Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Run: Kasih Ibu yang Berlebihan

Fujiharu.com - Film Run merupakan film yang rilis tahun 2020 yang ditayangkan di beberapa bioskop dan juga kanal streaming Hulu pada penayangan awalnya. Film Run bahkan menjadi film original Hulu yang paling sukses saat ini dan sempat trending di twitter.

Film Run dibintangi oleh Sarah Paulson, sebagai sang ibu dan anak perempuannya, Kiera Allen. Kemampuan acting mereka sangat sempurna menurutku. Meskipun cerita yang ditawarkan mudah ditebak, aku sangat terpukau dengan acting keduanya yang apik di film Run.

Baca Juga: My Lecturer My Husband I Acting Prilly Semakin Matang

Beberapa pertanyan terkait film Run:

1. Apakah film Run dari cerita nyata?

Bukan, ini hanya cerita fiksi, bukan cerita kenyataan.

2. Bagaimanakah plot film Run?

Bercerita tentang seorang ibu yang saking sayangnya kepada sang anak sehingga membuat hal hal berlebihan, salah satunya adalah memberikan obat lumpuh agar anaknya tidak pergi jauh. Namun, rahasia gelap masih banyak tersimpan.

3. Apakah film Run ada di Netflix?

Saat ini hanya ada di kanal streaming Hulu.

Sudah dapat sedikit bocoran tentang film thriller Run, bukan? 

Baca Juga: Greenland, Kiamat Bumi karena Hujan Komet

Rating Film Run

Saking bagusnya acting kedua bintang filmnya, IMDB mengganjar nilai 6.7 dari 10 dan Rotten Tomatoes memberikan penilaian 91% dari 117 voter. Angka yang sangat besar, bukan?

Acting ciamik keduanya menyelamatkan keseluruhan film, meskipun film Run tidak bisa dibilang sangat jelek.

Baca Juga: Film 'Fatale', Film Terbaru Hilary Swank

Cast Film Run

Film Run dibintangi oleh actress Sarah Paulson yang kemampuan actingnya tidak perlu diragukan lagi. Beberapa penghargan terkait actingnya seperti Primetime Emmy Award atau Golden Globe Award pernah dicicipinya.

Debut acting baru dirasakan oleh Kiera Allen dalam film Run. Meskipun baru debut, kemampuan yang ditunjukkan oleh gadis muda ini sangatlah memukau. Akting yang ditunjukkan oleh Kiera Allen pada film Run ternyata benar adanya. Dia benar benar menggunkan kursi roda dikehidupan sehari harinya. Wow, keren sekali ya, ternyata kekurangan bukan menjadi hambatan bagi dirinya. 

Baca Juga: Film Disney Terbaru: Soul, membingungkan bagi anak anak

Plot Film Run

Seorang anak yang lumpuh mengetahui bahwa ada rahasia gelap yang disembunyikan oleh ibunya. 

Dia sealu diminta minum obat oleh ibunya karena suatu penyakit. Namun suatu hari, dia menemukan bahwa obat tersebut bukanlah untuk dirinya, tapi justru ibunya. Ada apa sebenarnya? Lalu obat yang selama ini dia minum juga membuatnya ragu yang akhirnya tidak pernah diminum lagi.

Ada beberapa obat yang dia ketahui bahwa jika menggunakan terus menerus, maka kakinya akan mati rasa, dan obat tersebut digunakan hanya untuk anjing. Tapi kenapa obat tersebut diminumkan kepada dirinya?

Berbagai pertanyaan terkait obat dan dirinya membuncah sampai suatu saat dia mengetahui rahasia gelap yang selama ini ditutupi oleh ibunya bahwa ibunya sangat posesif. Tapi, apakah hanya sikap posesif saja yang dimilki oleh ibunya?

Tidak, bukan hanya posesif, tapi ibunya juga akan melalukan apapun agar rencananya terpenuhi, bahkan untuk bertindak kekerasanpun tidak mengapa. 

Rahasia gelap apakah yang diketahui anaknya tentang ibunya tersebut?

Post a Comment for "Film Run: Kasih Ibu yang Berlebihan"