Kimmy schmidt special 2020 - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kimmy schmidt special 2020

Fujiharu.com - Bagi yang telah mengikuti film Kimmy dari season satu sampai season akhir, maka film tambahan Unbreakable Kimmy Schmidt Vs. The Reverend patut ditonton karena seru.

Kimmy schmidt special 2020

Bayangkan, Kimmy menduga bahwa ada orang lain yang telah dikurung seperti dirinya oleh sang pendeta yang telah mengurungnya puluhan tahun dibunker. Bagaimanakah Kimmy mengetahui semua itu?

Baca Juga: The Boys season 2

Kimmy Schmidt Cast

Actor dan Actress yang memerankannya hampir sama seperti season satu sampai akhir, hanya saja ada tambahan sebagai pacar Kimmy, yaitu Daniel Radcliffe yang berperan sebagai pangeran Frederick yang akan menikahi Kimmy. Sisanya masih sama: Ellie Kemper (Kimmy), Tituss Burgess (Titus), Jane Krakowski (Jacqueline), dll.

Prestasi film Kimmy Special

Film Unbreakable Kimmy tahun 2020 yang special ini ternyata membawa nominasi untuk filmnya. Salah satu supporting actornya masuk dalam nominasi Emmy Award. Keren kan?

Baca Juga: Wonder Woman 1984

Plot Kimmy Scmidt Special

Kimmy sedang berjalan dengan Jen, ranselnya. Lalu dia menemukan buku perpustakaan yang dia pikir bukan miliknya. Mulailah dia mencari data tersebut sampai dia harus bertemu musuhnya: sang pendeta yang mengurungnya.

Kimmy harus menjenguk orang yang sangat dibencinya. Dia berusaha mengorek informasi bahwa apakah benar ada orang lain yang ditahan oleh pendeta di bunker lain di wilayah Indiana.

Kimmy dan Tituspun pergi ke wilayah tersebut untuk mencari informasi terkait orang orang yang hilang puluhan tahun silam. Dia khawatir apakah mereka aman atau tidak.

Disaat yang bersamaan, pangeran Frederick, calon suami Kimmy ditinggalkan untuk acara latihan pernikahan. 

Baca Juga: Hanzawa Naoki episode zero

Teman Kimmy ingin memastikan bahwa apakah pangeran Frederick merupakan calon suami yang sesuai untuk Kimmy atau bukan karena dia terlihat tidak meyakinkan untuk orang yang akan menikahi Kimmy.

Untuk cerita perjalanan Kimmy dalam menemukan bunker baru, ternyata dugaan Kimmy benar. Sepertinya ada orang yang ditahan oleh sang pendeta. Dengan bekal nama perpustakaan yang tertulis di buku, dia pergi ke daerah tersebut.

Perjalanan Kimmy dalam menemukan bunker orang orang tertahan tidak semudah yang dibayangkan. Dia harus berjalan di kegelapan hutan yang jarang sekali kendaraan yang lewat.

Apakah Kimmy berhasil menemukan orang orang yang tertawan di bunker?

Saksikan Kimmy Schmidt special edition di 2020 di streaming Netflix.

Post a Comment for "Kimmy schmidt special 2020"