Yashahime, Nostalgia anime Inuyasha - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yashahime, Nostalgia anime Inuyasha

Fujiharu.com - Film Inuyasha yang terkenal dengan film bucin dan juga cinta segitiga jaman perang zaman dulu antara Inuyasha, Kikyo dan Kagome melahirkan anime baru yang segar dan menyenangkan.

Yashahime, Nostalgia anime Inuyasha

Jika kamu pernah menonton film anime Inuyasha yang terkenal dengan tampilan berbaju kimono merah jaman dulu, Kagome yang memakai baju sekolah khas Tokyo dan Kikyo, seorang Miko yang berpakaian merah putih yang memesona akan memunculkan kenangan indah.

Kini, sekuel film anime Inuyasha telah ada dan rilis mulai tanggal 3 Oktober 2020 lalu.

Film sekuel baru Inuyasha berjudul Yashahime, atau dalam judul aslinya adalah Yashahime: Princess Half Demon dengan judul asli hanyo no yashahime

Bercerita tentang anak anak setengah siluman dari Inuyasha dan Sesshomaru yang telah tumbuh menjadi seorang remaja siluman pada umumnya. Tapi ada teki teki besar yang menyertainya? Kemana Kagome, Inuyasha, Sesshomaru dan lainnya? 

Baca Juga: Belajar bahasa Jepang dari anime/ film jadul

Yashahime characters

Film Yashahime masih berisi tentang karakter sebelumnya yang telah dewasa. Salah satu yang bisa langsung dilihat adalah Kohaku yang telah mendidik anak Sesshomaru menjadi seorang Taijiya atau pembunuh siluman. Karakter lain adalah Nenek Kaede yang masih sama seperti saat Inuyasha dan Kagome dulu berpetualangan.

Towa Higurashi

Anak Sesshomaru yang berpenampilan mirip dengan Sesshomaru dengan pernak pernik warna putih rambut dan bajunya. Dia juga mempunyai kekuatan yang masih tersembunyi karena masih belum tereksplore secara jauh. Satu yang pasti, pedang patahnya bisa mengeluarkan energi yang membuatnya menjadi pedang sungguhan. 

Setsuna 

Saudara kembar dari Towa yang berpisah sejak kecil. Dia diasuh oleh Kohaku, adik Sango yang dulu pernah berpetualang bersama Inuyasha dan Kagome. Dia menjadi seorang pembasmi siluman yang terampil.

Moroha

Pembawaan dari Moroha mengingatkan kita akan Inuyasha yang sembrono, tapi juga menyimpan kekuatan yang besar.

Sota 

Adik Kagome kini telah dewasa dan berkeluarga. Dia mempunyai anak bernama Mei yang sangat sayang pada Towa.

Baca Juga: Anime bucin Inuyasha


Cerita Yashahime

Meskipun setiap episode dari Yashahime telah rilis, pertanyaan demi pertanyaan bermunculan karena filmnya memang sangat menarik.

1. Bagaimana anak Sesshomaru tidak diasuh orang tuanya?

Kita akan bertanya tanya. Kenapa mereka sendirian di hutan tanpa ada penjagaan dari ayahnya yang seorang siluman yang hebat?

2. Bagaimana pintu masa depan dan pintu jaman feodal terbuka?

Jika Kagome sering bolak balik dengan menggunakan sumur, bagaimanakah mereka akan bolak balik masa depan?

3. Kabar Kagome bagaimana?

Kita pasti penasaran dengan kabar Kagome dan Inuyasha yang belum ditampilkan setelah mereka melahirkan Moroha. Bahkan, Sesshomaru juga menjadi sangat menarik untuk diikuti ceritanya. Apakah dia menikahi manusia pertama yang diselamatkannya? (Rin, maksudnya)

Baca Juga: 8 Tips belajar bahasa Jepang bagi pemula

4. Cerita apa yang menonjolkan Yashahime?

Jika hanya ingin menunjukkan nostalgia, kayaknya penonton akan cepat bosan. Tapi, jika Yashahime memberikan cerita baru yang segar disisi dengan nostalgia Inuyasha dll, maka akan sangat menyenangkan.

Bagaimana dengan kalian? Apakah tertarik menonton Yashahime? Kalo aku sih sangat suka.

Post a Comment for "Yashahime, Nostalgia anime Inuyasha"