Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Freaky, Film Horor Komedi tentang Pertukaran Badan dengan Pembunuh

Fujiharu.com - Film Freaky merupakan film pembunuhan horor, tapi juga dibumbui komedi yang dibintangi oleh aktor senior Vince Vaughn dan bintang muda cantik: Kathryn Newton. Film Freaky bercerita tentang seorang gadis cantik kutu buku yang berubah menjadi seorang yang binal ketika dia bertukar badan dengan pembunuh sadis.

Kata kata binal apakah cukup kasar? Tidak juga ya. Sang gadis awalnya sangat cantik, meskipun pemalu, bahkan bisa dibilang kuper. Namun ketika jiwanya tertukar dengan sang pembunuh, penampilannya berubah drastis: 

Kini sang gadis berpakaian trendi, menggunakan jaket kulit, penampilan outstanding dan pastinya percaya diri.

Baca Juga: Film Disney Terbaru: Soul, membingungkan bagi anak anak

Seperti biasa, sebelum melanjutkan baca artikel tentang film Film Freaky, ada baiknya membaca beberapa pertanyaan kecil berikut ini:

1. Apakah arti freak?

Freak bisa diartikan sebagai seorang yang aneh, tidak sama dengan orang lain. Bahkan berkonotasi negatif. Lawan dari freak adalah regular.

2. Kapan bisa lihat Film Freaky?

Film Freaky pada bulan Desember telah dirilis dibeberapa bioskop diseluruh dunia. Hal ini dikarenakan pandemik Covid19. Tapi jangan khawatir, kamu bisa menontonnya di Video on demand seperti youtube, Itunes, Google, dll.

3. Apakah ada kelanjutan Film Freaky 2? 

Masih belum pasti apakah ada kelanjutannya atau tidak, meskipun filmnya cukup bagus dan diterima oleh masyarakat.

Baca Juga: No Escape - Follow Me 2020 Movie

Cast Film Freaky

Film Freaky dibintangi oleh Vince Vaughn sebagai seorang pembunuh sadis yang membunuh banyak orang. Sedangkan sang gadis kutu buku diperankan oleh Newton.

Acting yang disuguhkan mereka berdua dan cast lain sungguh bagus, sehingga filmnya begitu mulus selama 101 menit.

Rating Film Freaky

Rotten Tomatoes memberikan angka 83 dan IMDB memberikan nilai 6.3 dari 10. Sungguh angka yang cukup besar bagi film Freaky.

Baca Juga: The Devil All The Time Film Tom Holland yang Kurang Menarik

Sinopsis Film Freaky

Bagi kalian yang ingin mencarinya di Netflix, saat ini masih belum ada ya. Jadi mohon bersabar. Jika mau, silahkan beli video on demand.

Empat Siswa remaja dibunuh secara brutal saat perayaan sekolah. The butcher, sang pembunuh rencananya akan membunuh gadis kutu buku yang saat itu sedang menunggu ibunya untuk dijemput. 

Namun nahas, gadis tersebut (Millie) lupa dijemput oleh ibunya karena mabuk dan ketiduran. Alhasil, Millie harus menunggu lama yang akhirnya berhadapan langsung dengan The Butcher, sang pembunuh.

Millie lari kelapangan sekolah karena The Butcher mengejarnya tanpa ampun. Bahkan, bagian tubuh Millie juga disakiti.

Saat akan membunuh Millie, The Butcher menggunakan pisau yang disebut sebagai La Dola, pisau yang sangat keramat.

Saat menancapkan pisau La Dola ke tubuh Millie, langit menghitam dan kelam. Keanehan mulai terjadi. Rasa sakit yang tertusuk pisau tiba tiba menghilang. Saat itu juga kakak Millie yang seorang polisi datang dan menolongnya.

Millie dibawa ditempat yang aman.

Keeseokan paginya, keanehan terjadi. Sang pembunuh terbangun dibadan Millie dan berada di rumah Millie, ibunya dan sang kakak, seorang polisi wanita di daerah tersebut.

Ditempat lainpun mengalami keanehan yang lebih parah. Millie mengetahui bahwa dirinya berada di dalam tubuh sang pembunuh brutal.

Millie harus segera menemui kedua sahabatnya untuk segera mencari solusi. Tapi bagaimana caranya? Bukankah badannya kini menjadi seorang pembunuh yang dicari dimanamana?

Baca Juga: Film The Sleepover, Mantan seorang Pencuri Terkenal

Film Freaky cukup menarik, meskipun ketegangan yang dimunculkan tidak begitu menakutkan. Efek efek yang pas, cerita bagus dan acting yang menawan patut diacungin jempol, meskipun bukan film yang sangat bagus untuk sebuah film horor komedi.

Post a Comment for "Freaky, Film Horor Komedi tentang Pertukaran Badan dengan Pembunuh"