Anti Miskin dengan Surat Al Waqiah - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anti Miskin dengan Surat Al Waqiah

Fujiharu.com - Anti Miskin dengan Surat Al Waqiah memang benar adanya. Beberapa hadis yang pernah aku baca dalam beberapa buku telah menuliskannya. Bahkan katanya orang jaman dulu diminta baca surat Al Waqiah agar dijamin rizkinya oleh Allah.

Anti Miskin dengan Surat Al Waqiah

Memang benar setiap manusia dijamin rejekinya oleh Allah, tapi jika kita berusaha lebih, maka akan ada aliran rezeki dari pintu lain. Salah satu pintu yang sering disebutkan selain menikah, punya anak dan baca istigfar adalah dengan membaca Al Waqiah.

Bagi kalian yang percaya dengan cara bumi mencari duit dengan bekerja, itu memang benar adanya dan valid. Tapi ingat, ada cara langit juga yang penuh misteri, bahkan otakmupun tidak bisa menafsirkannya. Kita hanya perlu percaya kepada Allah dan gunakan berbagai cara langit agar rezeki terbuka dimana mana.

Buku terakhir yang aku baca dari seorang yang bernama Wahyudi Nurr Arifin. Isinya cukup mudah dimengerti, meskipun tampilannya kurang sedap dipandang. Hehehe, but don't judge the book by it's cover. Isinya ternyata sangat bagus.

Aktivasi pembuka pintu rezeki

Dalam salah satu bab nya, ada informasi yang aku suka bahwa aktivasi pintu rezeki adalah dengan membaca Al Waqiah, maka pintu rezeki dan kekayaan akan terbuka lebar.

Aku memvisualisasikan bahwa ketika aku membaca Waqiah, aku juga membayangkan keutamaan yang ada didalamnya. Dan aku mendapatkan berbagai hal positif berupa rezeki dari Allah.

Baca Juga: Rezeki auto ngalir ala Wirda Mansur

Membaca Al Waqiah setiap malam

Bagi kalian yang ingin selalu mendapatkan rezeki dan dijauhkan dari kemelaratan, maka bacalah surat Al Waqiah di malam hari, niscaya reJekimu akan selalu mengalir setiap harinya. 

Barang siapa yang baca Al Waqiah setiap malam, ia tidak akan mengalami kefakiran (Baihaqi dan Ibnu Masud)

Fakir ada 2 Hal

Fakir ada dua macam ya, ada yang fakir harta, juga fakir jiwa. Semoga kita dijauhkan dari keduanya, apalagi fakir jiwa. 

Fakir harta merupakan orang yang miskin harta untuk memenuhi kehidupannya. Sedangkan fakir jiwa adalah kegersangan hati seperti tidak puas dengan rezekinya, tamak, serakah, rakus akan harta benda.

Apakah miskin itu bagus?

Ada yang bilang jika miskin akan lebih mudah dihisabnya. Memang benar adanya, tapi jika kita kaya, maka kita akan lebih banyak membantu orang dan pastinya pahala besar menanti kita. Benar, bukan?

Fakir harta tidak bagus karena akan mendatangkan kekufuran. Namun bisa juga menjadi bagus jika disertai dengan rasa bersyukur dan juga keridoan.

Lalu bagaimana ketika rasulullah ingin mati dalam keadaan miskin?

Beberapa tafsir mengatakan bahwa keinginan rasulullah Muhammad meminta miskin mempunyai makna tunduk dan rendah hati pada Allah swt.

Nabi sangat kaya dalam hidupnya, hanya beliau memilih untuk hidup secara sederhana.

Baca Juga: Pengalaman mengikuti Al Waqiah 30 hari challenge

Ajari anakmu dengan Al Waqiah

Ajarilah anak anakmu, istrimu, dengan membaca Al Waqiah. Hadis tersebut banyak yang bilang lemah, tapi katanya lakukanlah karena isinya bagus dan tidak bertentangan dengan hadis atau Alquran. So, jika bagus dan tidak bertolak belakang, maka baca Waqiah yuk.

Konon, Al Waqiah sangat masyur dikalangan sahabat nabi. Mereka mengamalkannya agar selalu diberikan rejeki berlimpah dari Allah swt.

Selain membaca atau megaji surat Al Waqiah, kita saling mengingatkan dengan beberapa hal baik berikut yuk:

1. Takwa memudahkan segala urusan

2. Sedekah menambah dan melipatgandakan rejeki

3. Tawakal menjamin rejeki

4. Dhuha mencukupkan rejeki

5. Puasa mengabulkan hajat

6. Silaturahmi memperpanjang umur.

Baca Juga: Challenge Waqiah 30 hari Benarkah dapat 16 juta?

Pengalaman pribadi membaca Al Waqiah

Aku pernah melakukan challenge 30 hari membaca Al Waqiah dan mendapatkan berbagai macam kebaikan salah satunya adalah mendapatkan gaji yang setiap bulannya 16 juta lebih. Meskipun tidak setiap bulan, dalam beberapa bulan tersebut aku sangat kaget karena tidak menyangka akan mendapatkan rejeki yang berlimpah seperti itu.

Silahkan bagi kalian juga yang ingin mendapatkan kejaiban dengan cara langit bisa melakukan challenge Waqiah dengan membaca surat Al Waqiah selama 30 hari berturut turut.

Baca Juga: Hasil challenge baca Al Waqiah 30 hari

Kamu bisa juga menonton video tentang hasil atau manfaat Waqiah dalam channel Ojichan Story di youtube.

Post a Comment for "Anti Miskin dengan Surat Al Waqiah"