Album kesembilan Taylor Swift Evermore - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Album kesembilan Taylor Swift Evermore

Fujiharu.com - Taylor Swift baru saja merilis album terbarunya. Yup, terbaru dari Folklore! Padahal album ke delapan Folklore baru rilis pada 24 Juli lalu. Kini, 11 Desember merupakan kelahiran album kesembilan Taylor Swift dengan judul Evermore dengan single pertamanya Willow.

Bagi kalian yang termasuk Swifties, bersiap streaming ya karena rekor terbaru akan dibuat Miss Swift pada album ke sembilan Evermore ini. Seperti yang kita ketahui, Taylor Swift merupakan musisi sukses yang bisa membuat bahkan merobek status award dengan kemunculannya. Folklore bahkan menjadi album dengan penjualan tertinggi di AS selama 2020 hanya dalam waktu kurang dari 3 bulan dari perilisannya. 

Baca Juga: Album surprise Taylor Swift folklore

Berbagai award Taylor Swift

Masih ingat dong album album Taylor Swift, musisi yang kelima albumnya terjual lebih dari 500 ribu keping di minggu pertamanya. Ada yang bisa melakukannya? Tidak ada. Bahkan ke empat album terdahulunya terjual lebih dari satu juta kopi di minggu pertama perilisan. Mungkin hanya Adele yang bisa melampauinya, tapi saat ini masih belum. Adele baru merilis 3 album, itupun yang paling sukses adalah album 21 dan 25 yang menghasilkan jutaan kopi.

Berbeda dengan Taylor, dia masuk ke industri musik sejak belia dengan musik country yang dipilihnya. Meskipun genre nya masih eksklusif, dia bisa menjulang tinggi dengan prestasinya. Bahkan, album country nya yang berjudul Fearless diganjar sebagai album terbaik Grammy Award. Kurang apa coba? 1989? Juga menjadi album terbaik Grammy Award.

Mau data terbaru? Ok. Album Lover yang dirilis pada 2019 lalu juga terjual 800 ribu keping lebih diminggu pertamanya. Ada yang bisa menyamainya? Tidak ada, bahkan Beyonce juga tidak bisa. Bagaimana dengan serbuan musisi KPOP seperti BTS atau Blackpink? Nope, saat ini fandome mereka mungkin besar, tapi masih belum bisa menyaingi Taylor.

Setelah Lover, Folklore era telah mulai saat pandemi. Banyak yang menyebutnya sebagai musisi jenius karena bisa menghasilkan karya yang dahsyat dan mempunyai imbas positif pada masyarakat. Berapa keping yang terjual diminggu pertamanya? Lebih dari 500 keping. Itupun bahkan dengan informasi Taylor Swift 12 jam setelah dia menginformasikannya. Marketing yang juara. Ada yang bisa menyamainya? Nope, Ariana Grande? Ups, minggir dulu. Taylor got the position! She bends the willow.

Setelah kurang dari 5 bulan menelurkan album ke delapan Folklore, Taylor meluncurkan album baru berjudul Evermore untuk album kesembilannya.

Album baru Taylor, Evermore Era

Album kesembilan Taylor Swift Evermore

Evermore era merupakan album yang disebut Taylor Swift sebagai sister album dari Folklore.

Dalam album Evermore, ada 16 track yang ditawarkan oleh Taylor, salah satu yang menjadi single unggulannya adalah Willow, proses pengambilan gambarnya seperti Fairy Tail dan seolah kelanjutan dari Cardigan, single utama Folklore Taylor Swift.

Baca Juga: 16 track di Album Terbaru Taylor Swift: Evermore

Kalian bisa streaming di youtube, spotify, itunes, dll. Bagi yang ingin membeli CD nya, kalian juga akan mendapatkan bonus track yang berjudul Right where you left me dan Its time to go.

Penasaran mendengarkan album Taylor Swift? Ayo kita dengarkan dan lihat rekor apa lagi yang akan dipecahkan oleh Miss Swift kali ini.

Post a Comment for "Album kesembilan Taylor Swift Evermore"