Film Melisa McCarthy: Superintelligence - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Melisa McCarthy: Superintelligence

Fujiharu.com - Film terbaru arahan Falcone, suami dari Melisa McCarthy adalah film yang berjudul Superintelligence yang dibintangi juga oleh James Corden dan Bobby Cannavale. Film Superintelligence berisi komedi romantis yang tepat ditonton dengan seluruh anggota keluarga.

Cast Superintelligence

Cast yang ada di film Superintelligence sudah sangat familiar. Ada Melissa McCarthy seorang aktris yang sudah memenangkan berbagai macam penghargaan, juga James Corden dengan suara khasnya sebagai pembawa acara. Lalu ada juga Bobby Cannavale yang berperan sebagai pujaan hati Melisa di film Superintelligence.

Baca Juga: Film masa karantina Covid '12 Monkeys'

Plot Superintelligence

Cerita komedi romantis ini bercerita tentang Carol, seorang perempuan yang merasa kurang dan terlalu biasa. Namun standar orang biasa justru menjadi target ekperimen dari sebuah AI (Artificial Intellegence) yang mempunyai kesadaran tersendiri. Dia ingin melakukan observasi dan eksperimen kepada Carol karena AI akan menghancurkan dunia dalam waktu 3 hari.

Untuk melakukan observasi penghancuran bumi, AI sebelumnya ingin mengobservasi Carol bagaimana dia sebagai manusia bertingkah.

Carol yang mendapatkan dirinya sebagai bahan percobaan menolak mentah mentah, tapi ketika dia mendapatkan berbagai macam hal yang sebelumnya dia belum pernah dapatkan, membuatnya tertarik menjadi kelinci percobaan AI.

Hal hal yang membuatnya tertarik adalah karena dia bisa melakukan apapun dan selalu dibantu oleh AI: Mendapatkan personal assistance untuk bajunya; Rumah baru yang high technology; Mendapatkan Mobil Tesla; Bisa order apapun, Kaya raya, dll.

Dengan adanya semua keistimewaan tersebut, Carol tertarik dan bekerjasama dengan AI.

Kerjasama AI awalnya tidak berjalan mulus karena Carol curiga dan menceritakan pada sahabatnya. Namun sahabatnya bercerita pada pemerintah karena takut akan terjadi chaos nantinya.

Bagaimanakah dunia akan berakhir dari observasi AI pada Carol? Apakah bumi bisa diselamatkan? Bagimana caranya?

Baca Juga: Film 'Level 16' peternakan kulit manusia

Film ringan keluarga

Film yang berisi tentang seorang wanita biasa yang menjadi istimewa sangat pas ditonton bersama anggota keluarga, apalagi adegan dewasanya hampir bisa dibilang tidak ada. Ya, sedikit ciuman, tapi aku pikir tidak begitu banyak adegan panasnya. 

Seperti yang kita tahu, kebanyakan film komedia romatis akan ada adegan ranjangnya, tapi hal ini tidak berlaku di film Superintellegence. So, aman untuk ditonton anak anak juga.

Film Superintellegence menceritakan tentang kehidupan kita sehari harinya. Jadi, tidak begitu ribet untuk diikuti. Hanya saja ya memang tidak ada adegan yang benar benar membuat kita mengerutkan dahi atau merasa tegang. 

Mungkin aku bisa memberikan skor 5 atau 6 untuk film Superintellegence. Kegedean atau kekecilan? Hehehe.

Film Superintelligence ditayangkan secara streaming di HBO Max. Awalnya sih akan ditayangkan di bioskop, tapi masih pandemi juga kali ya, maka diubah strateginya menjadi streaming.

Post a Comment for "Film Melisa McCarthy: Superintelligence"