Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film The Empty Man, Film Horor yang Plot twistnya tak terduga

Fujiharu.com - Film The Empty Man yang hadir saat pandemik korona cukup menghibur bagi siapapun yang akan menonton bioskop XXI, 21 atau CGV. Filmnya cukup menegangkan dan plot twist yang tidak terduga.

Sebelum menonton atau membaca artikel ini, silahkan baca beberapa pertanyaan berikut ini agar ada sedikit gambaran tentang film The Empty Man.

1. Bagaimana saya bisa menonton film The Empty Man?

Kamu bisa menontonnya di bioskop atau juga kanal streaming seperti Netflix, Hulu, dll.

2. Film The Empty Man bercerita tentang apa?

Sekelompok remaja yang membunyikan atau meniup botol di atas jembatan. Konon, jika membunyikannya, maka The empty man akan datang. Remaja tersebut hilang dan beberapa ditemukan tergantung di bawah jembatan.

Baca Juga: Wonder Woman 1984

3. Seberapa menakutkan film The Empty Man?

Tidak cukup menakutkan, tapi lumayan untuk hiburan dan filmnya cukup bagus kok.

4. Berapakah durasi film The Empty Man?

Durasi film The Empty Man 2.15 jam. Cukup lama untuk sebuah film horor. Biasanya film horor sekitar satu jam sampai satu jam setengah. Tapi jangan khawatir, karena filmnya bagus, tidak akan terasa kok.

Bagaimana, sudah membaca sedikit informasi tentang film horor The Empty Man? Jika dirasa menarik, ayo baca beberapa artikel berikut ini.

Baca Juga: Film Tom Holland yang tidak menarik

The Empty Man Trailer

Jika kamu menonton trailer film The Empty Man di youtube, kamu akan merasakan horor yang dirasakan pada film horor urban biasanya, tapi film ini mempunyai plot twist yang berbeda.

The Empty Man rating

Meskipun menurut aku filmnya cukup bagus dan menghibur, ternyata Rotten Tomatoes memberikan penilaian 33% dan IMDB hanya 5.6 dari 10. Bagi kamu yang pemuja rating film, kayaknya tidak menarik filmnya.

Meskipun kata rating tersebut tidak menraik bahkan jelek, filmnya bagus kok. Aku melihatnya sangat menarik karena dari awal sampai akhir aku terkecoh dengan isi filmnya. Ya, meskipun jika kamu mencari hal horor yang menakutkan atau menjijikkan, The Empty Man tidak menyediakannya.

Baca Juga: Film Netflix Space Force Membosankan

The Empty Man Cast

Untuk cast yang ada di film The Empty Man, aku tidak begitu mengenalnya. Meskipun begitu, acting yang ditunjukkan oleh actor dan actress nya cukup bagus kok. Sangat pas, menurutku.

James Badge Dale sebagai seorang detektif yang menyelidiki remaja yang hilang, Marine Ireland sebagai ibu yang anaknya hilang, dan bintang lainnya cukup bagus dalam memerankan filmnya.

The Empty Man Explained

Jadi inti filmnya adalah seseorang yang menyelidiki diri sendiri tanpa tahu bahwa dirinya adalah titisan The Empty Man yang baru. Nah lho, spolier banget nih. 

Sinopsis film The Empty Man akan dimulai dari 4 orang sahabat yang mendaki gunung di Bhutan. Suatu ketika satu orang terjatuh dalam lubang gua yang dalam. 

Dalam gua yang dalam, ternyata sahabat tersebut langsung memandang tengkorak kuno yang membentuk sesuatu yang tidak lazim. Dia berkata bahwa jangan menyentuh dirinya karena siapapun yang menyentuhnya akan mati.

Tiga temannya menolong. Karena tidak mendengarkan perkataan orang yang jatuh, mereka satu persatu terbunuh dan dibunuh.

Masa kini

Orang yang terjatuh tersebut merupakan antenna dari The Empty Man, sosok jahat seperti setan. Bahkan ada pemujanya tersendiri dan tersebar diberbagai daerah dan kota.

Sosok yang dijadikan antenna tersebut berada di Rumah Sakit dan begitu dihormati karena para pemuja meyakini bahwa dialah antenna yang akan memberikan wahyu.

Baca Juga: My Lecturer My Husband Serial Film Indonesia Rasa Korea

...

Beberapa remaja berada di jembatan dan saling membuat challenge. Mereka menyatakan bahwa siapapun yang berani meniup botol di atas jembatan, maka The Empty Man akan muncul dan menghantui mereka. Ternyata mereka meniup botol tersebut dan mengakibatkan The Empty Man muncul dan menghantui mereka.

The Empty Man akan muncul dan membunuh orang tersebut dalam waktu 3 hari dari peniupan botol. 

Benar saja, remaja remaja tersebut tewas dengan tragis dan ditemukan tergantung di bawah jembatan bersamaan. Namun siapakah pelakunya? Apakah The Empty Man?

Dari kejadian tersebut, seorang mantan polisi menyelidiknya sampai ke beberapa tempat agar bisa menemukan bukti nyata. 

Beberapa bukti menyebutkan tentang The Empty Man.

Bagaimanakah pencarian mantan polisi tersebut dalam mengungkap The Empty Man yang sebenarnya? 

Filmnya sungguh tidak teruga. Meskipun efek kaget dan juga menyeramkan masih kurang tersa, aku merasa film ini cukup pas di beberapa bagiannya. Aku akan memberikan nilai 6 untuk film horor The Empty Man.

Bagaimana menurutmu? Tertarik menontonnya?

Post a Comment for "Film The Empty Man, Film Horor yang Plot twistnya tak terduga"