Akhirnya Aku Tahu lagu Christmas dari Album Religi My Gift Carrie Underwood - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akhirnya Aku Tahu lagu Christmas dari Album Religi My Gift Carrie Underwood

Fujiharu.com - Jujur, awalnya aku kurang suka lagu Natal. Disamping aku bukan kristen, aku juga tidak begitu suka lagu lagu natal yang mengalun merdu di radio, televisi atau video. Tapi, berkat penyanyi kesukaan aku, Carrie Underwood, aku jadi kenal lagu lagu terbaik Natal dan lebih ngena ketika mendengarkannya dari sang diva country ini.

Carrie Underwood, juara American Idol

Aku mengenal Carrie Underwood ketika dia menjadi salah satu idol yang diprediksi akan menjadi penyanyi country terbaik masa depan. Dan benar saja, kini dia menjelma menjadi seorang penyanyi country yang tiada duanya. Album albumnya selalu bertengger di nomor satu Billboard 200 album country. 

Baca Juga: 8 Playlist Lagu Natal Terbaik

Lalu, ketika dia akan menelurkan album natal atau Album Religi My Gift Carrie Underwood yang rilis tahun 2020 lalu, aku semakin penasaran. Bagaimana sih albumnya? Soalnya album tersebut bertengger di nomor satu di album rohani dan rohani Billboard.

Ketika aku mendengarkan satu single Hallelujah Carrie Underwood feat Jhon Legend di Album Religi My Gift Carrie Underwood, aku terkesima dengan seluruh lagunya.

Meskipun aku suka lagu natal, aku tetap percaya bahwa Isa adalah salah satu nabi dan rasul yang sangat Allah sayangi. Bahkan aku mempelajari sebagai 25 nabi yang wajib diketahui karena kehebatannya membawa kebahagiaan pada orang orang.

Sedikit berbeda dengan kaum Nasrani yang menganggap bahwa Isa adalah nabi sekaligus tuhan bagi mereka. Itu adalah anggapan dan kepercayaan bagi kaum Nasrani. 

Meskipun begitu, balik lagi, itu adalah kepercayaan bagi seorang muslim dan Nasrani yang berbeda. Tak apa, jangan saling membenci.

Baca Juga: Kosakata bahasa Inggris saat Natal

My Gift Carrie Underwood Single

Album My Gift Carrie Underwood rilis pada September 26, 2020. Album My Gift Carrie Underwood merupakan album rohani pertama bagi Carrie Underwood sebagai seorang penyanyi country. Meskipun sebelumnya dia pernah merilis single yang bertema Kristen, dia baru kali ini menggarap album yang keseluruhannya bertema Natal.

Dalam album My Gift Carrie Underwood, anak laki laki Underwood yang bernama Isaiah juga ikut mengisi lagu Little Drummer Boy. Sang suara emas Jhon Legend juga ikut hadir dalam single Hallelujah.

Baca Juga: Happy Anniversary, All I Want For Christmas Is You!

Single Hallelujah juga menjadi single pertama dari album My Gift Carrie Underwood dan lagu promosi Let There Be Peace.

My Gift Carrie Underwood Tracklist

1."Joyful, Joyful We Adore Thee"3:55
2."O Come, All Ye Faithful"3:14
3."Let There Be Peace"3:59
4."The Little Drummer Boy" (featuring Isaiah Fisher)2:56
5."Sweet Baby Jesus"
  • Underwood
  • James
  • Garcia
4:29
6."Hallelujah" (featuring John Legend)4:35
7."O Holy Night"4:41
8."Mary, Did You Know?"3:26
9."Have Yourself a Merry Little Christmas"3:49
10."Away in a Manger"2:41
11."Silent Night"3:31

@Wikipedia

My Gift Carrie Underwood HBO

Carrie Underwood juga mengadakan konser khusus yang hanya ada di HBO Max dengan judul "My Gift Special From Carrie Underwood". Konser tersebut berdurasi 54 menit dan sangat indah sekali. 

My Gift Carrie Underwood review

Meskipun aku bukanlah seorang musikus handal, aku hanya mengetahui mana lagu yang aku suka atau tidak. Mana lagu yang enak didengar atau tidak. Dan jujur, lagu lagu yang ada di album My Gift Carrie Underwood sangat indah dan merdu. Bahkan aku kini suka dan mengetahui lagu lagu natal lainnya berkat album My Gift Carrie Underwood. Sebelumnya aku kurang suka dan tidak begitu tahu lagu lagu natal.

Baca Juga: Download Lagu Taylor Swift - Christmas Tree Farm

Lagu natal yang sering aku dengar mungkin lagunya Mariah Carey yang berjudul All I Want From Christmas Is You atau Oh Santa saja. Tapi kini lebih banyak lagi koleksi lagu natal yang aku tahu.

My Gift Carrie Underwood, thanks atas lagu lagu yang indahnya.

Post a comment for "Akhirnya Aku Tahu lagu Christmas dari Album Religi My Gift Carrie Underwood"