Bagian tubuh dalam bahasa Jepang - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagian tubuh dalam bahasa Jepang

Fujiharu.com - Mau mencari kosakata bagian tubuh dalam bahasa Jepang yang berupa huruf romaji dan huruf hiragana? Misal muka bahasa jepangnya apa ya? Perut bahasa jepangnya apa ya? Kamu pas banget datang di fujiharu.com. Kamu bisa download datanya dibawah ya.

Bagian tubuh dalam bahasa Jepang
Japanese Academy

Belajar bahasa Jepang sangat menyenangkan. Disamping karena akan menambah kemampuan diri sendiri, kita juga bisa mengenal kebudayaan orang lain yang pasti akan sangat menyenangkan. 

Salah satu cara untuk mempelajari bahasa Jepang tersebut adalah mengetahui kosakatanya terlebih dahulu. Disini kamu akan mendapatkan kosakata bahasa Jepang terkait bagian tubuh manusia.

Salah satu contoh yang sering di dengar adalah tangan yang berarti "Te", atau jari yang berarti "yubi".

Muka bahasa Jepangnya kao (かお) dan perut bahasa Jepangnya adalah (はら). Itu hanya beberapa contoh saja ya. Masih banyak kosakata bahasa Jepang lain yang bisa didapatkan kok.

Baca Juga: Buat apa belajar bahasa Jepang?

Beberapa kata mungkin ada perbedaan, tapi sama kok artinya.

Kosakata bagian tubuh dalam bahasa Jepang

  1. Kepala    Atama あたま
  2. Leher      Kubi  くび
  3. Siku        Hiji   ひじ
  4. Tangan    Te   て
  5. Paha       Futomomo ふともも
  6. Kaki        Ashi  あし
  7. Bahu      Kata   かた
  8. Dada      Mune  むね
  9. Lengan   Ude   うで
  10. Perut      Onaka  おなか
  11. Pinggang Koshi   こし

Bagaimana? Bisa kan menghapalkan kosakata bahasa Jepang bagian tubuh tersebut? Meskipun sedikit, hapalkan dan praktekkan, maka pembendaharaan kosakata yang kamu juga akan semakin meningkat.

Ingat, sedikit demi sedikit lama lama akan menjadi bukit. Jadi, jangan tunggu pas banyak, tapi cicil saja. Biar lebih ringan dan menyenangkan belajar bahasa Jepangnya.

Biar kamu juga lebih mengerti, kamu bisa mempelajari cara belajar berikut ya.

Baca Juga: Cara Gila Belajar Bahasa Jepang

Bagi yang baru belajar bahasa Jepang atau masih pemula dalam mempelajari bahasa Jepang, bisa juga baca artikel terkait 8 Tips belajar bahasa Jepang bagi pemula agar lebih baik lagi dalam belajar. 


Atau jika ingin mempelajari kanji bahasa Jepang sesuai dengan buku Nihongo Challenge Kanji N5 atau Kanji N4, bisa klik link terkait.

Post a Comment for "Bagian tubuh dalam bahasa Jepang"