Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Greenland, Kiamat Bumi karena Hujan Komet

Fujiharu.com - Film bertemakan kiamat saat pandemi Covid 19 masih ramai dan mendapatkan antusias yang bagus dari pecinta film. Film Greenland membuat set bar yang tinggi dengan nilai 72% untuk nilai Rotten Tomatoes dan rating IMDB sebesar 6.4 dari 10.

Film tentang kaiamat selalu seru untuk diikuti, apalagi film Greenland dibintangi oleh bintang bintang yang sudah pasti kita semua kenal. Ada pemeran prajurit tangguh 300: Gerard Butler dan lawan main Deadpool: Morena Baccarin.

Baca Juga: Film 'Fatale', Film Terbaru Hilary Swank

Bumi kiamat karena hujan meteror

Bumi kembali diteror ketika hujan meteor yang sangat banyak dan besar menghantam bumi. Segala upaya yang dilakukan sia sia. Hanya ada satu cara untuk bisa selamat: sembunyi disuatu tempat dan hanya orang terpilihlah yang bisa masuk tempat tersebut.

Cast Film Greenland

Seperti yang telah disebutkan di atas, film Greenland berisi aktor dan aktris yang telah malang melintang di dunia hollywood. Untuk acting yang mereka tunjukkan juga sangat baik.

Gerard Butler sebagai sang ayah, Morena Baccarin sebagai seorang ibu dan sang anak: Roger Dale Floyd.

Film Keluarga : Greenland

Meskipun bertemakan bencana alam yang merusak hidup hajat manusia banyak, ini sangat cocok ditonton oleh seluruh keluarga. Selama film, adegan adegan dewasa yang biasa ditampilkan di film Hollywood tidak banyak ditampilkan. Ya iyalah, secara filmnya untuk keluarga.

Dengan menonton film Greenland, harapannya adalah semua orang bisa menghargai seseorang yang ada saat ini. 

Baca Juga: Rebecca, sosok misteri istri pertama

Plot Film Greenland

Seorang mantan suami dan istri harus berpisah ketika tidak ada kecocokan. Tapi karena mereka sangat mencintai sang anak, mereka masih mengunjungi satu sama lain demi kebaikan sang anak.

Saat waktu kunjungan sang ayah ke anak, kejadian mengerikan terjadi. Hujan meteror begitu deras dan cukup dahsyat serempak menjadi headline besar. Bumi di guncang meteor: Kiamat.

Semua orang panik. Sang ayah dan sang ibu mendapatkan informasi bahwa mereka adalah orang orang terpilih dari pemerintah yang diminta evakuasi dan diminta bertemu disuatu tempat agar dikirim ke tempat tersembunyi.

Tujuan mereka dievakuasi tentu saja agar kehidupan manusia bumi tetap terlaksana. Hanya saja, tidak semua orang terpilih sebagai orang orang yang akan dievakuasi.

Kebetulan, satu keluarga mereka dipilih oleh pemerintah untuk dievakuasi. Mereka mempersiapkan berbagai kebutuhan untuk berdiam di tempat aman yang disediakan pemerintah, entah dimana tempatnya.

Namun, hal yang membuatnya miris adalah hanya keluarga mereka yang dipilih, sedangkan tetangga lainnya tidak terpilih.

Seorang tetangga bahkan memohon belas kasihan agar sang putri, teman dari sang ayah membawa anak tersebut pergi. Tapi sang ayah menolak karena pasti akan ditolak karena tidak ada undangan dari pemerintah untuk anak tersebut.

Sementara satu keluarga tersebut berjuang untuk menuju tempat militer yang akan menjadi tempat pertemuan, beberapa meteor telah berjatuhan dan membuat dampak negatif yang luar biasa: kerusakan, kebakaran terjadi dimana mana.

Baca Juga: Film Come Play Review

Saat akan menuju tempat militer, sang anak diketahui terkena diabetes. Ketika mengetahui bahwa sang anak terkena diabetes, militer menolak karena mereka hanya menerima orang orang yang sehat untuk ditempatkan di persembunyian nanti.

Sang ayah dan ibu akhirnya pergi dari tempat tersebut dan mencari alternatif lain sampai komet yang paling besar dan dahsyat jatuh ke bumi.

Bagaimanakah proses satu keluarga tersebut kabur atau meghindari dari serangan komet yang turun ke bumi bertubi tubui? 

Apahah Greenland merupakan tanah impian yang paling aman di bumi?

Baca Juga: Sinopsis film Korea The Royal Tailor

Post a Comment for "Greenland, Kiamat Bumi karena Hujan Komet "