Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film 'Fatale', Film Terbaru Hilary Swank

Fujiharu.com - Aktris peraih Academy Award: Hilary Swank kembali beracting dalam film barunya yang berjudul: Fatale. Film yang tayang pada 2020 lalu ini merupakan film plottwist yang cukup bagus untuk dinikmati. Untuk acting sendiri, aku patut acungin jempol, Hilary Swank begitutotal ketika memerankan film Fatale.

Fatale merupakan film thriller yang berisi plottwist yang menarik. Hampir mirip dengan film detektif, tapi Fatale menceritakan kisah asmara terlebih dahulu, yang ujung ceritanya justru menghasilkan plottwist tak terduga.

Baca Juga: Rebecca, sosok misteri istri pertama

Biar lebih menarik, berikut adalah beberapa pertanyaan yang bisa menjadi sedikit spoiler:

1. Apakah arti Fatale?

Fatale artinya perempuan menarik yang menipu laki laki agar masuk perangkapnya; perempuan yang mempunyai pesona yang sangat kuat.

2. Apakah tokoh utama perempuan tewas?

Ya, tokoh utama tewas setelah melalui baku tembak dengan musuhnya.

3. Apakah sang tokoh utama adalah tokoh antagonis?

Ya, sang tokoh utama adalah tokoh antagonis yang menjadi peran utama dalam film Fatale.

Bagaimana, sedikit dapat info bagaimana film Fatale yang dibintangi oleh Hilary Swank?

Baca Juga: Film Come Play Review

Cast Film Fatale

Hilary Swank merupakan tokoh utama yang berperan sebagai seorang detektif cerdas di kepolisian. Dia cerai dengan suaminya pasca anaknya mengalami kecelakaan karena kelengahan dia saat menjaga sang anak.

Michael Ealy merupakan nama actor yang masih belum begitu terkenal di Holywood, hanya saja dia pernah menjadi pembicaraan ketika dia muncul dalam video clip Beyonce dalam lagu Halo.

Rating Film Fatale

Fatale mendapatkan berbagai review bagus dan tidak bagus dari berbagai media. Fatale yang rencananya akan rilis di bioskop harus tertunda beberapa kali sampai akhirnya dirilis dalam format Video On Demand.

IMDB mengganjar film Fatale dengan nilai 4.9 dari 10. Angka yang sangat kecil untuk sebuah film yang actingnya bagus. Rotten Tomatoes memberikan nilai 43%.

Baca Juga: Tenet, Film Membingungkan Karya Sutradara The Dark Night Trilogy

Sinopsis Film Fatale

Derrick, seorang pengusaha kulit hitam yang sukses mengalami kebosanan dalam hubungannya dengan sang istri. Dia merasa hubungannya tidak sehangat dulu. Istrinya lebih suka bekerja diluar dibandingkan menghabiskan waktu bersama dirinya.

Saat berpesta di LA, temannya menyarankan agar dirinya tidak perlu stress dan lebih baik dan melupakan masalah yang ada. Saran tersebut diterima Derrick dan mulailah dia berusaha menghilangkan masalahnya dan bertemu dengan Val, perempuan cantik dan menarik.

Pertemuan tersebut menghasilkan hubungan onestand yang menggairahkan. Val, nama perempuan tersebut yang membuat Derrick terpesona.

Setelah beberapa waktu, Derrick merasa menyesal atas perselingkuhannya. Dia bertekad tidak akan mengulanginya lagi. Dia ingin menebus semuanya dengan akan selalu mencintai istrinya, apapun yang terjadi.

Pada suatu malam, seorang penyusup masuk dan berusaha membunuh Derrick. Perkelahian sengitpun tak terbantahkan di ruang tamu. Untunglah Derrick masih selamat. Namun yang menjadi pertanyaan adalah keamanan apartemen tidak dibobol, melainkan dibuka tanpa paksa. Ini artinya orang tersebut telah mengetahui pasword dari apartemen. Siapakah orang dalamnya?

Kecurigaan mulai menyebar dan merujuk pada sepupu Derrick yang sering bermasalah. Meski begitu, Derrick meyakini bahwa sepupunya tidak mungkin melakukan hal yang jahat seperti itu.

Baca Juga: The Devil All The Time Film Tom Holland yang Kurang Menarik

Saat penyelidikan dimulai, muncullah detektif perempuan yang membuat kaget Derrick. Val, ya perempuan yang diajaknya one stand ternyata Val, detektif perempuan yang akan menangani kasus kejahatan tersebut.

Derrick khawatir Val akan bercerita tentang hubungannya saat di LA dahulu.

Bagaimanakah kelanjutan cerita Fatale? 

Ceritanya menurut aku seru banget. Kita seolah dibawa ke berbagai hal yang membuat kita ragu sendiri dengan keyakinan kita. 

Post a Comment for "Film 'Fatale', Film Terbaru Hilary Swank"