Review Film Spy: Red Sparrow Acting Jennifer Lawrence Prima - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Film Spy: Red Sparrow Acting Jennifer Lawrence Prima

Fujiharu.com - Film Red Sparrow merupakan film yang diangkat dari buku yang berjudul sama karya penulis Justin Haythe dan di sutradarai oleh Francis Lawrence.

Film Red Sparrow merupakan film thriller yang bercerita tentang seorang agen mata mata Rusia terlatih yang harus bermuka dua untuk Rusia dan juga Amerika Serikat.

Darah yang ada pada agen mata mata Red Sparrow sangat Rusia, tapi kebatilan yang dia terima dari Rusia membuatnya berbalik arah dan menjadi muka dua untuk Amerika Serikat.

Baca Juga: Film Wonder Woman Bloodlines 2019

Sebelum lanjut ke sinopsisnya, baca beberapa preview berikut ini ya:

1. Apakah film Red Sparrow bagus?

Menurutku bagus, meskipun filmnya terlihat kelam. Acting Jennifer Lawrence patut diacungin jempol.

2. Apakah film Red Sparrow berasal dari fakta lapangan?

Bukan, Red Sparrow merupakan buku yang ditulis oleh Justin Haythe yang bercerita tentang agen mata mata Rusia.

3. Banyak review buruk tentang Red Sparrow

Memang benar, hal ini karena budget yang besar hanya untuk bayar acting Jennifer Lawrence, tapi ketika dilempar dipasaran, ternyata tanggapannya kurang bagus. Katanya cerita terlalu biasa. Namun, semuanya tertolong oleh acting paripurna Jennifer lawrence.

Budget film Red Sparrow sekitar USD 69 juta dan menghasilkan USD 152 juta. Angka yang cukup besar, meskipun banyak yang bilang kurang bagus filmnya.

Sudah dapat sedikit gambaran dong, tentang bagaimana film Red Sparrow yang diperankan oleh Jennifer Lawrence ini?

Baca Juga: Sinopsis Survival Family, Bertahan Hidup Saat Lampu Padam

Review IMDB dan Rotten Tomatoes

6,6 dari 10 merupakan angka yang diberikan IMDB untuk film Red Sparrow. Sedangkan Rotten Tomatoes memberikan angka 45% dari 299 votes. Angka yang cukup kecil ya.

Cast Red Sparrow

Film Red Sparrow dibintangi oleh aktris termahal saat ini: Jennifer Lawrence dan Joel Edgerton. Acting mereka sangat bagus sepanjang film.

Baca Juga: Detective Pikachu, Film Pokemon dari Ryan Reynold

Plot Red Sparrow

Seorang ballerina terkenal bernama Dominika harus merelakan karirnya dengan perasaan sedih. Dia harus pensiun karena kaki cantik nan jenjangnya harus dioperasi karena tanpa sengaja, partnernya menginjak kaki tersebut sehingga patah. 

Semua cita cita Dominika harus terkubur. Disaat dia bersedih cita citanya terkubur dalam dalam, dia juga harus merasakan kepedihan karena kemungkinan besar kehidupannya juga akan tercabut. Kehidupan yang saat ini dia dapatkan berasal dari jerih payah sebagai balerina terkenal. Jika dia berhenti, maka pengobatan ibunya yang sakit, apartemen yang saat ini ditinggali harus dia lepaskan.

Suatu hari, paman Dominika yang bekerja di pemerintahan meminta bantannya untuk menjadi seorang agen mata mata. Namun tidak disangka, tugas tersebut membuatnya semakin dalam dan larut yang membuatnya menjadi agen Red Sparrow sejati, seorang agen mata mata terlatih yang akan menjalankan tugas demi Rusia.

Dominika mengikuti training di suatu tempat rahasia yang identitasnya harus dia sembunyikan. Dia harus bertahan dan belajar keras agar menjadi seorang agen terlatih yang hebat.

Baca Juga: Film Interstellar II Film Pencarian Planet Pengganti Bumi

Bagaimana usaha Dominika menjadi seorang Red Sparrow terlatih Rusia? Lalu kenapa dia membelot Rusia dan menjadi kaki tangan Amerika Serikat?

Filnya sangat menarik, tonton ya.

Post a Comment for "Review Film Spy: Red Sparrow Acting Jennifer Lawrence Prima"