan untuk kita. 

Namun jika kamu merasa tidak ada waktu untuk mengaji, maka silahkan baca al waqiah, siapa tahu setelah membaca al waqiah, kamu akan semakin kesemsem dan akan rajin membaca surat lain di alquran.

Kapan melakukan challenge waqiah 30 hari?

Aku malakukannya semenjak aku menonton video dari Wirda, anak Yusuf Mansur yang mengatakan bahwa bacalah alwaqiah, maka rejeki akan semakin baik. Aku juga disuplai dengan beberapa buku agama yang aku baca dan beberapa video youtube ustadz kondang terkait al waqiah.

Baca Juga: Review buku Rezeki Level 9 (Final)

Ternyata alwaqiah dibaca oleh orang orang dahulu agar rejekinya selalu ada. Rejeki juga aku tambahkan dengan sholat dhuha jika ingat dan wirid astagfirullah berulang kali saat menuju tempat kerja atau pulang kerja. Ya, meskipun terkadang diselingi oleh lagu mp3 lain. Uhuks. Maaf ya.

Aku melakukan baca atau ngaji waqiah setiap hari. Waktunya tidak tentu. Bisa pagi, saat ditempat kerja, atau saat menunggu sesuatu. Aku biasanya membaca di hape agar lebih praktis.

Jika ada satu hari yang lupa, maka aku akan menggantinya dihari lain dan tentu saja membayar kekurangan ngaji tersebut. Aku mengaji waqiah dari ayat satu sampai akhir.

Alahamdulillah sampai sekarang, aku tetap membaca waqiah setiap hari, meskipun terkadang bolong, maka aku akan menggantinya. Saat ini menuju 4 bulan mengaji waqiah. Alhamdulillah bisa terus lanjut dan akan tetap lanjut.

Baca Juga: Hasil challenge baca Al Waqiah 30 hari

Beneran mendapatkan gaji 16 juta sebulan?

Ternyata salah. Bulan pertama aku masih belum mendapatkan gaji 16 juta, tapi aku beneran mendapatkan gaji 2 digit. Ya jika dihitung bisalah untuk membeli odading viral Mang Oleh satu plastik. Hahahaha. Atau aku bisalah membeli es krim Vienetta yang viral itu sehari 2 selama sebulan kedepan tanpa henti. Hahahah sedikit dong? Alhamdulilah cukup. Banyak? Alhamdulillah cukup.

Ingat, gaji seberapapun, jika kita nggak merasa cukup, maka tidak akan merasa kaya. Aku merasa cukup, jadi merasa kaya. Ya, setidaknya aku merasa bahwa itu adalah rejeki saat adanya korona. Kenapa? Karena sebelumnya kerjaan serasa seret dan pemasukanpun sedikit, kini diberikan lubang rejeki yang besar, maka aku bersyukur.

Kira kira bulan depan dapat 16 juta sebulan nggak ya? Semoga sih dapat. Akupun tetap mempraktekkan membaca waqiah setiap hari dan juga aku lebih berharap bahwa blog ini juga bisa menghasilkan sehingga ada beberapa hal yang bisa menjadi pemasukkan buat aku. 

Ya allah semoga blog ini mendatangkan kebaikan dan blog Ojichan Story juga bisa menjadi ladang pencaharian baik untukku dan keluargaku.

Semoga teman teman juga merasakan keajaibannya al waqiah juga.

Ingat, selalu minta pada Allah apapun yang kamu mau, DIAlah maha segalanya. Doamu juga tidak ditolak, melainkan ditunda dengan yang lebih baik atau menunggu saat yang tepat. Amin.

Post a comment for "Challenge Waqiah 30 hari Benarkah dapat 16 juta?"