Sinopsis The Boys 2 tayang di streaming TV Amazon - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis The Boys 2 tayang di streaming TV Amazon

Fujiharu.com - Salah satu film superhero yang bertindak bukan sebagai pahlawan adalah The Boys 2. Film The Boys 2 merupakan seri lanjutan dari The Boys 1 yang cukup sukses menghadirkan film dengan genre yang tidak biasa di Tv Amazon.

Film pahlawan yang sering kita lihat biasanya berupa tokoh pahlawan yang mempunyai kekuatan super hebat seperti Superman, Batman, Spiderman, Wonder Woman, dll yang bersikap ksatria dan bertugas sebagai pelindung masyarakat dunia.

Baca Juga: Hanzawa Naoki season 1

Namun bagaimana jika ada pahlawan yang justru kebalikannya? Iya, pahlawan yang justru memusuhi manusia agar semua keinginannya bisa terpenuhi. 

Genre film berbeda

Bagi kamu yang suka hal yang berbeda dari suatu film, apalagi film pahlawan yang bukan membantu manusia, maka The Boys 2 merupakan film yang sesuai dengan selera kamu.

Film yang berisi 8 episode menceritakan berbagai masalah yang dihadapi manusia dan juga superhero demi popularitas, cinta, dendam dan lainnya,

The Boys Cast

Untuk cast yang ada dalam film The Boys 2 masih hampir sama dengan yang pertama seperti Karl Urban yang berperan sebagai Billy Butcher, Jack Quaid, Antony Starr, Erin Moriarty, dll. Tambahan satu pahlawan baru yang ada di cast adalah Aya Cash yang berperan sebagai Storm Front.

Baca Juga: Film Honest Thieft

The Boys Trailer

Bagi yang ingin menonton trailernya, bisa dilihat di youtube dan bisa langsung merasakan bagaimana gore atau sadisnya beberapa adegan.

Aku tidak menyarankan untuk anak anak menonton film ini karena begitu banyak kekerasan di dalamnya.

The Boys season 2 release date

Film The Boys 2 telah dirilis di Amazon prime dengan 8 episode yang bisa streaming kapanpun dimanapun. 

Baca Juga: Wonder woman 1984

The Boys 2 Plot

Lanjutan dari The boys 1, sekumpulan pembangkang yang melawan manusia super karena dendam dan ketidakadilan yang mereka timbulkan pada manusia.

Superhero yang harusnya membantu manusia menjadi lebih baik justru sebaliknya. Mereka seolah haus akan kekuasaan dan juga ketenaran dari orang sekitarnya.

Masalah di season 2 semakin pelik ketika diantara superhero tersebut ada yang membelot pada manusia dan justru melawan sesama teman superheronya.

Menarik bukan? Ayo segera tonton dan streaming ya.

Baca Juga: Resensi Shot Caller

Post a comment for "Sinopsis The Boys 2 tayang di streaming TV Amazon"