My Lecturer My Husband Serial Film Indonesia Rasa Korea - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

My Lecturer My Husband Serial Film Indonesia Rasa Korea

Fujiharu.com - My Lecturer My Husband merupakan cerita Wattpad yang telah dibaca hampir 8,2 juta kali oleh pembacanya. Dan, cerita tersebut dituangkan dalam film berjudul sama yang dibintangi oleh Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina. 

My Lecturer My Husband Serial Film Indonesia Rasa Korea

Film ini awalnya terlihat gimmick ketika ada media online yang melaporkan bahwa Prilly dan Reza melangsungkan pernikahan, padahal keduanya tidak ada rumor sedang menjalin hubungan.

Dan tentu saja masayarakat Indonesia tertarik dengan berita tersebut sampai akhirnya ada info bahwa pernikahan tersebut merupakan adegan film yang sedang diambil oleh Prilly dan Reza dalam film baru yang berjudul My Lecturer My Husband yang ditayangkan di WeTV atau Iflix.

Baca Juga: Kimmy schmidt special 2020

Jam tayang My Lecturer My Husband

Serial film Indonesia rasa Korea yang dibintangi oleh Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina bisa dinikmati siapun secara gratis di Iflix dan WeTV. Meskipun gratis, saat ini hanya bisa diakses 3 episode gratis, sisanya harus berbayar.

Film My Lecturer My Husband bisa ditonton setiap hari Jumat jam 6 sore di streaming yang telah disebutkan.

Baca Juga: Film Jepang Naoki Hanzawa Commemoration Year: Episode Zero

Cast My Lecturer My Husband

Reza Rahardian sebagai seorang actor yang telah melanglang buana sudah tidak diragukan lagi kemampuan actingnya. Lalu ada Prilly Latuconsia yang sebelumnya berkibar karena sinetron ganteng ganteng Serigala.

Untuk tokoh pendukung lain yang cukup dikenal adalah Kevin Ardilova.

Serial film My Lecturer My Husband di sutradarai oleh Monty Tiwa dan diproduseri oleh Damoo Punjabi. Meskipun hanya sebuah serial seperti web, tidak tanggung tanggung lho orang yang berkecimpung didalamnya.

My Lecturer My Husband pdf

Bagi yang ingin membacanya, silahkan untuk download Wattpad dan juga membacanya. Di platform Wattpad, My Lecturer My Husband telah dibaca lebih dari 8,2 juta lho. Angka yang fantastis, bukan? Bahkan bukunya mungkin sebentar lagi akan rilis

Sinopsis My Lecturer My Husband

My Lecturer My Husband artinya dosenku adalah suamiku. Seperti judulnya, isinya sangat seru dan menarik.

Serial film My Lecturer My Husband terdiri dari 8 episode. Saat ini baru memasuki episode 5 di Iflix dan WeTV.

Baca Juga: Sinopsis The Boys 2 tayang di streaming TV Amazon

Inggit, seorang mahasiswa yang cukup perfect karena mempunyai orang orang yang baik dan peduli disekitarnya. Orang tua yang rukun dan sayang padanya, pacar ganteng dan juga sahabat yang kompak.

Namun, kehidupannya berubah ketika dia harus dijodohkan oleh ayahnya dengan seorang dosen yang paling dia benci, Arya.

Arya merupakan dosen kaku yang paling Inggit benci. Dia tidak seperti dosen lain yang mempunyai karakter yang hangat. Arya ceplas ceplos dan terlalu dingin, to the point.

Karena sayang dan juga kasihan pada ayahnya yang sering sakit, Inggit akhirnya menyetujui pernikahan tersebut. Meskipun dia tidak rela dan meminta kekasihnya untuk segera meminangnya. Namun apa daya, kekasihnya masih belum siap, sehingga pernikahan dengan Arya harus dilaksanakan.

Cerita mulai menarik

Setelah Inggit dan Arya menikah, mereka harus menyembunyikan pernikahan tersebut dan tinggal serumah. 

Inggit yang terbiasa sendiri dirumah risih ketika ada Arya datang. Dia harus tidur seranjang dan juga harus melihatnya setiap hari. 

Ada kejadian kocak juga ketika Arya baru selesai mandi dan badannya masih basah yang membuat Inggit menjerit karena dia takut akan di"apapakan".

Mereka sepakat bahwa jika mereka akan melakukan hubungan suami istri, maka harus ada izin atau kerelaan dari mereka sendiri.

Dan Inggit, menolak akan hal itu, dia tidak mungkin tergoda dengan dosen yang kaku dan rese seperti itu.

Baca Juga: Resensi Film Wonder Woman 1984

Cerita Indonesia rasa Korea

Menonton film My Lecturer My Husband, aku membayangkan cerita cerita drama Korea yang sangat bagus. Namun pemainnya justru orang Indonesia semua.

Ada scene yang bagus banget saat Inggit bilang ke Arya ketika masakan bakwannya tidak enak karena asin.

"Bakwan boongan buat suami boongan"

Acting Prilly juga semakin matang di film ini. Jujur, aku kurang suka acting dia di ganteng ganteng Serigala, tapi dengan main film ini, levelnya seolah naik berkali kali lipat.

Silahkan nonton My Lecturer My Husband ya.

Post a comment for "My Lecturer My Husband Serial Film Indonesia Rasa Korea"