Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

No Escape - Follow Me 2020 Movie

Fujiharu.com - Film baru yang aku tonton bercerita tentang seorang influencer, vlogger yang ingin kontennya semakin seru dan mengasyikan, tapi justru berakhir dengan bencana pembunuhan oleh dirinya sendiri. No Escape - Follow Me merupakan judul film horor tentang survival remaja.

Menjadi seorang influencer dituntut untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan segar agar penonton selalu tertarik dan terus menerus menjadi fans mereka.

Sama halnya dengan Cole, vlogger yang saat ini sedang populer dan digandrungi oleh semua orang. Setiap dia live, pasti banyak orang yang menontonnya dan selalu tertarik dengan apapun yang dilakukan Cole sebagai seorang vlogger.

Cole layaknya selebritis dunia maya. Bahkan, ketika dia muncul disuatu komunitas tertentu, maka dia bisa jadi artis ternama.

Baca Juga: Ariana Grande Netflix: Excuse Me, I Love YouAriana Grande Netflix: Excuse Me, I Love You

Petualangan baru ke Rusia

Agar konten vlognya selalu ada dan segar, dia terus menerus update kehidupan pribadinya. 

Berbanding terbalik dengan Cole, Erin, cewek cantik, pacar Cole lebih adem. Bahkan, meskipun dia sering bersama Cole dan mengabadikan fotonya di instagram Erin, nyatanya follower Erin tidaklah sama, bahkan jauh lebih sedikit dari Cole.

Kehidupan Cole yang terlalu aktif di sosial media membuat teman teman baiknya memberikan ide agar membuat konten di Moskow, Rusia. 

Di Rusia nanti, mereka akan berpetualang dengan teman baik Cole yang bernama Dash.

Dash menjanjikan bahwa mereka akan mendapatkan konten menarik dan juga petualngan yang tidak akan pernah dilupakan sepanjang hidup. Bahkan, akan menambah jumlah follower berkalilipat.

Teman Dash yang akan memberikan surprise nanti adalah seorang Rusia yang dikenal karena sangat terkenal di Rusia. Bisa dibilang masuk kategori konglomerat.

Baca Juga: The Devil All The Time Film Tom Holland yang Kurang Menarik

Petaka dimulai saat masuk ruangan No Escape

Seperti judul filmnya "No Escape", film ini juga membuat semua orang tidak bisa kabur ketika telah masuk ruangan.

Bagi kalian yang bingung, kenapa ada 2 judul: No Escape dan Follow Me, aku juga awalnya kebingungan, kok ada dua. Tapi ternyata judul aslinya adalah Follow Me, cuma mungkin karena isinya terkait no escape, jadi lebih ngena judul itu kali ya.

Cole dan yang lainnya masuk suatu ruangan tertutup. Saat masuk, matanya ditutup dan dia harus memecahkan berbagai misteri yang ada.

Misteri pertama adalah dia harus keluar dari ruangan besi yang memenjarakannya dengan cara harus membedah perut mayat yang ada di hadapannya.

Baca Juga: Film The Sleepover, Mantan seorang Pencuri Terkenal

Awalnya dia pikir hanya main main karena tidak mungkin tubuh mayat ada dihadapannya.

Namun, semua menjadi nyata tatkala teman temannya dalam bahaya dan akhirnya terbunuh dihadapannya tanpa bisa ditolong olehnya.

Teman dan pacarnya terbunuh dalam ruangan No Escape tersebut oleh perangkap Alexei. 

Bagaimana Cole akan membebaskan dirinya dari ruangan No Escape?

Film No Escape - Follow Me ini hampir mirip dengan film "SAW", hanya saja jauh dari kata sadis atau gore nya. Film "SAW" jauh lebih kejam, bahkan melihatnya saja membuat ngilu.

No Escape - Follow Me juga menunjukkan sisi sisi kelam seperti film SAW, tapi masih dalam tingkat ditoleransi.

Rating IMDB untuk film No Escape - Follow Me adalah 5.4 dari 10. Bagiku, filmnya cukup bagus, tapi tidak mengesankan. 

Cast film No Escape - Follow Me merupakan nama nama pemain youtube kondang saat ini seperti George Janko, dan artis lain seperti Keegan Allen, Holland Roden, dll.

Baca Juga: Sinopsis The Boys 2 tayang di streaming TV Amazon

Post a Comment for "No Escape - Follow Me 2020 Movie"