Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The Secret of Life Pets 2

Fujiharu.com - The Secret of Life Pets 2 merupakan sekuel film sebelumnya yang telah sukses pada beberapa tahun sebelumnya. Kini, sekuelnya yang berjudul film The Secret of Life Pets 2 telah hadir pada tahun 2019 lalu. Film The Secret of Life Pets 2 cukup sukses karena berhasil meraih keuntungan USD 430 juta dari budget awal USD 80 juta.

Kehidupan hewan sangat menarik untuk ditonton, apalagi bagi pecinta hewan anjing atau kucing. Dalam film The Secret of Life Pets 2 juga menceritakan kegiatan rahasia yang dilakukan oleh hewan hewan peliharaan saat sang majikan berada diluar. Tingkah mereka begitu lucu dan menggemaskan.

Baca Juga: Review Film Klasik City Of Angel II Ketika Malaikat Jatuh Cinta

Tingkah laku menggemaskan tersebut bisa kita lihat dalam film The Secret of Life Pets 2. Bagaimana mereka komplen kepada sang majikan ketika tidak suka, sikap tidak peduli sang kucing yang menyebalkan, sikap anjing pedesaan yang bertugas sebagai anjing gembala, kucing kucing yang selalu bertengkar, dll. Semua hal yang menggemaskan dari hewan tersebut bisa dinikmati di film The Secret of Life Pets 2.

Cast The Secret of Life Pets 2

Nama nama besar sebagai pengisi suara di film The Secret of Life Pets 2 bisa kita temukan dengan gampang karena suara khasnya yang ada di film The Secret of Life Pets 2. Kevin Hart, Harrison Ford, Jenny Slate, dll. adalah pengisi suara di film ini.

Film The Secret of Life Pets 2 bisa ditonton di Netflix USA, jadi semua orang bisa merasakan tontonan seru di kanal streaming tersebut.

Baca Juga: Film Run: Kasih Ibu yang Berlebihan

Sinopsis film The Secret of Life Pets 2

Max dan Duke telah mempunyai majikan baru, iya namanya adalah Liam, anak dari majikannya yang telah menikah. Awalnya mereka tidak suka dan merasa kasih sayang majikannya telah beralih pada sang anak, Liam, tapi ternyata tidak. Majikannya masih sayang.

Kini, Max dan Duke justru snagat menyayangi majikan kecilnya. Saking sayangnya, mereka akan menjaga sang anak dengan penjagaan 24 jam penuh.

Suatu ketika, Max dan Duke diajak berlibur ke pedesaan bersama Liam. Sebelum liburan, Max menitipkan mainan favoritnya pada Gidget. Namun sayang, mainan tersebut jatuh dan masuk sarang kucing yang barbar.

Baca Juga: Rebecca, sosok misteri istri pertama

Demi mengambil barang kesayangan Max, Gidget harus kursus kepribadian pada teman kucingnya yang slebor.

Bagaimanakah usaha Gidget, sang anjing untuk mengambil barang kesayangan Max yang jatuh ke sarang kucing yang barbar? Pertama, Gidget harus mempelajari kepribadian kucing agar dia bisa menjadi alpha dan memimpin para kucing tersebut. Usaha apa yang ditempuh?

Lalu Max juga mendapatkan masalah baru karena dia harus bersaing dengan anjing gembala yang ada di pedesaan.

Bagaimanakah kisah seru petualangan kehidupan rahasia hewan hewan lucu tersebut?

Tonton film The Secret of Life Pets 2 ya!

1 comment for "Sinopsis Film The Secret of Life Pets 2"

  1. Serial Animasi Baru "Star Wars" Siap Tayang 4 Mei 2021
    Dilansir dari Reuters, serial ini akan mengangkat kisah tentang sekelompok klon elite yang disebut dengan "The Bad Batch". The Bad Batch ini akan menceritakan klon eksperimental di galaksi yang berubah dengan cepat usai berakhirnya Perang Klon...Baca Selengkapnya

    ReplyDelete

Ayo berkomentar santun