Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Honest Thieft

Fujiharu.com - Liam Neeson kembali beraksi dengan film terbarunya di 2020. Film terbaru Liam Neeson berjudul Honest Thieft, seorang pembobol bank yang ingin membersihkan namanya dengan cara mengembalikan semua uang rampokannya ke polisi. Akankah berjalan mulus?

Jika ada pertanyaan akankan berjalan mulus di film action, pastinya tidak mungkin ya. Soalnya itulah bumbu yang akan membuat film action Honest Thieft semakin seru.

Jika kamu berharap ada banyak bintang muda yang akan membuat suasana ceria, minggir terlebih dahulu. Disini lebih banyak bintang senior yang actingnya jauh lebih keren dan kece.

Selama aku menonton film selama beberapa jam, tidak terasa lho menontonnya, meskipun ceritanya mungkin terasa familiar.

Baca Juga: Film bagus Jepang Hanzawa Naoki

Cast Honest Thieft

Film Honest Thieft dibintangi oleh aktor kawakan yang sering bermain film action: Liam Neeson. Mungkin kita mengenal filmnya di film Taken. Lalu ada pacar Liam Neeson di film yang bernama Kate Walsh atau mungkin kamu akan familiar dengan mukanya saat menonton film Netflix 13 Reasons Why. Dan juga salah satu aktor yang digadang gadang akan menjadi the Next Bond: Jai Courtney.

Plot film Honest Thieft

Tom Carter (Liam Neeson), seorang mantan marinir yang merampok bank lebih dari 5 kali dan belum pernah tertangkap. Uang yang dirampoknya dia simpan di tempat penyimpanan atau gudang penyimpanan. 

Saat menyewa gudang penyewaan, dia bertemu dengan seorang penjaga wanitanya yang bernama Annie (Kate Walsh). Tanpa diduga, dia jatuh cinta dan mengubah hidupnya agar menjadi lebih baik.

Cinta juga yang membuatnya ingin bersih dari semua kejahatan dengan berencana mengembalikan jutaan dollar yang telah dirampok dibeberapa bank.

Dia menghubungi beberapa agent kepolisian agar dia bisa menyerahkan semua uang, tapi dengan syarat dia akan diperingan dari semua hukuman yang akan berlaku kepadanya.

Baca Juga: Resensi film Shot caller 2017

Tanpa disangka, agent yang datang merupakan agen culas yang akan mengambil semua uang Tom dan membuatnya tetap menjadi kriminal. Bahkan, senior polisi tersebut ditembak oleh anak buahnya demi uang hasil rampokan tersebut.

Kekacauan semakin pelik karena kepolisian pasti akan mengira bahwa Tom lah yang membunuh polisi senior tersebut.

Tom harus membersihkan namanya bukan hanya dari akibat perampokan bank tersebut, tapi juga dari kasus pembunuhan. 

Bagaimanakah Tom Carter akan bertindak untuk membersihkan namanya?

Filmnya cukup seru

Meskipun seru, ada beberapa bagian yang familiar seperti orang yang dicintai disakiti, dll. Filmnya juga secara keseluruhan tidak terlalu pelik untuk dinikmati. Bahkan, adegan awal sampai akhir aku tidak menemukan sedikitpun adegan sex yang biasanya selalu dijual di film film Hollywood. Salut sebenarnya dengan film yang seperti ini.

Bahkan, actor muda juga tidak begitu banyak muncul. Aku kira mungkin akan membosankan jika tidak ada actor muda yang ikut membintangi, tapi ternyata tidak. Tetap seru dan asyik untuk dinikmati siapapun.

Post a Comment for "Sinopsis Honest Thieft"