Film Jepang Naoki Hanzawa Commemoration Year: Episode Zero - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Jepang Naoki Hanzawa Commemoration Year: Episode Zero

Fujiharu.com - Film Jepang yang kualitasnya tidak diragukan lagi adalah film serial  Hanzawa Naoki di Netflix. Serial Jepang yang tayang tahun 2013 dan menjadi buah bibir karena bagusnya cerita dan acting yang disuguhkan.

Film Jepang Naoki Hanzawa Commemoration Year: Episode Zero
Asian wiki

Bagi yang suka streaming film Hanzawa Naoki, coba cek Netflix dan juga streaming lain, siapa tahu ada ya.

Kali ini tentang lanjutan dari serial film Hanzawa Naoki. Meskipun film lanjutan, Hanzawa Naoki kali ini merupakan film yang kemunculan Hanzawa Naokinya paling sedikit. Atau aku bisa menyimpulkan semacam spin off dari Hanzawa Naoki.

Judul sequel dari serial Film Hanzawa Naoki adalah: Naoki Hanzawa Commemoration Year: Episode Zero.

Baca Juga: Superhero penjahat: The Boys Season 2

Kemunculan tokoh utama sedikit

Bagi yang berharap melihat actor utama Hanzawa Naoki, mungkin harus gigit jari karena memang kemunculannya hanya ada di akhir film, itupun hanya beberapa menit.

Film Episode Zero Hanzawa Naoki juga bercerita bukan tentang dirinya, tapi orang lain yang terinspirasi dari tindak tanduk Hanzawa Naoki yang disegani oleh orang orang.

Jika sebelumnya berupa serial, kali ini cuma film yang berdurasi 01:15. Jadi cukup panjang, tapi tetap asyik kok untuk dinikmati.

Pemanasan untuk serial Film Hanzawa Naoki season 2

Film Hanzawa Naoki merupakan film pemanasan sebelum film Hnzawa Naoki season 2 dimulai. So, bagi yang ingin tahu sepak terjang Hanzawa, bankir yang membela keadilan bia dilanjutkan di film serial Hanzawa Naoki season 2.

Baca Juga: Wonder Woman 1984

Cast Hanzawa Naoki episode zero

Meskipun tetap ada Masato Sakai (Hanzawa Naoki) diakhir film, hampir sepanjang film diperankan oleh tokoh lain yang terinspirasi bankir Hanzawa Naoki dalam bekerja. 

Pemain muda yang sedang berkibar karirnya: Mio Imada berperan sebagai Hamamura, seorang karyawan perempuan baru yang merasa kecil karena hanya sebagai karyawan muda yang baru masuk dan jauh dari pengalaman.

Ryo Yoshizawa berperan sebagai Kosaka yang pintar dalam mengelola jaringan dan akhirnya bekerjasama dengan Hamamura dalam menangkap penjahat yang akan mengambil uang perusahaan.

Untuk cast Hanzawa Naoki lainnya adalah: Hisashi Yoshizawa, Yoshie Inoue, Hideo Kurihata,  Reo Tamaoki, dll.

Plot Naoki Hanzawa Commemoration Year: Episode Zero

Hamamura merupakan seorang karyawan baru yang belum banyak pengalaman. Meskipun begitu, karena ada seseorang yang disegani sebagai leader yang hebat: Hanzawa, dia begitu menghormati dan berharap banyak belajar dari perusahaan tersebut.

Kesukaan Hamamura adalah bertindak dengan melihat keberuntungan di situs yang sering dia kunjungi.

Suatu ketika, perusahaan bekerjasama dengan perusahaan security yang akan membantu perusahaanya agar lebih baik dalam me-manage perusahaan.

Perusahaan Spiral yang saat itu projeknya dikepalai oleh Kosaka datang dan mulai berinteraksi dengan Hamamura. Beberapa hal yang menjadi kendala diatasi oleh Kosaka dengan baik.

Baca Juga: Hanzawa Naoki Season 1

Ternyata Kosaka mempunyai masa lalu yang kelam karena pernah masuk penjara, meskipun tuduhan tersebut kembali ditarik karena dia tidak bersalah. Meskipun begitu, media sosial begitu cepat melebar, membesar dan membuatnya terbully. Akhirnya dia sering keluar masuk perusahaan karena ketika teman kerjanya tahu masa lalunya, maka dia akan malu dan keluar dari perusahaan tersebut. Dia juga seorang yang drop kuliah karena permasalahn dahulu itu.

Suatu ketika, bencana datang karena uang perusahaan yang seharusnya tersimpan baik justru tercuri secara otomatis dan nama orang yang mengambil tersebut adalah Hanzawa Naoki.

Apakah Hanzawa Naoki yang telah mengambil uang tersebut? Atau ada seseorang yang mencuri kata sandi dan bertransaksi atas nama Hanzawa Naoki?

Saksikan filmnya ya.

Post a Comment for "Film Jepang Naoki Hanzawa Commemoration Year: Episode Zero"