Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

My Gift Concert Special From Carrie Underwood

Fujiharu.com - Konser natal 2020 lalu semakin semarak ketika penyanyi country jebolan American Idol mengadakan konser di HBO Max yang berjudul: My Gift Concert Special From Carrie Underwood sukses terlaksana. 

Konser My Gift Concert Special From Carrie Underwood merupakan konser yang ditunggu tunggu penggemar Carrie karena inilah album pertama dari Carrie Underwood yang semua isinya bertemakan chrismast atau natal.

Baca Juga: Kosakata bahasa Inggris saat Natal

Dalam album album sebelumnyapun, Carrie Underwood sering memasukkan lagu bertemakan religi atau rohani seperti Jesus take the wheel yang sukses dipasaran.

Bahkan, lagu lagu rohani yang dibawakan Carrie dalam albumnya selalu sukses dan mencetak rekor dalam kategori single rohani.

Kini, dengan album terbaru My Gift yang rilis pada 26 september 2020 lalu, Carrie memfokuskan pada satu album yang isinya tentang natal semua.

Single dalam album My Gift Carrie Underwood

Single promosi yang dilempar dipasaran adalah Let There be Peace yang cukup sukses. Dan tentunya single nomer satu rohani dalam album My Gift Carrie Underwood adalah Hallelujah yang dibawakan oleh Carrie Underwood dan Jhon Legend.

Lagu duet Hallelujah bersama Jhon Legend juga menjadi single nomor satu di chart lagu rohani.

Dalam album My Gift Carrie Underwood juga, anak laki laki Carrie ikutan menyanyi lho. Isaiah, anak tertua dari Underwood menyanyikan lagu The Little Drummer Boy. Sangat lucu sekali mendengar suara imut Isaiah.

Baca Juga: Akhirnya Aku Tahu lagu Christmas dari Album Religi My Gift Carrie Underwood

Tracklist album My Gift Carrie Underwood 

Dalam album My Gift, ada 11 track dan satu tambahan lagi khusus di amazon music yang berjudul Favorite Time of Year.

Konser album My Gift Carrie Underwood

Sebagai promosi album My Gift, Carrie juga bekerjasama dengan HBO Max untuk mengadakan konser natalnya. 

Konser natal yang dilakukan Carrie Underwood berjudul My Gift Concert Special From Carrie Underwood. Konser natal Carrie berdurasi 54 Menit yang menampilkan Carrie Underwood sebagai artis utama dengan kemampuan vokal primanya.

Berikut ini adalah penampilan Carrie Underwood ketika menyanyikan O Holy Night di Jimmy Fallon.

My Gift Concert Special From Carrie Underwood

Konser dibuka dengan single Favorite Time of Year dan ditutup dengan single Something In The Water.

Suara Underwood yang tidak diragukan lagi begitu menghibur dan menenangkan disaat bersamaan. Bahkan, penghayatan lagu yang dibawakan oleh Carrie sangat pas, sehingga siapapun yang tidak familiar dengan lagu natal bisa menikmatinya dengan senang.

Happy watching!

Baca Juga: 16 track di Album Terbaru Taylor Swift: Evermore

Post a Comment for "My Gift Concert Special From Carrie Underwood"